Fruit Tea Free Fire || Cara Mendapatkan Kode Reedem Free Fire di Fruit Tea

Posted on

Fruit Tea Free Fire || Cara Mendapatkan Kode Reedem Free Fire di Fruit Tea

Fruit Tea Free Fire – Berbicara mengenai dunia game memang tidak akan ada habisnya hampir setiap hari muncul ribuan game game baru yang bisa kita download langsung secara gratis ataupun game yang berbayar. Bahkan seiring dengan perkembangan teknologi yang kini semakin maju membuat dunia game semakin masuk ke ranah yang lebih mainstream lagi seperti sekarang ini. Game kini sudah menjadi candu bagi semua orang baik itu anak anak hingga orang dewasa sekalipun. Dan tidak bisa kita pungkiri dengan mewabahnya game di masyarakat kini anak anak pun semakin tidak terkontrol lagi dengan game yang sangat mudah dimainkan diperangkat gadget.

Jika kita perhatikan sekarang ini kamu bisa dengan mudah menemukan anak anak atau orang dewasa yang sibuk sendiri memegang HP hanya buat bermain game game mobile kesukaan mereka seperti game mobile legends, free fire, PUBG, atau game yang lainnya. Bukan hanya itu saja, eSport pun menjadi wadah sebuah ajang yang sangat valid untuk di perlombakan di ajang pesta olahraga terbesar di asia tahaun lalu. Nah oleh karena itu sangat penting buat kamu untuk cath-up dengan semua ini.

Nah pada kesempatan kali ini sudoway.id akan berbagi informasi mengenai fruit tea world yang bertema Game atau yang lebih familiar lagi disebut dengan fruit tea free fire. Game yang berada di naungan garena indonesia ini baru baru ini mengumumkan mengenai beberapa turnamen yang akan diselenggarakan. Nah bagi kamu yang penasaran mengenai turnamen frut free firee yang diselenggarakan oleh garena, yuk lihat selengkapnya berikut ini.

Free Fire merupakan game thrid person shooterdalam bentuk battle royale yang artinya dalam game play free fire ini kamu dan para pemain lainnya akan diterjunkan dari sebuah pesawat ke sebuah pulau terpencil yang mana dalam pulau tersebut kamu harus bisa bertahan hidup dengan cara melawan satu sama lain. Dalam pulau tersebut kamu bisa mengambil senjata sesuai yang kamu inginkan. Kamu harus bisa memanfaatkan lokasi kamu tersebut sebanyak mungkin karena lokasi kamu tersebut akan semakin mengecil dan sebagainya.

Dari segi grafis game free fire bisa dibilang cukup bagus dan juga memiliki kontrol yang sangat mudah dimainkan. Nah bagi kamu pecinta game sejati rasanya kurang lengkap jika kamu belum mencoba game yang satu ini. Karena selain game ini sangat seru dan menantang kamu juga bisa berkesempatan mengikuti kompetisi kompetisi yang diselenggarakan pihak garena untuk berkesempatan mendapatkan hadiah menarik. Bahkan beberapa waktu dekat ini garena selaku distributor  game free fire di indonesia sudah menyiapkan sebuah kompetisi besar bersekala nasional yang baru pertama kali di gelar di indonesia.

Dalam kompetisi ini total ada 3186 tim yang akan bermain untuk memperebutkan juara. Dari semua total tim yang mengikuti kompetisi tersebut nantinya akan disaring menjadi 12 tim. Nah bagi tim yang berhasil lolos ke babak grand final akan mengikuti tahap selanjutnya di jakarta. Bagi tim yang berhasil menjadi pemenang maka mereka akan mendapatkan hadiah yang totalnya mencapai 100 juta. Bukan hanya itu saja ditahun 2019 pun pihak garena telah menyiapkan sebuah kompetisi besar yang bernama indonesian masters 2019.

Bagi tim yang berhasil menjadi pemenang di  kompetisi indonesian masters 2019 ini nantinya akan menjadi wakil dari indonesia untuk mengikuti kompetisi garena world 2019 yang akan memperebutkan hadiah totalnya sebesar 500 juta. Nah itulah yang menjadi alasan kenapa game free fire harus kamu mainkan sekarang juga di hp kamu. Karena selain game play nya yang seru dan menarik, game free fire jua memiliki kompetisi kompetisi yang bisa kamu ikuti untuk mendapatkan hadiah yang lumayan besar.

Cara Mendapatkan Kode Reedem Free Fire di Fruit Tea

Nah bagi kamu yang ingin mendapatkan kode redeem free fire battlegroud, kali ini pihak garena sebagai publisher free fire bekerjasama dengan fruit tea dimana kode redeem free fire tersebut ada di minuman fruit tea yang terdapat gambar free fire. Nah untuk cara mendapatkan kode redeem free fire tersebut kamu harus membeli fruit tea di alfamart atau indomaret. Nah jika kamu beruntung maka dalam struk yang kamu dapatkan terdapat kode redeem free fire. Namun bagi kamu yang belum beruntung kamu bisa mencoba lagi dengan membeli fruit tea 500ml sampai kamu mendapatkan kode redeem free fire dalam struk yang kamu dapatkan. Nah untuk lebih jelasnya silahkan kamu lihat tutorial cara mendapatkan hadiah bunle set berikut ini.

  1. Silahkan kamu beli 2 botol fruit tea ukuran 500 ml rasa apple dan backcurrantyang berlogo gambar free fire di alfamidi, alfamart atau indomart
  2. NAh setelah kamu membeli dan melakukan transaksi pembayaran maka kamu akan mendapatkan struck nota dan silahkan kamu lihat apakan kamu mendapatkan kode redeem free fire
  3. Jika kamu beruntung mendapatkan kode redeem yang tertera di struk nota belanja maka silahkan kamu catat dan selanjutnya kamu kunjjungi link berikut ini https://sosro.ff.garena.co.id/
  4. Setelah itu silahkan kamu login ke akun free fire kamu dengan menggunakan akun facebook atau akun VK
  5. Selanjutnya silahkan masukan kode tersebut dan pilih tukar hadiah
  6. Kemudian cek mail box di akun free fire kamu untuk mengecek hadiah yang kamu dapatkan dari fruit tea free fire
  7. Selesai

Itulah informasi yang dapat kami share dikesempatan kali ini mengenai fruit tea free fire. Terima kasih dan semoga informasi yang kami bagikan ini bermanfaat.