Stick War Legacy Mod Apk Unlimited Coins Terbaru 2019

Posted on

Download Stick War Legacy Mod Apk 2019 Unlimited Coins

Stick War Legacy Mod Apk – Stick War Legacy merupakan sebuah game besutan developer Max Games Studio yang begitu popular dikalangan remaja. Kepopuleran tersebut memang cukup beralasan karena game ini sudah di download dan diinstall lebih dari 10 Juta kali. Dengan rating 4.6/5, game Stick Legacy War akan menguji kemampuan ber-strategi agan & sista dalam sebuah peperangan.

Stick War Legacy ini bukan sekedar game peperangan biasa, terlalu banyak hal menarik dari game ini yang akan membuat agan & sista kecanduan dan sulit berhenti bermain. Terlebih, dari sisi grafis, design grafis dari game ini memiliki konsep yang simple namun fresh, jauh berbeda dari game-game strategi peperangan lain yang memiliki tampilan grafis ‘heboh’ dengan berbagai efek dramatis.

Di game ini kita disuguhkan pemandangan yang biasa saja, semacam berada di sebuah tanah lapang di tengah-tengah gurun atau perbukitan, dikedua sisi ada 2 kubu yang siap untuk saling menyerang. Agan & sista juga akan disuguhkan pemandangan para stick-man (sebetulnya sulit untuk mendefinisikan apa itu stick-man ke dalam Bahasa Indonesia), berlalu lalang kadang sesekali menyerang satu sama lain.

Stick War Legacy adalah game bergenre strategi yang menantang agan & sista untuk memimpin pasukan stick-man dalam berbagai peperangan melawan beragam jenis musuh. Aspek dalam game Stick War Legacy cukup sederhana. Di bagian atas layar ada tombol untuk membentuk pasukan dan mengatur mode bertahan atau mode menyerang. Ingatlah bahwa agan & sista membutuhkan emas untuk membentuk pasukan. Untuk mendapatkan emas dibutuhkan pekerja. Jadi, jumlah pejuang dan pekerja yang agan & sista miliki harus seimbang.

Stick War Legacy menyediakan berbagai mode permainan, yaitu ‘mode cerita klasik’, ‘mode bertahan hidup’, dan ‘mode turnamen’. Tiap mode menyajikan tantangan unik yang sangat berbeda dari yang akan agan & sista temukan dalam mode game lain.

Download Stick War Legacy Mod Apk 2019

Pada kesempatan kali ini, sudoway.id akan share game Stick War Legacy mod apk, alias game Stick War Legacy yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga tercipta fitur yang tidak ada pada original apk game nya. Jika agan & sista memainkan Stick War Legacy versi mod apk nya,agan & sista akan mendapatkan fitur berupa Unlimited Coins. Dan koin tak terbatas ini bisa agan & sista gunakan untuk membeli item favorit yang ada pada game.

Informasi Game:

  • Nama Game : Stick War : Legacy
  • Versi Terbaru : v1.10.28
  • Update terakhir : Januari 2019
  • Ukuran File : 63.2 MB
  • Kebutuhan OS Android : 4.4 +
  • Developer : Max Games Studio

Download Stick War Legacy Mod Apk Unlimited All Di bawah ini.

Cara Install Stick War Legacy Mod Apk Terbaru 2019:

  1. Untuk download, cukup klik link download game stick war mod apk versi terbaru yang telah kami sediakan di atas. Tunggu sampai proses download selesai.
  2. Setelah itu, pastikan pengaturan unknown source di hp agan & sista sudah enable, caranya buka menu setting >> Security >> lihat kolom unknown source. Kalau belum terceklis atau berwarna biru, silahkan diubah ya.
  3. Buka file yang sudah selesai di download, laman instalasi biasanya otomatis akan muncul. Tunggu sampai proses installnya selesai.
  4. Jika sudah selesai, buka aplikasi, dan agan sudah bisa memainkan Stick War Legacy Mod Apk dengan unlimited coins.

Game Stick War Legacy ini bisa dibilang game offline yang berkualitas. Sangat cocok dimainkan untuk menemani agan & sista diwaktu luang atau saat sedang tak memiliki kuota internet. Terlebih dengan unlimited money dari versi mod apk game ini akan membuat agan & sista lebih mudah meraih kemenangan.