Ceton Live FF (Free Fire) For Diamonds & Coins Free

Posted on

Ceton Live FF (Free Fire) For Diamonds & Coins Free

Ceton Live FF – Game Free Fire saat ini masih menduduki posisi top game di Google Playstore yang artinya masih begitu banyak orang yang memainkan game ini. Game survival shooter ini berhasil mengimbangi kepopuleran game MOBA yang menyedot perhatian banyak gamer selama setahun ke belakang. Buktinya game Free Fire sudah di download lebih dari 100 juta kali.

Jika agan & sista perhatikan, sepertinya pihak Developer game sudah berhasil menemukan cara terbaik agar para pecinta game rela mengeluarkan uang dalam sebuah game yang dimainkan. Dalam game MOBA seperti Mobile Legends contohnya. Secara rutin developer mengeluarkan hero-hero baru serta skin hero yang selalu berhasil menyedot pundi-pundi uang dari para pemainnya.

Begitu pula dalam game Free Fire, banyak skin, kostum, aksesoris sampai item persenjataan yang disediakan oleh pihak developer/publisher yang sifatnya rare dan tidak bisa didapatkan secara gratis. Pembelian item tersebut juga tidak dilakukan dengan uang langsung melainkan dengan diamond. Diamond ini sangat sulit untuk didapatkan dan cara termudahnya untuk mendapatkan diamond adalah dengan membelinya.

Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Gratis Menggunakan Ceton Live FF

Karena diamond Free Fire sifatnya exclusive dan sulit di dapat, maka banyak orang selalu berusaha mencari cara dan celah-celah dalam system game untuk mendapatkan diamond Free Fire gratis. Sudah banyak sekali cara mendapatkan diamond FF gratis, namun saat ini kemungkinannya cara tersebut sudah tidak work. Tentunya karena kegesitan pihak developer untuk memperbaiki celah atau bug yang dimanfaatkan untuk mendapatkan diamond gratis FF.

Salah satu cara mendapatkan diamond Free Fire gratis yang sedang trending saat ini adalah melalui web generator bernama Ceton Live FF. Melalui web generator ini agan & sista berkemungkinan untuk mendapatkan diamond dalam jumlah yang cukup fantastis yaitu mulai dari 10.000 – 90.000 diamond.

Selain diamond, melalui ceton live FF agan & sista juga bisa mendapatkan free coin mulai dari 100.000 sampao 900.000 coin. Dengan jumlah diamond dan coin sebanyak itu tentunya agn & sista bisa leluasa melakukan pembelian item-item dalam game. Langsung saja berikut cara mendapatkan diamond FF gratis dan coin FF gratis via ceton live FF :

  1. Kunjungi situs Ceton Live FF dengan alamat url ini http://hackapp.org/ceton.live/ atau bisa juga dengan kunjungi website berikut ini ceton live ff
  2. Isi kolom username dengan username Free Fire milik agan & sista lalu klik connect.
  3. Web akan loading sebentar untuk connect username agan & sista. Tunggu saja sampai loading selesai setelah itu klik OK.
  4. Scroll ke bawah disitu ada drop down menu berisikan jumlah coin dan diamond yang ingin digenerate/didapatkan lalu klik Generate.
  5. Web akan kembali loading untuk proses memasukkan diamond ke akun FF agan & sista. Tunggu sampai prosesnya selesai.
  6. Selanjutnya akan ada proses verifikasi. Verifikasinya pun hanya dengan mengklik tombol Verify Now. Lalu tunggu sampai prosesnya selesai.
  7. Jika semua proses selesai, setelah itu masuk ke game Free Fire dan coba cek apakah diamond serta coins sudah bertambah ke akun kalian.

Jika setelah proses generate coin dan diamond sudah selesai dan diamond serta coin tidak bertambah kea kun Free Fire kalian, ada kemungkinan hal-hal berikut terjadi :

  1. Coba generate ulang coin dan diamond dalam jumlah yang berbeda dan ulangi step demi stepnya.
  2. Jika generate ulang sudah dilakukan dan coins serta diamond tak kunjung bertambah ada kemungkinan cara ini sudah diketahui pihak Garena dan celah untuk melakukan cheat ini sudah ditutup atau sudah dibenahi pihak developer.

Demikian informasi dan tutorial cheat diamond Free Fire terbaru 2019. Semoga masih work dan agan & sista berkesempatan mendapatkan banyak diamond gratis.

Tak lupa kami ingatkan kembali bahwa Garena merupakan salah satu developer yang ketat dan sering menindak tegas para cheater. Ada resiko banned account tiap agan & sista melakukan hacked teradap game Free Fire.

Leave a Reply