Plant vs Zombie Mod Apk Unlimited Sun And Money

Posted on

Download Plant vs Zombie Mod Apk Unlimited Sun And Money

Plant Vs Zombie Mod Apk – Siapa yang tak tahu dengan game satu ini? Game Plant vs Zombie sudah mulai dimainkan sejak tahun 2009 lalu lewat PC version. Setelah smartphone menguasai dunia, developer game Plant vs Zombie pun tak mau ketinggalan untuk membuat game Plant vs Zombie versi androidnya.

Pada dasarnya Plant vs Zombie PC version dengan android version tidak ada perbedaannya sama sekali. Agan & sista masih diajak untuk bertahan menghadapi serangan zombie agar para zombie tidak memakan otak kalian. Untuk mempertahankan rumah kalian dari serangan zombie, kalian bisa menanam berbagai tanaman dengan kemampuan khusus yang bisa menyerang dan membunuh para zombie.

Plant vs Zombie versi android termasuk kategori game offline, sehingga agan & sista bisa memainkannya tanpa koneksi internet. Jumlah level, jenis zombie, dan jenis tanaman yang ada di android version sama persis dengan pc version sehingga agan & sista yang sudah pernah memainkannya pasti tak akan bingung.

Agan & sista pasti masih ingat ada satu item khusus yang sangat krusial untuk mencapai kemenangan dalam game Plant vs Zombie. Item tersebut adalah sun (matahari). Sun tersebut bisa agan & sista dapat saat menanam bunga matahari dan kalian akan sangat membutuhkan sun untuk bisa menanam tanaman lain yang memiliki senjata khusus. Semakin mematikan senjatanya maka akan semakin banyak sun yang dibutuhkan untuk menanamnya.

Kali ini sudoway.id akan sharing pada agan & sista mengenai Plant vs Zombie mod apk, yaitu game yang sudah di modifikasi. Modifikasi berupa unlimited sun & money (coins). Jadi, dengan Plant vs Zombie 2 mod apk unlimited sun and money ini agan & sista tak perlu khawatir kekurangan suns saat berperang melawan zombie. Otomatis kemenangan pun sepertinya semakin mudah didapatkan.

Download Plant vs Zombie versi mod Terbaru 2019

Langsung saja bagi agan & sista yang berminat memainkan Plant vs Zombie mod apk offline, scroll down dan baca artikel ini sampai habis ya!

Informasi Game :

  • Nama Game : plants vs zombie mod sun apk
  • File Size : 65 MB
  • Versi Terakhir : V2.3.30
  • Kebutuhan OS Android : 4.1 +
  • Original APk Developer : Electronic Arts

Fitur Mod Apk :

  1. Unlimited Suns for buy plants.
  2. Unlimited coins for buy greatnew stuffs.
  3. 50 FUN-DEAD LEVELS : Conquer all 50 levels of Adventure mode — through day, night, fog, in a swimming pool, on the rooftop and more. Plus fend off a continual wave of zombies as long as you can with Survival mode!
  4. NOT GARDEN-VARIETY GHOULS : Battle zombie pole-vaulters, snorkelers, bucketheads and 26 more fun-dead zombies. Each has its own special skills, so you’ll need to think fast and plant faster to combat them all.
    Requires acceptance of EA’s Privacy & Cookie Policy and User Agreement.
  5. SMARTER THAN YOUR AVERAGE ZOMBIE : Be careful how you use your limited supply of greens and seeds. Zombies love brains so much they’ll jump, run, dance, swim and even eat plants to get into your house. Open the Almanac to learn more about all the zombies and plants to help plan your strategy.
  6. FIGHT LONGER, GET STRONGER : Earn 49 powerful perennials as you progress and collect coins to buy a pet snail, power-ups and more.
  7. GROW WITH YOUR GAME : Show off your zombie-zapping prowess by earning 46 awesome achievements and show off your zombie-zapping prowess.

Download Plant vs Zombie Mod Apk Unlimited Sun And Money dibawah ini :

Cara Install Plant vs Zombie Mod Apk ;

  1. Untuk download, cukup klik link yang telah kami sediakan di atas. Tunggu sampai proses download selesai.
  2. Setelah itu, pastikan pengaturan unknown source di hp agan & sista sudah enable, caranya buka menu setting >> Security >> lihat kolom unknown source. Kalau belum ter-ceklis atau berwarna biru, silahkan diubah ya.
  3. Buka file yang sudah selesai di download, laman instalasi biasanya otomatis akan muncul. Tunggu sampai proses installnya selesai.
  4. Jika sudah selesai, buka aplikasi, dan agan sudah bisa memainkan Plant vs Zombie dengan unlimited sun & money.