GPS Keeper Pro 2.4.2 Apk Gratis (Aplikasi Kunci GPS)

Download GPS Keeper Pro 2.4.2 Apk Gratis (Aplikasi Kunci GPS)

GPS Keeper Pro Apk – GPS atau Global Positioning System merupakan sebuah system berbasis satelit yang berfungsi sebagai system navigasi (memberikan petunjuk arah) dan juga untuk memudahkan agan & sista menemukan suatu objek/benda di sudut bumi bagian manapun objek/benda itu berada. Teknologi GPS sendiri pada awalnya merupakan teknologi militer yang pada akhirnya diperkenalkan ke khalayak public dan kini menjadi konsumsi public diseluruh penjuru dunia.

Bicara tentang GPS, pasti yang ada di benak agan & sista semua tak jauh menyebutkan sederet aplikasi pemandu jalan seperti google maps atau waze. Aplikasi semacam ini memang sangat berguna sekali dan banyak digunakan banyak orang. Namun, beberapa masyarakat membutuhkan fitur GPS yang lebih daripada sekedar penunjuk jalan.

Sebut saja bagi para driver ojek online seperti Gojek atau Grab. GPS merupakan hal krusial yang mempengaruhi pekerjaan serta tingkat pendapatan mereka setiap harinya. Karena system gojek atau grab sangat mengandalkan GPS. Dengan GPS lah server akan mencoba melacak driver ojol terdekat yang berada di sekitar lokasi calon penumpang.

Ada satu aplikasi GPS terkenal di kalangan Ojol bernama GPS Keeper Pro. Apa itu GPS Keeper Pro? Dan mengapa agan & sista, khususnya para driver ojek online membutuhkan aplikasi ini? Simak ulasannya berikut ini.

Apa itu GPS Keeper Pro?

GPS Keeper Pro merupakan aplikasi GPS receiver yang akan membuat fungsi GPS di HP agan & sista akan terus ON atau menyala walaupun HP kalian dalam mode sleep atau mode screen OFF (HP menyala tapi tidak digunakan). Apa dampak dari GPS receiver yang terus menyala tersebut? Tentunya membuat titik lokasi keberadaan agan & sista para ojol tetap akurat sesuai dengan keberadaan real kalian, sehingga server bisa dengan mudah menangkap keberadaan kalian saat masuk orderan dari calon penumpang.

Terdapat fungsi dan kelebihan lain dari aplikasi GPS Keeper Pro, yaitu :

  1. Titik lokasi akan semakin akurat.
  2. Mengandalkan system sinyal radio yang akan terhubung ke receiver yang tertanam di HP agan & sista sehingga aplikasi ini tidak membutuhkan akses internet. Otomatis kuota internet agan & sista tidak akan cepat habis karena GPS.
  3. Ukuran aplikasi kecil, mudah digunakan. Tidak akan menggangu performas HP kalian.

Namun ada satu kelemahan jika agan & sista menggunakan aplikasi ini, yaitu baterai HP agan & sista akan cepat habis.

Download GPS Keeper Pro Free!

Dengan embel-embel ‘Pro’, GPS keeper pro ini sebenarnya adalah aplikasi berbayar di Google Playstore. Agan & sista dapat mendownload dan menginstall aplikasi dengan merogoh kocek sekitar Rp 29.000. Namun jika agan & sista ingin mencoba menggunakan GPS Keeper Pro untuk mencari tahu apakah aplikasi ini benar-benar memiliki dampak terhadap orderan ojol, agan & sista para ojol dapat mendownloadnya secara gratis pada link yang sudah kami sediakan di bawah ini.

Informasi Aplikasi :

  • Nama : GPS Keeper Pro
  • Ukuran : 2.95 MB
  • Update : 25 November 2017
  • Info Aplikasi : Peckish Sloth OÜ
  • Kebutuhan OS : Android 2.+

Fitur Aplikasi  :

  1. Bebas iklan dan spam yang mengganggu.
  2. Notifikasi untuk menampilkan status satelit dan lokasi secara real time.
  3. Ukuran file lebih kecil.
  4. Dapat memulai / menghentikan aplikasi sama seperti Anda memulai / menghentikan wifi
  5. Dukungan widget, sehingga Anda dapat memulai / menghentikan aplikasi dari layar utama
  6. Penonaktifan aplikasi dari bilah notifikasi (Android 4.2 dan yang lebih baru)
  7. Auto shutdown jika layar mati selama beberapa menit yang ditentukan
  8. Auto shutdown jika baterai berada di bawah persentase yang ditetapkan
  9. Dapat memulai secara otomatis saat boot
  10. Lebih sedikit izin yang dibutuhkan

Download GPS Keeper Pro 2.4.2 Apk di bawah ini :

  • Link Download : GPS Keeper Pro Apk

Cara Install GPS Keeper Pro Apk Terbaru :

  1. Download GPS Keeper Pro apk dengan meng-klik link download yang telah kami sediakan di atas. Tunggu sampai proses download selesai.
  2. Setelah itu, pastikan pengaturan unknown source di hp agan & sista sudah enable, caranya buka menu setting >> Security >> lihat kolom unknown source. Kalau belum terceklis atau berwarna biru, silahkan diubah ya.
  3. Buka file yang sudah selesai di download, laman instalasi biasanya otomatis akan muncul. Tunggu sampai proses installnya selesai.
  4. Jika sudah selesai, buka aplikasi, dan agan sudah bisa menggunakan GPS Keeper Pro Apk Secara gratis

Jangan lupa, jika agan & sista merasakan manfaat dari aplikasi ini dan merasa bahwa aplikasi ini sangat berguna, jangan segan untuk melakukan pembelian/download apk secara resmi lewat google playstore sebagai bentuk dukungan dan apresiasi kepada pihak developer.

Ellis Khairunnisa

Related Post