Ha Tinh PUBG Map Tempat Mendarat Paling Aman ? Ini Penjelasan Selengkapnya

Posted on

Ha Tinh PUBG Map Tempat Mendarat Paling Aman ? Ini Penjelasan Selengkapnya

Ha Tinh PUBG Map – Game moba kini menjadi salah satu genre game yang sedang banyak digandrungi para pecinta game oleh semua kalangan dari anak muda hingga orang dewasa sekalipun. Bagi kamu pecinta game MOBA pastinya sudah tidak asing lagi dengan game mobile legends. Yaps game yang satu ini merupakan salah satu game MOBA yang kini sedang populer dan banyak digandrungi para pecinta game berbasis mobile.

Dengan grafis berkualtitas tinggi dan game play yang seru game mobile legends mampu menduduki puncak game terpopuler sampai sekarang ini. Namun akhir akhir ini nampaknya game ini sudah mulai meredup dan diprediksikan game ini akan mulai tergeser seiring dengan kemunulan game PUBG.

PUBG salah satu game MOBA yang tidak kalah serunya dengan game mobile legends. Bahkan game ini semakin populer dan banyak dimainkan para pecinta game mobile atau PC. Selain itu banyak juga para youtuber ternama dalam dan luar negeri seperti Atta Halilintar memainkan game ini dan ditonton hingga jutaan kali dalam waktu kurang dalam 24 jam.

Hal tersebut membuktikan bahwa game PUBG salah satu game terpopuler saat ini. Game ini sangat seru dimainkan baik di perangkat smartphone ataupun PC. Game play PUBG tercatat sudah beberapa kali melakukan ganti map versi terbarunya seperti Sanhok. Nah untuk map terbaru PUBG yang satu ini mungkin kamu akan kebingungan.

Untuk map sanhok sendiri bisa dibilang salah satu map game PUBG yang paling unik. Karena map ini memiliki ukuran yang lebih kecil. Namun dengan begitu kamu bisa merasakan sensai pertempuran yang sangat intens dan lebih singkat lagi dari sebelumnya. Nah di postingan terbaru sudoway.id kali ini kami akan menjelaskan secara khusus mengenai salah satu lokasi pendaratan yang ada di map Sanhok yaitu ha tinh pubg.

Nah bagi kami yang ingin mengetahui lebih jelas mengenai ha tinh pubg silahkan kamu bisa simak langsung penjelasannya berikut ini.

Penjelasan Han Tinh PUBG

Ha Tinh sendiri terletak di bagian sisi barat laut tengah Sanhok. Ha Tinh merupakan kota menengah yang didalamnya terdapat beberapa rumah dan disekitarnya terdapat 3 gudang bagus yang berada di tengah dan juga terdapat beberapa kontainer. Ha Tinh merupakan salah satu tempat jarahan yang paling trategis dan cukup bagus bagi para pemain yang mendarat disana. DI Ha Tinh PUBG para pemain bisa mendapatkan sanjata dengan mudah terutama bagi mereka yang berada di tengah.

Panduan Kota Ha Tinh PUBG

Ha Tinh dibagi menjadi 5 kota bagian utama. Nah kamu wajib mengetahui dimana tempat mendarat yang baik karena tiap tiap bagian memiliki sudut dengan pengambilan gambar yang berbeda-beda dan juga posisi memegang yang berbeda. Untuk itu kamu harus perhatikan persegi panjang dengan warna merah agar kamu bisa mengatahui tempat yang kami maksud.

1. Rumah Tengah Ha Tinh:

Ada 3 gudang dan 1 lantai dua rumah di tengah. Bagian ini adalah tempat penjarahan utama di Ha Tinh. 3 Gudang tersebut didalamnya tersedia banyak senjata, barang-barang perlindungan dan juga barang barang medis. Akan tetapi gusang tersebut memiliki penutup kecil yang bisa digunakan untuk bersembunyi di belakang namung terkadang bisa sulit. Selain itu ada terdapat beberapa kontainer yang lokasinya dekat dengan gudang dan item tersebut juga muncul di dalam atap kontainer.

2 Stories Middle House merupakan rumah besar yang didalamnya terdapat banyak jendela dan juga terdapat banyak barang rampasan. Keuntungan mendarat di 2 Stories Middle House yaitu kamu dapat melihat musuh tanpa diketahui musuh kamu tersebut. Selain itu kamu juga memiliki sudut pandang yang lebih baik disekitar kamu dan kamu akan sulit untuk memutar keluar rumah ketika musuh kamu datang.

2. Rumah Teratas Ha Tinh :

Terdapat 8 rumah yang berada di sisi atas dan masing masing rumah tersebut memiliki senjata minimal  1 senjata. Jadi kamu tidak perlu ragu lagi untuk memilih rumah yang mana yang untuk tempat kamu mendarat. Kamu hanya perlu kelola parasut yang kamu gunakan ke rumah terdekat yang bisa kamu masuki. Karena dengan memiliki senjata dengan cepat maka musuh  sangat penting.

3. Rumah Depan Ha Tinh:

Pada sisi depan Ha Tinh hanya terdapat 4 rumah meskipun hanya terdapat rumah kecil namun ada juga yang banyak jarahan di dalamnya yang juga bisa dimanfaatkan rumah ini jika tidak ada yang mau jatuh ke sisi ini.

4. Rumah-Rumah Ha Tinh

Pada sisi belakang Ha Tinh merupakan tempat yang paling berbahaya yang pernah ada di Ha Tinh, terutama pada saat kamu sudah selesai melakukan penjarahan. Rumah rumah tersebut berisi banyak jendela oleh karena itu kamu harus mengingat jika kamu telah selesai melakukan pertarungan tim dengan musuh yang tersisa karena mereka kemungkinan besar berada disini. Mereka akan menunggu kamu untuk datang ke zone tempat mereka berada dan juga menyelinap menyerang kamu tanpa kamu sadari.

5. Rumah Air

Rumah air berada di bagian paling bawah Ha Tinh, tepatnya berada di 60 meter di bawah kamu dapat melihat komplek kecil yang letaknya berada di pantai dan itulah yang dinamakan rumah air. Senyawa kecil yang satu ini terlihat sangat bagus. Msing masing rumah tersebut menyediakan jumlah jarahan dan juga barang barang lainnya yang baik. Selain itu terdapat juga jenis bersantai struktur di atas air yang menyediakan rampasan yang baik juga.

Setelah selesai melakukan penjarahan rumah air kamu busa datang untuk menyerang rumah rumah Ha Tinh top yang lainnya juga. Hanya saja kamu tidak perlu menghabiskan waktu untuk menjarah disana karena terkadang para pemain senior atas Ha Tinh juga ikut menyerangnya.

Nah itulah informasi yang dapat kami share mengenai Ha Tinh PUBG. Terima kasih dan semoga bermanfaat.