Off The Road Mod Apk Unlimited Money Terbaru 2019

Posted on

Download Off The Road Mod Apk Unlimited Money Terbaru 2019

Off The Road Mod Apk – Off The Road adalah sebuah game balapan bergenre open world besutan developer DogByte. Game open world sendiri adalah game yang memungkinkan kita untuk mengeksplor berbagai area dan melakukan hal apapun seperti halnya yang kita lakukan di dunia nyata.

Di game Off The Road ini agan & sista akan diajak mengeksplorasi dunia dalam game, mendaki gunung tertinggi menggunakan mobil off road. Agan & sista juga dapat berganti dari satu kendaraan ke kendaraan lain sesuai kebutuhan, seperti mengendarai perahu untuk mengarungi lautan, atau terbang dengan helicopter untuk sampai ke tujuan dengan lebih mudah.

Agan & sista harus berhati-hati jangan sampai kendaraan favorit kalian rusak. Tampilan grafis game ini sangat bagus dan terlihat realistis layaknya game simulasi. Semua aspek dalam game ini tersimulasi dengan baik mulai dari gemericik air, kerusakan mobil, tabrakan atau jatuhnya mobil yang dapat merubah bentuk mobil, sampai tekanan ban pun akan tersimulasikan begitu baik dan terasa realistis.

Ada banyak tantangan dan misi yang harus diselesaikan, seperti mengumpulkan berbagai sumber daya, sampai ditujuan sesuat target waktu yang ditentukan.

Agan & sista juga bisa berburu koin dalam perjalanan, kointtersebut bisa kalian gunakan untuk menambah koleksi kendaraan atau mengupgrade kendaraan lama sehingga lebih kuat, lebih cepat dan terlihat lebih bagus. Sayangnya koin yang terkumpul mungkin tak seberapa, sehingga butuh waktu lama sampai terkumpul koin yang cukup untuk membeli kendaraan incaran agan & sista.

Download Game Off The Road Mod Apk Terbaru 2019

Untuk agan & sista yang tidak sabar mengumpulkan koin untuk membeli mobil incaran, bisa download game Off The Road mod apk untuk memainkan game dengan unlimited money / unlimited coins. Dengan unlimited coins tersebut agan & sista bisa membeli kendaraan baru tanpa khawatir dengan jumlah koin yang tidak cukup.

Informasi Game :

  • Nama Game : Off The Road mod apk
  • Versi : v1.2.0
  • Genre: Racing
  • Size: 105.69 MB
  • Update: 26 September 2018
  • Support: Android 4.0 And Up
  • Developer: DogByte Games
  • Mode: Offline

Fitur Utama Off The Road :

  1. True Open world locations to drive in
  2. Players can come out of their vehicles
  3. Realistic cars and damages offering simulation fun
  4. Drive various vehicles like truck,helicopter and boats
  5. complete challenges and quests to earn errand
  6. Complete racing package in offline modes
  7. Explore beautiful landscapes
  8. 8 cars to unlock and drive
  9. Driveable boats, helicopters
  10. Tons of challenges to beat
  11. Collect card packs to unlock new cars
  12. Tons of collectables
  13. Physically simulated water
  14. Climb hills
  15. Transport goods
  16. Beat challenges
  17. Endless fun

Off The Road Mod Fitur :

  1. Unlimited Money

Cara Install Off The Road Mod Apk Terbaru 2019:

  1. Untuk download, cukup klik link yang telah kami sediakan di atas. Tunggu sampai proses download selesai.
  2. Setelah itu, pastikan pengaturan unknown source di hp agan & sista sudah enable, caranya buka menu setting >> Security >> lihat kolom unknown source. Kalau belum terceklis atau berwarna biru, silahkan diubah ya.
  3. Buka file yang sudah selesai di download, laman instalasi biasanya otomatis akan muncul. Tunggu sampai proses installnya selesai.
  4. Jika sudah selesai, buka aplikasi, dan agan sudah bisa memainkan Off The Road dengan unlimited money / unlimited coins.

Rating game ini cukup bagus bahkan banyak pengguna yang menyebut bahwa Off The Road adalah game open world terbaik. Bagaimana dengan agan & sista? Apakah berminat bermain dengan mod apk game ini?