Top Speed Drag And Fast Racing 3D Mod Apk Unlimited Money

Posted on

Download Top Speed Drag And Fast Racing 3D Mod Apk Unlimited Money

Top Speed Mod Apk – Top Speed merupakan salah satu game bergenre balap yang tersedia di Google Playstore yang sudah didownload sebanyak lebih dari 10 juta kali. Top Speed sebenarnya juga bisa dikategorikan sebagai perpaduan antara game balap dengan arcade karena permainan ini sangat ditentukan oleh skill control para pemainnya.

Secara game play , Top Speed tak memiliki perbedaan jauh dengan game balap lainnya. Fitur seperti pilihan mobil balap keren, adu kecepatan tinggi, kustomisasi tampilan mobil dsb. tak berbeda dengan game racing lain. Yang cukup membedakan mungkin ada pada konsep permainannya , dimana dalam game ini player akan berperan sebagai seorang kriminal yang melakukan adu balap mobil dengan kriminal lainnya.

Tujuan agan & sista adalah untuk mendominasi para rival criminal agan & sista, dan menjadi mafia terhebat di kota.Dalam adu balap, agan & sista dapat mencapai angka kecepatan super tinggi yang mustahil dilakukan di dunia nyata. Capai kecepatan super tinggi tersebut dengan kombinasi timing ubah gear/gigi mobil yang pas serta semburan nitro.

Download Top Speed Drag And Fast Racing Mod Apk Unlimited Money

Agan & sista yang sudah memainkan game ini pasti merasakan salah satu yang menyebalkan dalam game ini adalah banyaknya item yang dibeli dengan uang. Terlebih untuk keperluan modifikasi mobil atau upgrade kemampuan mobil. Sehingga memang butuh banyak waktu untuk mengumpulkan koin/uang untuk membeli item atau mengupgrade mobil.

Namun jangan khawatir, agan & sista kini bisa memainkan Top speed drag & fast street racing mod apk, karena dengan versi mod apk ini agan & sista memiliki keuntungan dalam game berupa :

  1. Unlimted money
  2. Unlimited Fuel
  3. Unlimited Resources
  4. Premium Unlock

Sehingga agan & sista tak memerlukan waktu terlalu lama untuk sekedar mengumpulkan koin/uang dan bisa fokus untuk menjadi Bos para kriminal.

Informasi Game :

  • Nama Aplikasi : Top Speed: Drag & Fast Racing
  • Update Terakhir :2 Januari 2019
  • Versio Terakhir : V1.27.2
  • Kebutuhan OS Android : 4.3 +
  • Genre: Racing
  • Developer : T-Bull

Fitur Game :

  1. Pilih dari 69 mobil: stock rides, dragsters dan mobil polisi
  2. Biarkan kreativitas anda mengalir melalui banyak sekali pilihan kustomisasi dan penyetelan
  3. Mengendarai dalam 5 wilayah kota, setiap kota dengan tema unik dan geng kru mereka
  4. Kehidupan nyata menginspirasi kapal induk untuk terus berpacu
  5. Mode permainan arcade epik
  6. Adrenalin mempengaruhi polisi mengejar penjahat yang paling dicari
  7. 3D HD visual

Download Top Speed Mod Apk versi terbaru 2019 dibawah ini :

Link Download : Top Speed Drag And Fast Racing 3D Mod Apk 

Cara Install Top Speed Mod Apk Terbaru 2019:

  1. Untuk download, cukup klik link download game Top Speed Mod Apk versi terbaru yang telah kami sediakan di atas. Tunggu sampai proses download selesai.
  2. Setelah itu, pastikan pengaturan unknown source di hp agan & sista sudah enable, caranya buka menu setting >> Security >> lihat kolom unknown source. Kalau belum terceklis atau berwarna biru, silahkan diubah. Namun jika agan & sista sudah enabled pengaturan unknow source silahkan skip step ini.
  3. Buka file yang sudah selesai di download, laman instalasi biasanya otomatis akan muncul. Tunggu sampai proses installnya selesai.
  4. Jika sudah selesai, buka aplikasi, dan agan sudah bisa memainkan Top Speed Mod Apk dengan fitur yang sudah disebutkan di atas.

Sekian artikel serta link download Top Speed mod apk yang merupakan salah satu cheat Top Speed mod apk. Semoga artikel ini bermanfaat bagi agan & sista. sudoway.id akan kembali hadir dengan info download mod apk game-game populer lain terbaru dan terupdate.