Super Brawl Universe Mod Apk For Android

Posted on

Download Super Brawl Universe Mod Apk For Android

Super Brawl Universe Mod Apk – Nickelodeon merupakan sebuah perusahaan hiburan yang telah memproduksi banyak kartun animasi terkenal. Agan & sista pasti sudah tidak asing dengan Spongebob square pants, Hey Arnold, Ninja Turtle, Avatar : The Legend Of Aang. Nickelodeon sendiri juga sudah banyak merilis versi game dari berbagai kartun animasinya. Sebut saja seperti Spongebob Buble Party, TMNT: Rooftop Run, Dora The Explorer Trivia. Mulai dari game yang bisa didownload gratis sampai game berbayar.

Nickelodeon akhirnya merilis game baru yang lebih seru, dimana dalam game tersebut banyak karakter dari berbagai kartun populer nickelodeon akan dimasukkan dalam satu game. Mulai dari Spongebob, Patrick, Aang, Kora, Dhannya Pantom, Arnold, dll untuk menjadi seorang petarung. Arena pertarungannya pun tak jauh-jauh dari lokasi pada kartun nickelodeon seperti Krusty Krab, the Loud House, Kuil Avatar Udara, dan lokasi luar biasa lainnya. Game tersebut bernama Super Brawl Universe.

Pada game super Brawl Universe, semua karakter yang tadi disebutkan, bisa agan & sista pilih untuk masuk ke dalam sebuah tim lalu melakukan pertarungan. Tergantung pada tahap yang agan & sista lewati, karakter baru akan ditambahkan. Game ini memiliki system rank dan akan memperbarui peringkat secara terus menerus sehingga Agan & sista harus bertarung dengan hati-hati untuk mendapatkan posisi tinggi. Dalam perjalanan, agan & sista akan mengumpulkan bahan bakar gratis, menggunakannya untuk meningkatkan tempur agan & sista dan bersaing dengan pemain lain.

Bergantung pada tingkat kesulitan agan & sista membuat permintaan dengan pertarungan 1 vs 1 dan pertarungan 3 vs 3. Dengan jutaan pemain lainnya berjuang untuk mendapat rank yang tinggi. Semakin tinggi rank agan & sista, semakin tinggipula  hadiahnya. Pada level tertentu, gan & sista akan punya kesempatan memiliki karakter bintang 4 yang langka dan mendominasi kompetisi.

Pada kesempatan kali ini, sudoway.id akan memberikan informasi beserta link download super brawl universe mod apk.

Download Super Brawl Universe Mod APK

Game super brawl universe sendiri masih tergolong game baru. Bagi agan & sista Yang tertarik untuk memainkan game berikut ini, silahkan download Super Brawl Universe Mod APK pada link yang sudah kami cantumkan di bawah ini.

Informasi Game :

  • Nama Game : Super Brawl Universe Mod APK
  • Versi : V.1.94
  • Ukuran File : 51MB
  • Kebutuhan OS Android : 4.1 +
  • Developer : Nickelodeon

Fitur Game :

  1. Rekrut Karakter baru dan karakter nostalgic dari daftar kartun animasi Nickelodeon.
  2. Kumpulkan slime untuk mengupgrade pejuangmu menjadi petarung tak terkalahkan.
  3. Kombinasikan karakter favoritmu untuk membuat tim impian! Spongebob, avatar aang, dan salah satu dari Teenage Mutant Ninja Turtles? Atau kah Korra, Lincoln Loud dan Arnold? Kamu lah yang menentukan!
  4. Karakter baru akan ditambahkan kea lam semesta setiap saat.

Download Game Super Brawl Universe Mod APK dibawah ini :

Cara Install Super Brawl Universe Mod Apk Terbaru 2019:

  1. Untuk download, cukup klik link download Super Brawl Universe mod apk yang telah kami sediakan di atas. Tunggu sampai proses download selesai.
  2. Setelah itu, pastikan pengaturan unknown source di hp agan & sista sudah enable, caranya buka menu setting >> Security >> lihat kolom unknown source. Kalau belum terceklis atau berwarna biru, silahkan diubah ya.
  3. Buka file yang sudah selesai di download, laman instalasi biasanya otomatis akan muncul. Tunggu sampai proses installnya selesai.
  4. Jika sudah selesai, buka aplikasi, dan agan sudah bisa memainkan Super Brawl Universe mod apk.

Demikian informasi mengenai game terbaru SuperBrawl mod apk. Semoga bermanfaat bagi agan & sista semua.