Download Script 8400 Diamond Free Fire Premium 72

Posted on

Download Script 8400 Diamond Free Fire (FF) dan Cara Menggunakannya

Script 8400 Diamond FF Free Fire  – Free Fire – Battlegrounds merupakan game survival shooter yang dimainkan secara online yang kini menjadi salah satu game paling populer di google play store. Game free fire menyuguhkan permainan yang sangat seru dan menarik, dalam game play free fire kamu mempunyai misi untuk bertahan hidup disebuah pulau terpencil. Di tempat tersebut kamu harus bisa mengalahkan musuh kamu agar kamu bisa bertahan hidup. Game free fire – battlegrounds sendiri mengusung moto ” jadilah yang terakhir” artinya kamu harus berusaha agar kamu bisa menjadi terakhir untuk bertahan hidup.

Dalam permainan game free fire ada 3 mode game yang bisa kamu pilih yaitu mode solo, duo, dan squad. Jika kamu memilih mode squad maka kamu bisa membuat tim survivor yang berjumlah 4 orang. Nah 4 orang yang ada di tim squad kamu tersebut bisa kamu ajak untuk bekerjasama agar suaq kamu tersebut bisa menyelesaikan game dengan mudah. Untuk bisa bekerjasama dengan 4 orang yang ada di squad kamu tersebut kamu bisa berkomunikasi dengan menggunakan fitur Chat in-game.

Pada saat memulai permainan di game free fire – battlegrounds kamua kan dibawa terbang dengan menggunakan pesawat. Setelah itu kamu akan terjun di sebuah tempat terpencil atau pulau dengan menggunakan parasut. Nah untuk tempat terjun atau pulau sendiri bisa kamu pilih dimana lokasi yang akan kamu gunakan untuk melakukan terjun payung dari atas pesawat. Selain itu kamu juga dibekali dengan senjata yang kamu pilih dengan 50 orang survivor yang lainnya.

Setelah kamu berhasil mendarat disebuah pulau maka kamu harus bisa beradaptasi dengan lingkungan yang ada di pulau tersebut dengan menjelajahi peta agar kamu bisa mendapatkan perlengkapan senjata dengan cepat. Selain itu kamu juga bisa menggunakan kendaraan yang ada di pulau tersebut untuk menjelajahi map dan mencari senjata yang ada di pulau tersebut. Bukan hanya menyuguhkan game play permainan yang seru dan menarik saja. Free fire –  battlegrounds juga memiliki grafis dengan kualitas tinggu dan terlihat lebih realistis.

Meskipun begitu Game Free Fire memiliki ukuran yang tidak terlalu besar jadi bagi kamu yang memiliki smartphone dengan spek biasa kamu masih bisa memainkan game free fire di perangkat smartphone kamu tersebut. Untuk spek minimun game free fire battle grounds pplatform android adalah minimal android 4.0 Ice Cream atau lebiih tinggi, CPU Intel Quad Core, dengan kapasitas RAM minimal 1 GB dan Storage 600 MB agar bisa menyimpan data cache dan lainnya.

Berbicara mengenai game free fire – battleground pastinya kita membutuhkan diamond yang berfungsi sebagai alat tukar / untuk membeli berbagai item yang ada di game free fire – battlegrounds. Dengan memiliki diamond kamu bisa membeli skin untuk mempercantik karakter yang kamu gunakan, membeli senjata, atau item yang ada di game free fire lainnya. Namun sayangnya tidak semua pemain game free fire bisa memiliki diamond. Karena untuk membeli diamond free fire kita harus menggunakan uang asli sebagai alat tukarnya.

Namun bagi kamu yang memiliki keterbatasan untuk membeli diamond, kamu tidak perlu khawatir karena banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk bisa mendapatkan diamond free fire gratis. Beberapa postingan kami sebelumnya juga sudah membagikan berbagai trik cara mendapatkan diamond free fire gratis melalui beberapa web generator seperti ceton live ff, extaf live ff, dan flob fun free fire. Nah pada kesempatan kali ini kami kembali berbagi trik cara mendapatkan diamond free fire gratis melalui script 8400 diamond free fire.

Download Script 8400 Diamond Free Fire Premium 72

Bagi kamu yang mencari Script 8400 Diamond Free Fire Premium 72 untuk mendapatkan diamond free fire gratis kamu bisa download langsung di link tautan yang kami sediakan diartikel ini. Selain itu kami juga membagikan panduan cara menggunakan Script 8400 Diamond Free Fire Premium 72. Oke silahkan informasi selengkapnya berikut ini.

Cara Menggunakan Script 8400 Diamond Free Fire

  1. Download terlebih dahulu Script 8400 Diamond Free Fire di link tautan yang kami sediakan diatas lalu
  2. Setelah download dan install aplikasi untuk exstract file script seperti zarchiver atau aplikasi lainnya
  3. Selanjutnya silahkan kalian download Script 8400 Diamond Free Fire dan cari file tersebut di folder download
  4. Kemudian silahkan kamu ekstact file zip yang kamu download tadi dengan menggunakan aplikasi ekxtrak file srcipt zarchiver atau lainnya
  5. Nah jika kamu berhasil meng- ekstracknya maka akan muncul file bernama Script 8400 Diamond Free Fire
  6. Langkah selanjutnya silahkan kamu pindahkan script tersebut ke folder android/data/com.dts.freefireth/files/contetcache/temp/android/singlethread/compulsoryrs/
  7. Setelah itu silahkan kamu buka menu setting > manage aplikasi > free fire > clear cache
  8. Buka game free fire dan masuk ke akun kamu apakan diamond 8400 bertambah
  9. Selesai