Ceton Life FF Battlegrounds | Diamond Free Fire Gratis 2019

Posted on

Ceton Life FF Battlegrounds | Diamond Free Fire Gratis Terbaru 2019

Ceton Life FF Battlegrounds – Agan & sista yang hobi bermain game Free Fire, pasti sering menemukan seorang player yang disebut player sultan. Ya, sebutan sultan sering disematkan ke gamer yang hobi menghabiskan uang untuk membeli item dalam game atau membeli diamond Free Fire yang bisa ditukarkan dengan berbagai skin hero terbaru keluaran publisher atau developer game.

Player tipe sultan ini memang sering menjadi bahan cibiran atau sekedar ledekan, namun tak dipungkiri banyak juga player lain yang mengidamkan mendapat julukan ‘sultan’. Siapa sih player yang menolak memiliki skin hero terupdate atau skin senjata terbaru dan berbagai item rare dalam game yang hanya bisa dibeli menggunakan uang?

Semua itu tentunya dapat diwujudkan jika agan & sista memiliki banyak diamond. Namun mendapatkan diamond tanpa mengeluarkan uang juga bukan suatu hal yang mudah. Banyak cara dan metode hack untuk mendapatkan diamond Free Fire gratis, salah satunya adalah dengan menggunakan web generator diamond.

Ceton Life FF Battlegrounds , Cheat Diamond Free Fire Terbaru 2019

Salah satu web generator diamond Free Fire yang paling banyak dicari adalah ceton life ff battlegrounds. Web generator yang satu ini banyak dicari karena diklaim bisa melakukan inject diamond ke akun free fire agan & sista sampai 90.000 diamond hanya dalam satu kali klik saja. Tak hanya diamond, coin free fire juga bisa di inject kea kun free fire agan & sista dengan jumlah maksimal mencapai 900.000 koin,

Untuk agan & sista yang penasaran dan mau mencoba melakukan inject diamond dan coin via ceton life ff battlegrounds, dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini. Hanya bermodalkan web browser pc atau android dan akses ke internet saja.

  1. Kunjungi situs Ceton Live FF atau langsung klik link ini http://ceton.live/ff/
  2. Isi kolom username dengan nickname Free Fire milik agan & sista lalu klik tombol connect.
  3. Web akan loading untuk connect nickname agan & sista. Tunggu saja sampai proses nyaselesai dan muncul notifikasi akun sudah selesai disambungkan, setelah itu klik OK.
  4. Scroll ke bawah disitu tersedia drop down menu berisikan jumlah coin dan diamond yang ingin digenerate/didapatkan. Agan & sista bisa memilih jumlah coin dan diamond yan diinginkan lalu klik Generate.
  5. Web akan kembali loading untuk proses inject diamond keakun Free Fire agan & sista. Tunggu sampai prosesnya selesai.
  6. Selanjutnya akan ada proses verifikasi. Verifikasinya pun hanya dengan mengklik tombol Verify Now. Lalu tunggu sampai prosesnya selesai.
  7. Jika semua proses selesai, setelah itu masuk ke game Free Fire dan coba cek apakah diamond serta coin yang tadi diinject sudah bertambah ke akun kalian.

Jika setelah proses inject coin dan diamond sudah selesai namun diamond serta coin tidak kunjung bertambah ke akun Free Fire kalian, cermati hal-hal berikut ini :

  1. Coba generate ulang coin dan diamond dalam jumlah yang berbeda lalu ulangi proses injectnya kembali.
  2. Jika inject ulang juga sudah dilakukan dan coins serta diamond tak kunjung bertambah ada kemungkinan cara ini sudah diketahui pihak Garena dan bug untuk melakukan cheat ini sudah ditutup atau sudah dibenahi pihak developer.

Jangan kecewa jika cara mendapatkan diamond gratis via ceton life ff battlegrounds kali ini belum work. Karena Garena selaku publisher game Free Fire terkenal gesit jika berkenaan dengan bug dalam game, sangat cepat melakukan perbaikan dan update system. Kami akan hadir kembali dengan info hacked diamond free fire dan hack diamond game lainnya pada kesempatan berikutnya.