NetGuard Pro Apk Noroot Firewall For Android Gratis

Posted on

Download NetGuard Pro Apk Noroot Firewall For Android Gratis

Netguard Pro Apk – Netguard merupakan aplikasi firewall android yang bisa digunakan tanpa root (no rooting). Seperti yang agan & sista ketahui, smartphone android dan internet merupakan dua sejoli yang kini tidak dapat dipisahkan. Dengan internet, tentunya banyak hal yang bisa dilakukan dengan smartphone. Namun internet sendiri menyimpan begitu banyak hal yang berbahaya bagi android agan & sista.

Serangan virus, malware, pencurian data dsb akan mengintai agan & sista setiap kali menggunakan internet, terutama saat melakukan aktivitas download atau browsing di sembarang situs apalagi situs terlarang. Nah, tentunya agan & sista membutuhkan suatu sistem keamanan menyeluruh yang dapat mencegah hal-hal berbahaya tersebut. Menggunakan aplikasi Firewall-lah salah satu caranya.

Netguard ini memiliki banyak fungsi lain, diantaranya adalah untuk memblokir fasilitas internet untuk aplikasi-aplikasi tertentu yang agan & sista kehendaki. Hal ini tentunya sangat bermanfaat bagi agan & sista yang merasa kuota internetnya cepat habis. Agan & sista tinggal menyisir kira-kira aplikasi mana saja yang jarang digunakan, lalu atur pemblokiran internet untuk aplikasi-aplikasi tersebut.

Selain bertujuan untuk mengirit kuota internet, fitur blok internet pada aplikasi tertentu juga kerap digunakan para gamer untuk melakukan cheat pada game tertentu, khususnya bagi mereka yang hobi menggunakan mod apk game. Seperti yang kita ketahui, game pada android umumnya akan mendeteksi adanya pembaharuan aplikasi bila android tersambung ke internet.

Hal ini tentunya akan membuat mod apk game tidak dapat berjalan dengan semestinya karena agan & sista akan diminta untuk melakukan update/pembaruan aplikasi secara terus menerus saat masuk ke dalam game.

Download Netguard Pro Apk Gratis

Netguard ini sebenarnya adalah aplikasi gratis. Namun agan & sista bisa melakukan upgrade ke versi premium atau biasa disebut Netguard Pro dengan membelinya dengan sejumlah uang.  Berikut informasi fitur yang ada pada Netguard gratis & Netguard Pro Apk.

Fitur Aplikasi Netguard Apk:

  1. Mudah digunakan
  2. Tidak perlu melakukan root
  3. 100% open source
  4. Tidak ada pelacakan atau analisis
  5. No calling home
  6. Aktif dikembangkan dan didukung
  7. Dukungan IPv4 / IPv6 TCP / UDP
  8. Penambatan didukung
  9. Beberapa pengguna perangkat didukung
  10. Opsional mengizinkan ketika layar menyala
  11. Opsional blok ketika roaming
  12. Opsional memberitahukan ketika aplikasi mengakses internet.
  13. Opsional memblokir aplikasi sistem

Fitur Tambahan Aplikasi Netguard Pro Apk:

  1. Mencatat semua log aktifitas keluar; akses untuk melakukan search dan filter; export file PCAP untuk menganalisa trafik.
  2. Mengizinkan/blokir alamat sendiri per aplikasi.
  3. Notifikasi aplikasi baru,konfigurasikan NetGuard secara langsung lewat notifikasi.
  4. Menampilkan status grafik kecepatan jaringan di status notifikasi kafe.
  5. Pilih salah satu diantara 5 pilihan tema light maupun dark version.

Download NetGuard no Root Firewall Pro Apk Terbaru Gratis Di bawah ini.

Cara Install Netguard Pro Apk Terbaru 2019:

  1. Untuk download, cukup klik link download game Netguard Pro Apk versi terbaru yang telah kami sediakan di atas. Tunggu sampai proses download selesai.
  2. Setelah itu, pastikan pengaturan unknown source di hp agan & sista sudah enable, caranya buka menu setting >> Security >> lihat kolom unknown source. Kalau belum terceklis atau berwarna biru, silahkan diubah ya.
  3. Buka file yang sudah selesai di download, laman instalasi biasanya otomatis akan muncul. Tunggu sampai proses installnya selesai.
  4. Jika sudah selesai, buka aplikasi, dan nikmati Netguard Pro Apk secara gratis.

Cara Menggunakan Netguard Pro Apk :

Salah satu kegunaan Netguard yang tadi sudah kami sebutkan adalah memilih aplikasi mana saja yang kiranya tidak diizinkan untuk menggunakan akses internet. caranya cukup mudah,

1. Setelah install, langsung buka aplikasi Netguard Pro Apk nya. lalu enable Netguard dengan menggeser switch dibagian pojok kiri atas.

2. Setelah itu, perhatiakn di bagian bawah terdapat list aplikasi yang terinstall di HP agan & sista. Agan & sista bisa memilih aplikasi mana saja yang ingin di blokir akses internet nya.

3. Perhatian di bagian kanan aplikasi terdapat 2 icon. itu adalah icon wifi dan icon data seluler. Jika icon berwarna hijau artinya aplikasi tersebut mendapatkan akses internet. Jika agan & sista ingin menghentikan aksesnya, silahkan tap icon nya.

4. Tap Icon wifi jika agan & sista menggunakan jaringan wifi sebagai sumber internet. dan sebaliknya tap icon jaringan seluler jika sumber internet agan & sista berasal dari paket internet seluler.

 

Nah agan & sista, terutama yang hobi download dan browsing, tidak ada salahnya menginstall aplikasi ini sebagai ‘petugas’ keamanan di handphone agan & sista.