Apk Mod GM Mobile Legends (ML)

Posted on

Download Apk Mod GM Mobile Legends (ML)

Mod GM Mobile Legends – Game Mobile Legends masih menjadi game populer yang menduduki 3 besar top popular game di Chart Google Playstore dan saat ini menjadi satu-satunya game MOBA yang masuk 10 peringkat game populer google playstore. Walaupun kepopuleran game MOBA makin terkikis oleh kehadiran game battle royale, Mobile Legends masih memiliki pemain setia di seluruh dunia.

Salah satu yang menjadi daya pikat dari game Mobile Legends yang membuatnya menjadi game populer yang terus dimainkan adalah system rank dalam setiap season. Sehingga para pemain game ini selalu antusias mengejar dan mengepush rank mereka agar menjadi top player dengan memainkan game dan berusaha meraih kemenangan dalam game.

Daya pikat lainnya adalah publisher game selalu rajin merilis hero-hero baru dengan skill dan kekuatan yang berbeda sehingga nuansa  serta peta persaingan dalam permainan akan selalu berubah, player pun akan selalu berusaha mencari strategi terbaik untuk mendapatkan kemenangan. Sehingga sampai saat ini belum ada kata bosan untuk memainkan Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini sudoway.id akan membahas salah satu mod game mobile legends terkenal yaitu mod GM mobile legends. Apa saja keistimewaan dari mod GM mobile legends? Simak ulasan beserta link download mod GM mobile legends berikut ini.

Keistimewaan Mobile Legends GM Mod Apk

Bicara tentang mod, tentunya terbayang fitur keren yang tidak ada dalam original game nya. Apa saja kelebihan dari mod GM mobile legends?

  1. Fitur Birds Eye

Fitur birds eye mirip dengan fitur drone view, hanya saja jarak pandangnya lebih jauh jika dibandingkan dengan drone view. Terlebih, dengan download apk mod GM ml, agan & sista tidak perlu repot memasang script.

  1. Fitur Map Hack

Dengan fitur map hack, agan & sista bisa dengan mudah mengetahui posisi musuh dalam maps.

  1. Skin Gratis

Ini yang paling membuat sebagian orang semakin antusias menggunakan mod GM mobile legends. Skin mobile legends yang terkenal mahal bisa bebas digunakan dalam mod GM ML ini.

  1. Test All Hero & Upcoming Hero

Semua hero dalam mod GM bisa langsung agan & sista gunakan tanpa harus membelinya. Selain itu Upcoming hero yang belum rilis resmi di original server ML pun juga bisa agan & sista gunakan.

  1. All Fitur Practice

Dengan fitur ini, fitur yang ada dalam fitur Practice seperti AI bot, no cooldown, god mode, dll bisa agan & sista gunakan.

Namun dari keistimewaan keistimewaan tersebut ada beberapa hal minus yang harus agan & sista cermati yaitu :

  1. Hanya dapat bermain dalam mode custom. Ya, dalam mod GM mobile legends agan & sista tetap bisa bermain bersama dengan teman-teman agan, namun tidak bisa bermain dalam mode classic, brawl, Ranked dan vs AI.
  2. Mod GM bisa didowload secara gratis namun untuk masuk dan membuat ID baru pada mod GM agan & sista perlu membayarkan sejumlah uang.

Download Apk Mod GM Mobile Legends

Setelah mengetahui keistimewaan serta kekurangan dari MOD Apk GM mobile legends dan masih tertarik untuk download apk mod gm mobile legend silahkan mendownload nya pada link berikut ini :

Cara Install Mobile Legends Gm Mod Apk Terbaru 2019:

  1. Untuk download, cukup klik link download Mod GM mobile legends yang telah kami sediakan di atas. Tunggu sampai proses download selesai.
  2. Setelah itu, pastikan pengaturan unknown source di hp agan & sista sudah enable, caranya buka menu setting >> Security >> lihat kolom unknown source. Kalau belum terceklis atau berwarna biru, silahkan diubah ya.
  3. Buka file yang sudah selesai di download, laman instalasi biasanya otomatis akan muncul. Tunggu sampai proses installnya selesai.
  4. Jika sudah selesai, buka aplikasi, dan agan sudah bisa memainkan Mod GM mobile legends dengan fitur yang sudah disebutkan di atas.