Generate Diamond Free Fire Gratis Via Flob Fun Free Fire

Posted on

Generate Diamond Free Fire Gratis Via Flob Fun Free Fire

Flob Fun Free Fire – Para pecinta game Free Fire, pastinya tak akan mau ketinggalan update informasi mengenai game kesayangannya. Salah satu yang tidak mungkin dilewatkan adalah informasi mengencari cara mendapatkan diamond FF gratis. Ya! Siapa sih yang tidak menginginkan diamond Free Fire secara cuma-cuma?

Diamond Free Fire merupakan item exclusive yang didapatkan melalui pembelian dengan uang sungguhan di merchant-merchant khusus yang telah bekerja sama dengan pihak Garena. Dengan diamond ini, tentunya agan & sista bisa membeli item rare dalam game Free Fire yang dapat meningkatkan skill serta memperbagus tampilan karakter favorit agan & sista.

Karena diamond sulit didapatkan kecuali dengan membelinya dengan sejumlah uang, banyak pihak mencoba untuk melakukan hack untuk mendapatkan diamond Free Fire secara cuma-cuma alias gratis. Salah satunya adalah mendapatkan diamond gratis lewat web generator diamond.

Web generator diamond sebenarnya tak hanya dikhususkan untuk hack diamond Free Fire saja, sejumlah game lain seperti Mobile Legends, AoV, dll yang juga dapat melakukan inject diamond di web generator diamonf. Namun kali ini sudoway.id akan memberikan infomasi khusus mengenai web generator diamond Free Fire yaitu Flob Fun Free Fire.

Untuk agan & sista yang berminat untuk melakukan inject diamond free fire via Flob Fun, dapat mengikuti tutorial berikut ini, namun kami sampaikan bahwa melakukan hack diamond memiliki beberapa resiko, diantaranya adalah banned account Free Fire agan & sista.

Hack Diamond Via Flob Fun Free Fire

Mendapatkan diamond secara gratis memanglah sangat sulit untuk dilakukan. Banyak web diamond generator yang tersedia namun beberapa user mengatakan web generator diamond Free Fire tersebut sudah tidak work dan tidak bisa meng-inject diamond lagi.

Namun Flob Fun Free Fire patut agan & sista coba. Melalui website Flob Fun agan & sista bisa mendapatkan diamond Free Fire gratis dan Coin Free Fire Gratis dengan jumlah maksimal adalah 50.000 diamond & coin.

Langsung saja, begini cara mendapatkan diamond gratis lewat Flob Fun Free Fire :

  1. Kunjungi situs web generator diamond Flob Fun Free Fire berikut ini http://flob.fun/fire/
  2. Masukkan jumlah coin dan diamond yang ingin di inject ke akun Free Fire agan & sista. Lalu klik GENERATE. Flob fun free fire
  3. Masukkan username/nickname Free Fire agan & sista. Pilih Platform smartphone yang agan & sista gunakan apakah android, iphone atau ipad. Lalu klik CONTINUE.  Flob fun free fire
  4. Tunggu sampai proses selesai dan muncul permintaan verifikasi.
  5. Klik tombol VERIFY NOW, web akan meminta agan & sista untuk verifikasi dengan mengisi survey dsb. Ikuti seluruh petunjuk yang tersedia dan tunggu kembali sampai prosesnya selesai.  Flob fun free fire
  6. Jika sudah selesai, segera cek akun Free Fire agan & sista apakah diamond & coin gratis sudah berhasil di inject ke akun kalian.

Jika setelah proses generate coin dan diamond sudah selesai tapi diamond serta coin tidak bertambah ke akun Free Fire kalian, ada kemungkinan hal-hal berikut terjadi :

  1. Generate ulang coin dan diamond dalam kombinasi jumlah yang berbeda dan ulangi step demi stepnya.
  2. Jika generate ulang sudah dilakukan dan coins serta diamond masih belum bertambah, kemungkinan cara ini sudah diketahui pihak Garena dan celah untuk melakukan cheat ini sudah ditutup atau sudah dibenahi pihak developer.

Jangan khawatir dan berkecil hati jika cara mendapatkan diamond gratis ini tidak work bagi agan & sista. Sudoway.id akan kembali dengan informasi hack diamond atau inject diamond Free Fire maupun diamond game lainnya pada artikel berikutnya.