Tips Bikin Nama PUBG Keren & 100+ Nickname PUBG Unik

Posted on

Tips Bikin Nama PUBG Keren & 100+ Nickname PUBG Unik

Nama PUBG Keren – PUBG atau Playerunknown’s Battleground merupakan game yang begitu digandrungi banyak orang. Game yang mengusung tema battle royale ini akan mengajak agan & sista untuk bertemu 99 player lainnya disebuah pulau untuk menjadi orang terakhir yang selamat di dalam pulau. Game PUBG ini akan membuat agan & sista memburu dan menghabisi 99 player lainnya agar menjadi pemenang dan mendapatkan Win Win Chicken Dinner.

Seperti yang agan & sista ketahui pula, saat ini setiap game akan meminta agan & sista untuk membuat suatu nama panggilan atau nickname agan & sista sendiri di dalam game. Nickname ini akan menjadi identitas agan & sista di dalam game. Biasanya tidak ada aturan khusus untuk membuat nickname PUBG mobile karena nickname sifatnya hanya sebagai identitas pemain saja yang mempermudah player lain mengetahui agan & sista.

Biasanya orang-orang akan membuat nickname PUBG mobile berdasarkan nama panggilannya di dunia nyata, nama karakter favorit, dsb. Untuk agan & sista yang sedang bingung memilih nickname PUBG keren mungkin informasi serta tips berikut ini dapat membantu agan & sista menemukan nickname PUBG keren dan cocok dengan diri agan & sista.

Dengan nama PUBG keren, tentunya akan meningkatkan kepercayaan diri agan & sista dalam permainan. Selain itu dengan nama PUBG unik akan membuat agan & sista terkesan seperti seorang top player yang jago bermain PUBG. Selebihnya memang tak disangkal penggunaan nickname PUBG keren adalah untuk seru-seruan saja.
Jadi, langsung saja, mari simak tips membuat nama PUBG keren berikut ini :

1. Modifikasi Nama Sendiri Atau Gunakan Inisial Nama

Alternatif pertama adalah dengan menggunakan modifikasi nama agan & sista atau inisial dari nama kalian. Banyak top player PUBG menyelipkan modifikasi nama atau inisial nama mereka ke dalam nickname PUBG. Misalkan agan memiliki nama Reynaldi, bisa menyelipkan beberapa karakter huruf dalam nama tersebut seperti RYN, RND atau menggunakan potongan nama seperti Rey, Reyn, dsb. Selebihnya agar terlihat lebih menarik agan & sista dapat menambahkan kata lain.

2. Menggunakan Nama Karakter dan Tokoh Fiksi Maupun Tokoh Terkenal

Mungkin agan & sista menyukai seseorang atau karakter yang ada dalam film seperti karakter superhero, tokoh kartun, anime atau bahkan mengidolakan seseorang yang berpengaruh di dunia nyata. Tentunya agan & sista dapat menggunakan nama tersebut secara keseluruhan atau hanya potongan namanya saja sebagai nickname PUBG kalian.

3. Berikan sentuhan bahasa asing agar terlihat keren

Bahasa asing disini tak melulu hanya bahasa inggris. Seperti yang agan & sista ketahui ada ratusan bahasa asing selain bahasa Indonesia. Agan bisa menggunakan nama-nama orang dalam bahasa lain atau menyelipkan sebuah kata dalam bahasa asing dalam nickname PUBG agan & sista. Gunakan google translate bila perlu untuk mencari perbendaharaan kata dalam bahasa asing yang terdengar keren.

4. Perkeren Nickname PUBG dengan Kustomisasi Font

Sudah menemukan paduan kata yang tepat untuk nickname PUBG kalian? Jangan berhenti disitu! Perkeren lagi tampilan nickname agan & sista dengan menggunakan font unik. Kalian dapat menggunakan aplikasi FancyKey Keyboard untuk mengubah font nickname.

