VivaVideo Pro Apk Versi Terbaru 2019 Gratis Tanpa Watermark

Posted on

Download VivaVideo Pro Apk Versi Terbaru 2019

VivaVideo Pro Apk – Setuju kah agan & sista bahwa sosial media saat ini sudah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat milenial? Beragam social media saat ini seperti facebook, twitter, Instagram dll saat ini sudah menjangkau hampir seluruh kalangan terutama mereka yang memiliki smartphone, mulai dari anak-anak, sampai orang tua. Di social media, kita semua bisa saling berbagi cerita, berbagai foto, gambar, video yang sifatnya pribadi maupun yang berisikan informasi bermanfaat.

Nah, semakin banyak orang yang menggunakan social media untuk sharing foto dan video keren atau lucu, maka muncul pula berbagai aplikasi edit foto maupun edit video. Saat ini, mengedit foto atau mengedit video tak lagi hanya dilakukan oleh kalangan profesioal saja. Hampir semua kalangan yang bermain di social media pasti pernah mengedit foto atau video mereka sebelum diposting.

Salah satu aplikasi edit video yang terkenal dan sering digunakan oleh banyak orang adalah aplikasi VivaVideo. Agan & sista juga pasti sangat familian dengan aplikasi ini walaupun belum pernah menggunakannya sekalipun. Karena banyak sekali video yang diposting di medsos dengan tampilan watermark khas VivaVideo. Aplikasi VivaVideo ini bisa agan & sista dapatkan secara gratis via Google Playstore, namun tersedia juga VivaVideo Pro dengan fitur yang lebih canggih dan lengkap namun agan & sista harus membelinya dengan harga kurang lebih Rp 43.000.

VivaVideo PRO adalah salah satu editor video dan pembuat film profesional terbaik dengan jutaan pengguna dari seluruh dunia. Untuk aneka pengguna dengan beragam tujuan, VivaVideo PRO memiliki lebih banyak fungsi unggul (memangkas, mengedit, kendali kecepatan, berbagi…) dan menawarkan kepada para pengguna kami, seperti blogger YouTube, produser film, pengarah seni, dan profesional lainnya yang menginginkan pengalaman pengeditan video luar biasa untuk menciptakan video-video mengagumkan.

Download Viva Video Pro Apk Gratis

Salah satu perbedaan mencolok antara VivaVideo gratis dengan VivaVideo Pro berbayar adalah watermark. Pada VivaVideo gratis, setiap video yang telah diedit menggunakan aplikai ini akan dibubuhi watermark ‘Made with VivaVideo”. Sedangkan pada versi Pro berbayar, tidak ada lagi watermark sehingga hasil video editan akan nampak lebih professional.

Pada kesempatan kali ini sudoway.id akan share link download VivaVideo pro Apk gratis.

Informasi Aplikasi

  • Nama Aplikasi : Vivavideo Pro
  • Versi : 5.8.2
  • Ukuran APK : 38.6 MB
  • Minimal Versi Android : Android 4.0 +
  • Developer : QuVideo Inc

Fitur Aplikasi :

  1. Tanpa tanda air
  2. Tanpa iklan
  3. Durasi video tanpa batas dalam pengeksporan
  4. Ekspor kualitas HD (720P)
  5. Beragam efek eksklusif dan unik yang dapat digunakan
  6. Alat pengeditan profesional yang mudah digunakan
  7. Pangkas dan gabungkan klip video dalam pengeditan papan cerita
  8. Sempurnakan video Anda dengan beragam teks, FX, stiker, musik, filter, transisi, dan sulih suara langsung.
  9. Seluruh operasi pengeditan dapat dilakukan pratinjau seketika dengan cara WYSIWYG (Yang Anda Lihat Adalah Yang Anda Dapatkan)
  10. Mendukung opsi Multi capture: Dasar/Selfie/FX/Lucu/Video Musik/Kolase
  11. Kamera selfie eksklusif dengan tujuh lensa mengagumkan
  12. Gunakan sembilan lensa lucu untuk menampilkan “kecakapan gurauan” Anda
  13. Abadikan video secara khusus untuk Instagram & Vine
  14. Cara terbaik untuk menyulap foto Anda menjadi mahakarya film dan menciptakan video tampilan slide dengan beberapa kali klik saja!
  15. Gabungkan beberapa klip menjadi satu cerita menggunakan templat kolase yang keren & mewah
  16. 200+ efek spesial termasuk Stiker Animasi/Tema/Filter/FX/Teks/Transisi
  17. Ekspor video Anda ke galeri kapan saja
  18. Bagikan karya Anda ke Facebook, Youtube, Instagram, WhatsApp, Facebook Messenger, Line, email, dan lain-lain

Download Viva Video Pro Apk Terbaru 2019 dibawah ini.

Cara Install Viva Video Pro Apk Apk Terbaru 2019:

  1. Untuk download, cukup klik link download game Viva Video Pro Apk versi terbaru yang telah kami sediakan di atas. Tunggu sampai proses download selesai.
  2. Setelah itu, pastikan pengaturan unknown source di hp agan & sista sudah enable, caranya buka menu setting >> Security >> lihat kolom unknown source. Kalau belum terceklis atau berwarna biru, silahkan diubah ya.
  3. Buka file yang sudah selesai di download, laman instalasi biasanya otomatis akan muncul. Tunggu sampai proses installnya selesai.
  4. Jika sudah selesai, buka aplikasi, dan agan sudah bisa memainkan Viva Video Pro Apk dengan fitur yang telah kami sebutkan.