Monster Fishing 2019 Mod Apk For Android

Posted on

Download Monster Fishing 2019 Mod Apk For Android

Monster Fishing 2019 Mod Apk – Siapa yang sangat hobi memancing? Aktivitas yang satu ini memang sangat menyenangkan karena butuh tantangan yang lebih untuk bisa mendapatkan ikan. Monster Fishing 2019 Mod Apk merupakan salah satu permainan yang sangat cocok bagi Kamu yang sangat suka memancing. Di Monster Fishing, Kamu akan merasakan rasanya memancing di lautan luas dengan tangkapan yang besar.

Monster Fishing 2019 Mod Apk bisa segera Kamu download di Playstore. Monster Fishing sudah mulai dirilis sejak lama, bahkan Monster Fishing 2018 sudah sangat digemari oleh banyak pemain yang hobi memancing. Lalu apa bedanya kedua versi dari game yang dirilis oleh Nexelon inc ini? Tentu saja ada fitur seru yang disediakan
Fitur Seru yang Akan Kamu Dapatkan di Monster Fishing 2019 Mod Apk.

Download Monster Fishing 2019 Mod Apk For Android

INFORMASI TAMBAHAN

  • Diupdate : 14 Februari 2019
  • Ukuran : 79M
  • Instal : 5.000.000+
  • Versi Saat Ini : 0.1.48
  • Perlu Android versi : 4.1 dan yang lebih tinggi
  • Rating Konten : Rating 3+

FITUR

  • Grafik yang Realistis

Tentunya tidak akan seru memancing tetapi ikan yang ditangkap merupakan ikan kartun yang terlihat sangat buruk desain grafis ikan tersebut. Kamu juga pasti akan sepakat kalau gambaran air laut dan pemandangan dari permainan memancing sangatlah penting. Monster Fishing 2019 akan memperlihatkan Kamu betapa seru memancing dengan pemandangan yang realistis dan tentunya ikan yang terlihat sangat nyata.

  • Memancing Secara Otomatis

Kamu sedang bermain dan sudah melepaskan tali pancing tetapi, ada pekerjaan mendadak yang tidak bisa Kamu tinggalkan. Tentu saja tangkapan Kamu akan lepas dan rasanya sangatlah mengecewakan meskipun ini hanyalah permainan. Jika bermain Monster Fishing 2019, Kamu tidak akan merasakan kecewa seperti itu karena ada fitur otomatis yang akan membuat pancingan Kamu bergerak meski Kamu tinggalkan.

  • 30 Tempat Memancing Terbaik Dari Seluruh Dunia

Di permainan memancing seperti ini, setiap tempat memancing pasti memiliki jenis ikan tersendiri yang membuat Kamu harus mengunjungi semua tempat. Di beberapa game memancing lainnya, ada tempat memancing dengan jenis ikan tertentu tidak tersedia. Sedangkan Monster Fishing 2019 Mod Apk menyediakan tempat memancing yang sangat banyak, mencapai 30 tempat! Pastinya seru untuk dimainkan.

  • Menyediakan 250 Spesies Ikan

Di lautan luas, ada ikan hiu, ikan paus, dan masih banyak lagi spesies ikan lainnya yang mungkin tidak Kita ketahui karena belum pernah ditemukan sebelumnya. Namun dari hampir setiap spesies ikan yang pernah ditemukan, semuanya terdapat di 250 spesies ikan yang bisa Kamu dapatkan di Monster Fishing 2019. Mulai dari ikan kecil hingga ikan besar yang menyeramkan akan Kamu temui.

  • Bonus yang Besar

Di game ini, Kamu bisa mengikuti event untuk memburu seekor paus yang sangat langka. Kalau Kamu berhasil menangkap paus tersebut, Kamu akan mendapatkan bonus yang sangat besar dan banyak. Bonus yang didapatkan bisa seperti pancing, umpan, dan gulungan yang sangat langka dengan spesifikasi tertentu.

  • Kontrol yang Sangat Mudah

Kini Kamu bisa bermain Monster Fishing 2019 hanya dengan satu jari saja karena adanya berbagai tombol yang akan semakin memudahkan Kamu bermain. Tinggal tahan tombol tersebut dan gerakkan seperti biasa. Tentu hal ini akan membuat pemain sangat nyaman dalam menjelajahi lautan dalam dunia Monster Fishing 2019.
Itulah 6 fitur yang disediakan oleh Nexelon inc pada game Monster Fishing 2019 Mod Apk untuk Kamu yang hobi bermain permainan memancing. Monster Fishing 2019 bisa Kamu download di playstore untuk Android. Game ini termasuk ringan dan sederhana sehingga tidak akan mengambil banyak tenaga dari smartphone yang Kamu miliki.

Download Monster Fishing 2019 Mod Apk For Android dibawah ini :

  • Link Download : Monster Fishing 2019 Mod Apk

Cara Install Monster Fishing 2019 Mod Apk

  1. Download Monster Fishing 2019 Mod Apk di link download yang sudah kami sediakan diatas
  2. Kemduain install file apk yang kamu download tadi sampai selesai
  3. Selanjutnya aktifkan Sumber tidak dikenal dengan cara masuk ke menu Setting > Security > Centang Unknown Source
  4. Buka Monster Fishing 2019 Mod Apk dan mainkan
  5. Selesai

Itulah informasi yang dapat kami share dikesempatan kali ini mengenai Monster Fishing 2019 Mod Apk. Terima kasih dan jangan lupa kunjungi terus artikel terbaru sudoway.id