5. Masih belum juga ketemu nickname yang cocok? Cari di Web Nickname Generator!

Ini adalah alternative terakhir untuk agan & sista yang masih bingung memadu-padankan kata keren untuk nickname PUBG unik. Kunjungi salah satu web nickname generator yang menyediakan banyak sekali pilihan nama PUBG keren dan unik. Kunjungi https://nickfinder.com/PUBG untuk mencari nama PUBG keren. Selain nickname yang keren, banyak juga nickname yang tertulis dengan font-font unik. Jadi tidak perlu mengganti font nickname sendiri.

100+ Nama PUBG Keren Dalam Berbagai Bahasa

Gimana gan & sist? Apakah tips diatas cukup menginspirasi kalian? Atau kalian masih bingung mau pilih nickname PUBG yang seperti apa? Jangan khawatir karena sudoway.id sudah mengumpulkan beberapa pilihan nama PUBG keren dari berbagai sumber yang bisa langsung kalian comot :

Nama PUBG Keren Dalam Bahasa Inggris :

Nickname berikut sudah cukup panjang jadi cocok untuk kalian yang mau langsung comot. Nama-nama ini juga sudah memiliki arti tersendiri, silahkan dipilih yang sesuai dengan hati agan & sista.

The Cropfield Slayer
The Door To Door Murderer
The Comic Butcher
The Mirror Killer
The Fiend
The Servant
The Portrait Killer
The Cyber Slayer
The Claw Killer
The Bald Slayer
The Odd Job Slayer
The Werewolf Killer
The Demon
The Stripper
The Savage
The Plain Butcher
The Lonely Slayer
The Creature
The Nutcase
The Mincer
The Angel of Death
The Jester
The Trainride Murderer
The Eyeless Killer
The Habit Butcher
The Lonely Heart Murderer
The Cyber Butcher

Nama PUBG Keren Dari Berbagai Bahasa :

Berikut adalah nama-nama dalam berbagai bahasa. Untuk list berikut hanya memiliki 1 kata saja, jadi lebih cocok jika dipadukan dengan nama agan atau kata lain yang agan & sista sukai.

Grandshield
Fuseforge
Farstrider
Stillblight
Treegleam
Tallbreeze
Bloodchaser
Oceanhunter
Tuskblight
Stormwolf
Fieldan
Adoviel
Craeric
Airadien
Kedeas
Higong
Piald
Chacien
Dwerin
Elaoswen
Unoed
Kedaleviel
Rhorennon
Unerini
Laet
Kederille
Haaredon
Gema
Dwiladan
Narelle
Gwerraldan
Onoidia
Legakath
Waylian
Uloiwan
Ereissa
Haendab
Aarethien
Grelaf
Aloania
Aelinidd
Kairelind
Crialoth
Moreria
Lilamond
Elaothiel
Cadeab
Varecia
Corenad
Ybialith
Onoremos
Elialle
Kerigord
Faodia
Ulaymas
Jerarenyth
Aciwiel
Etiredric
Rhaorwen
Giramos
Merraveth
Aohamar
Gwaucien
Qerawyn
Elerrarith
Rican
Sevireniel
Eroalith
Afendamma
Berabaen
Qerran
Asaenidd
Rherindra
Fruwin
Wiciracia
Firannon
Olirawien
Acelinad
Mirauri
Graliwin
Eowilaven
Olirannor
Zeven
Oneriron
Astalemwen
Larigobaen
Yberia
Greliron
Galoreven
Thaocan
Aigodia
Diraw
Unevia
Jaytrem
Adwoindra
Niralith
Freadien
Unendarid
Kaaede
Eowaewyth
Traedien
Onaletram
Baeveth

Nah, mungkin segitu saja dulu tips membuat nama PUBG keren sampai contoh nickname PUBG keren. Semoga bermanfaat dan menginspirasi agan & sista.

Leave a Reply