PUBG GFX Tool Plus (With Advance Setting) Apk

Posted on

Download PUBG GFX Tool Plus (With Advance Setting) Apk

PUBG GFX Tool Plus Apk – Playerunknown’s Battleground atau lebih dikenal dengan PUBG adalah game battle royale yang sangat populer. PUBG yang awalnya hanya bisa dimainkan di PC kini secara resmi sudah merilis versi mobile dari game PUBG. Game PUBG mobile pun langsung menjadi trending dengan jumlah download saat ini sudah lebih dari 100 juta kali.

Namun, salah satu kekurangan dari PUBG mobile adalah terlalu menuntut spesifikasi HP yang tinggi untuk mendapatkan pengalaman game serta tampilan grafis terbaiknya. Hal ini tentu saja sangat tidak ramah bagi pemilik smartphone dengan low spec. Dalam PUBG sendiri memang tersedia 3 pilihan pengaturan kualitas grafis yaitu : High, Medium dan Low.

Jika agan & sista memainkan PUBG dengan smartphone yng memiliki spesifikasi yang rendah maka bersiap saja untuk menghadapi berbagai masalah saat memainkan game PUBG. Mulai dari lag, penurunan FPS, hilangnya detail dalam game, eror pada efek suara, dsb. walaupun agan & sista sudah menggunakan low setting. Hal ini jelas akan menimbulkan pengalaman bermain yang tidak menyenangkan.

Belum lama ini, Tencent memberikan solusi terhadap masalah ini yaitu dengan merilis versi lite dari PUBG yang jelas lebih ringan dan lebih ramah bagi smartphone dengan low-spec. Namun versi lite ini masih dalam proses soft launching, dan sifatnya terbatas, hanya bisa di download di beberapa negara saja. Selain itu, versi lite PUBG ini akan menggunakan server lain yang menyebabkan agan & sista tidak bisa bermain bersama player yang menggunakan versi full nya.

Download PUBG GFX Tool Plus Apk Lastest Version

Karena agan & sista hanya bisa melakukan pengaturan kualitas grafis ke high, medium atau low, tentunya akan membuat kalian tidak puas dengan keseluruhan tampilan grafis game. Ada solusi lain untuk melakukan kustomisasi setting optimasi grafis pada PUBG terutama untuk yang menggunakan smartphone low-spec, sehingga performa PUBG pada HP low-spec tetap optimal dan sesuai keinginan agan & sista.

Solusi tersebut adalah dengan menggunakan aplikasi PUBG GFX Tool Plus Apk. Tools ini memungkingkan usernya untuk mengcustom settingan grafis PUBG seperti merubah detail objek, bayangan, unlock FPS, menaikkan resolusi, menurunkan resolusi, dll agar tampilan grafis PUBG dapat berjalan lebih halus.

PUB GFX Plus tool sebenarnya adalah aplikasi berbayar jika agan & sista mendownloadnya via google Playstore. Namun agan & sista bisa download pub gfx tool plus secara gratis via link yang telah kami sediakan berikut ini.

Informasi Aplikasi :

  • Nama Aplikasi : PUBG GFX TOOL Plus
  • Ukuran File : 2 MB
  • Versi : V0.15.0
  • Kebutuhan OS Android : 4.4+
  • Deverloper : Trilokia Inc.

Fitur Aplikasi :

PUB Gfx + Tool menawarkan banyak fitur unik yang memungkinkan agan & sista untuk mengoptimalkan grafis PUBG MobileBerikut adalah fitur utama yang dapat Anda jelajahi dari PUB Gfx tool plus apk terbaru:

  1. Varian Game: Memilih versi game PUBG Mobile yang sedang Anda mainkan yaitu versi Global, China atau Korea beta. Anda harus memilih versi yang benar agar aplikasi dapat berfungsi.
  2. Resolusi: Bergantung pada resolusi layar ponsel Anda, Anda dapat memilih resolusi yang lebih rendah dari pengaturan default sehingga permainan lebih lancar. Tentu saja, kualitas gambar dalam game akan berkurang.
  3. Restore : Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengatur semua pengaturan default, sehingga Anda dapat mengubah banyak pengaturan hingga Anda menemukan konfigurasi terbaik.
  4. Grafis: Menambahkan pengaturan grafis khusus. Secara default, hanya ada tiga opsi pengaturan grafis di PUBG: High, Medium dan Low. PUB Gfx + Tool menawarkan lima level: Default, Smooth, Balanced, HD, HDR.
  5. FPS: Buka kunci FPS, ada empat level: Default, High, Ultra, dan Extrim. Fitur ini memungkinkan pemain untuk memainkan game di FPS tertinggi.
  6. Gaya: Mengubah gaya grafis dengan lima tingkatan: Klasik, Berwarna-warni, Realistis, Lembut
  7. Shadow: Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengaktifkan atau menonaktifkan bayangan objek dalam game. Bayangan adalah salah satu faktor kunci yang mempengaruhi kelancaran PUBG Mobile. Jika Anda menggunakan perangkat kelas bawah, Anda harus mematikannya.
  8. MSAA: Mengaktifkan atau menonaktifkan fitur antialiasing, gambar game akan lebih baik. Anda dapat melihat objek jarak lebih mudah.

Download Pubg Gfx Tool Plus Apk Latest Version Dibawah ini :

Cara Install Pubg Gfx + Tool (With Advance Setting) Apk Terbaru 2019:

  1. Untuk download, cukup klik link download pub gfx tool plus gratis versi terbaru yang telah kami sediakan di atas. Tunggu sampai proses download selesai.
  2. Setelah itu, pastikan pengaturan unknown source di hp agan & sista sudah enable, caranya buka menu setting >> Security >> lihat kolom unknown source. Kalau belum terceklis atau berwarna biru, silahkan diubah ya.
  3. Buka file yang sudah selesai di download, laman instalasi biasanya otomatis akan muncul. Tunggu sampai proses installnya selesai.
  4. Jika sudah selesai, buka aplikasi, dan agan sudah bisa menikmati fitur PUBG GFX Tool Plus Apk.

Demikian informasi download pub gfx tool pro apk. Kami sangat merekomendasikan aplikasi ini terutama bagi agan & sista yang hobi bermain PUBG. Sudah banyak yang memberikan review positif terhadap aplikasi ini, dan sangat efektif mengurangi masalah grafis seperti FPS drop dan patah-patah.