Tutorial Membuat Logo Squad Free Fire Sendiri Anti Ribet

Tutorial Membuat Logo Squad Free Fire Sendiri Anti Ribet

Logo Squad Free Fire – Game Free Fire adalah game survival shooter yang sangat seru untuk dimainkan. Terlebih game Free Fire menyediakan 3 mode permainan yaitu mode solo, duo dan squad. Bermain mode solo memang mengasyikkan, tapi untuk agan & sista yang kebetulan punya teman yang hobi bermain Free Fire, patut pencoba mode game squad.

Mode squad Free Fire memungkinkan agan & sista membentuk sebuah tim berisikan 4 player untuk bersama-sama bertanding menghadapi squad/tim lain dalam game untuk menjadi tim terakhir yang bertahan di dalam pulau. Dalam mode squad juga tersedia pesan suara agar agan & sista dapat saling berkomunikasi selama game berlangsung.

Squad dalam game Free Fire rasanya sudah menjadi sebuah identitas dan ciri khas tersendiri. Untuk itu banyak orang yang membuat logo squad Free Fire agar terkesan keren dan pro. Terlebih ada leaderboard khusus yang menampilkan list top squad. Tentunya banyak squad yang akan berlomba untuk menduduki puncak posisi leaderboard squad Free Fire.

Mungkin saat ini agan baru saja membuat squad Free Fire agan sendiri dan ingin membuat logo squad Free Fire. Memakai jasa design logo hanya untuk membuat sebuah logo squad free fire tentunya terkesan buang-buang uang. Kali ini sudoway.id akan memberikan tips serta tutorial membuat logo squad free fire sendiri dengan mudah.

Tutorial Membuat Logo Squad Free Fire di Android Dengan Mudah

Sesuai judulnya, tutorial membuat logo squad Free Fire kali ini dijamin sangat mudah dan agan & sista pasti bisa melakukannya sendiri. Tidak perlu jago edit foto dsb. Yang agan & sista butuhkan hanya :

  1. Aplikasi edit foto/logo maker di Android/iOS
  2. Web Browser
  3. Akses ke Internet

Pada tutorial kali ini, kami akan menggunakan aplikasi logo maker plus yang bisa agan & sista download secara gratis di google playstore. Dan pada tutorial kali ini kami akan membuat logo squad Free Fire yang bernama ‘Squad Mata Panda’.

  1. Install terlebih dahulu aplikasi logo maker plus. 
  2. Buka aplikasi logo maker plus. Akan muncul pertanyaan ‘What Do You Need?’ agan & sista langsung klik ‘Logo’.
  3. Pilih menu paling pojok kiri, akan muncul pilihan ‘add new logo’, disitu agan & sista dapat memilih beberapa logo icon yang sudah disediakan oleh aplikasi. Karena nama squad yang akan kami buat adalah mata panda, saya akan coba mencari logo panda di category animals. 
  4. Dalam aplikasi tersedia beberapa logo panda, namun rasanya logo pandanya terkesan sangat imut dan kurang garang. Nah, jika agan & sista juga mengalami hal semacam ini, jangan khawatir, kita search gambar di google.
  5. Buka browser di HP agan & sista, lalu lakukan pencarian gambar dengan keyword ‘…. Vector png’. Kenapa kami menyarankan vector png? Gambar vector biasanya sudah melalui proses editing sedemikian rupa sehingga terlihat lebih keren, sedangkan format png artinya gambar yang akan di cari google adalah gambar yang memiliki background transparan. Sehingga nantinya logo squad free fire polos dan logo free fire transparent lah yang akan kalian dapatkan.
  6. Saya akan mencari ‘panda gangster vector png’ agar mendapatkan hasil pencarian gambar vector panda yang terlihat garang. Kami berhasil menemukan gambar yang sesuai keinginan saya, langsung save image.
  7. Kembali ke aplikasi logo maker, insert gambar vector yang tadi sudah didownload dengan memilih menu icon camera >> Add Picture >> Pilih gambar dari galeri. Setelah itu gambar yang kita pilih akan muncul di kanvas. 
  8. Jika agan & sista tidak puas atau ingin mengganti warna gambar vector hasil download, bisa menggunakan fitur filter yang tersedia dalam aplikasi.
  9. Berikutnya tinggal memberikan teks nama squad. Saya ingin menggunakan jenis font yang berbeda. Untuk itu, terlebih dahulu saya memasukkan teks ‘Mata Panda’lalu memilih font serta memilih warna tulisan yang saya inginkan. 
  1. Setelah selesai, tap di sembarang tempat. Lalu pilih kembali menu add text, dan input teks ‘SQUAD’, pilih font dan warna teks. 
  2. Atur posisi tulisan sesuai selera, dan voila! Logo squad free fire pun sudah jadi. Untuk menyimpannya tap menu icon disket >> Download image jpeg. 

 

Nahh demikian tutorial membuat logo free fire keren versi sudoway.id, walaupun tidak sekeren buatan jasa edit dan design logo. Apakah agan & sista tertarik untuk mencobanya? kurang lebih begini lah hasil pembuatan logo squad free fire polos yang tadi sudah kami jabarkan.

Ellis Khairunnisa

Related Post