Hay Day Mod Apk Offline Unlimited Money & Diamond Terbaru 2019

Posted on

Download Hay Day Mod Apk Offline Unlimited Money & Diamond Terbaru 2019

Hay Day Mod Apk – Hay Day bisa dibilang merupakan salah satu game android online terbaik yang pernah ada. Mungkin layak disebut sebagai game pertanian terbaik sepanjang masa, karena memang faktanya Hay Day adalah game pertanian terpopuler, nomor satu di 122 negara. Secara personal, saya pun termasuk pecinta game ini.

Dalam game ini, agan & sista akan diajak untuk membangun peternakan versi kalian sendiri. Menanam tanaman, memproduksi bahan makanan, memberi makan hewan ternak. Apapun dilakukan demi mengumpulkan banyak koin yang bisa agan & sista gunakan untuk membangun lebih banyak bangunan dalam peternakan kalian. Koin juga dibutuhkan untuk membeli berbagai item dalam game seperti hewan ternak, dekorasi, tanaman, pohon, dll.

Banyak misi yang akan diberikan dalam game Hay Day yang harus diselesaikan. Mengirim hasil produksi dengan truk dan kapal, memproduksi berbagai bahan makanan, dan melayani pesanan para penduduk kota. Terlalu banyak hal yang bisa dilakukan yang pastinya akan membuat agan & sista tak pernah bosan memainkan game ini.

Kini telah tersedia hay day mod apk, alias game hay day yang telah dimodifikasi. Ada banyak keuntungan yang akan agan & sista dapatkan jika memainkan hay day mod apk. Salah satunya adalah fitur unlimited coins, dengan unlimited coins agan & sista bisa membeli item apapun yang dibutuhkan.

Download Hay Day Mod Apk Offline Unlimited Money & Diamond Terbaru 2019

Tak hanya fitur unlimited coins saja loh yang akan agan & sista dapatkan, namun juga masih ada beberapa fitur lain yang tidak akan kalian dapatkan di original game apk nya, diantaranya salah sebagai berikut :

+ Unlimited Seeds : Benih tanaman dengan jumlah tak terbatas. Dengan fitur ini agan & sista tak akan pernah kekurangan benih tanaman.

+ Unlimited Gems / Diamond : Dengan unlimited diamond, agan & sista bisa melakukan apa saja seperti membeli item rare sesuka hati, menyelesaikan produksi dalam waktu cepat, dan masih banyak hal lain.

Langsung saja yang tidak sabar untuk download hay day mod apk berikut link downloadnya :

Informasi Game :

  • Nama Game : Hay Day
  • Terakhir Update : Desember 2018
  • Versi Terakhir : V1.41.17
  • Ukuran file : 99MB
  • Kebutuhan OS Andoid : 4.0.3 +
  • Developer : Supercell

Fitur dalam game Hay Day :

  1. Mengembangkan dan menata pertanian Anda
  2. Bertukar hasil tani dan produk segar dengan tetangga dan teman melalui toko pinggir jalan
  3. Memenuhi pesanan dengan truk atau bahkan kapal uap
  4. Memperbaiki perahu dan memasang umpan untuk menangkap ikan
  5. Membangun kota dan menyambut pengunjung

Download hay day mod apk unlimited money and diamond di sini :

Cara Install Hay Day Mod Apk Terbaru 2019:

  1. Untuk download, cukup klik link download game hay day mod apk versi terbaru yang telah kami sediakan di atas. Tunggu sampai proses download selesai.
  2. Setelah itu, pastikan pengaturan unknown source di hp agan & sista sudah enable, caranya buka menu setting >> Security >> lihat kolom unknown source. Kalau belum terceklis atau berwarna biru, silahkan diubah ya.
  3. Buka file yang sudah selesai di download, laman instalasi biasanya otomatis akan muncul. Tunggu sampai proses installnya selesai.
  4. Jika sudah selesai, buka aplikasi, dan agan sudah bisa memainkan Hay Day dengan unlimited diamond & unlimited coins.

Bagaimana agan & sista dengan informasi mod apk tersebut? Yang jelas menurut kami, Hay Day mod apk ini sangat cocok untuk agan & sista yang super geregetan dan super tidak sabaran mengumpulkan koin demi koin untuk membeli item dalam game.