Clash Royale Mod Apk V2.5.4 (Private Server) Terbaru 2019

Posted on

Download Clash Royale Mod Apk V2.5.4 (Private Server) Terbaru 2019

Clash Royale Mod Apk – Agan & sista yang pernah memainkan game Clash Of Clans pasti tak asing dengan game Clash Royale. Clash Royale merupakan game dengan genre strategi besutan developer Supercell. Developer ternama yang juga merupakan developer game terkenal Clash Of Clans. Game Clash of Royale memang merupakan hasil adaptasi dari game Clash Of Clans, dan memperoleh popularitas setelah perilisan CoC.

Berbeda dengan game CoC, jika di CoC agan & sista perlu untuk mengembangkan pasukan sendiri dan juga mengekstrasi sumber daya, di game Clash Royale ini agan & sista akan diajak untuk berjuang mengumpulkan tim prajurit dengan mendapatkan kartu-kartu terbaik yang nantinya akan agan & sista gunakan untuk menyerang musuh. Selain itu agan & sista bisa membentuk atau bergabung dengan Clan tertentu dan bermain bersama dengan player lain.

Pada artikel ini, sudoway.id akan membagikan Clash Royale mod apk offline (private server). Fitur yang akan agan & sista dapatkan dari mod apk Clash Royale berupa unlimited gems. Unlimited Gems ini bisa agan & sista gunakan untuk membeli item-item yang tersedia dalam game.

Namun untuk agan & sista yang ingin menggunakan Clash Royale mod apk ini, perlu diketahui kalian tidak dapat menghubungkan game ke akun gmail ataupun akun facebook kalian. Karena private server juga ada kala nya agan & sista tidak bisa masuk ke dalam game selama beberapa saat apabila server penuh. Namun agan & sista tidak perlu khawatir, biasanya error tersebut hanya terjadi sementara, kalian hanya perlu menunggu beberapa saat lalu coba masuk kembali ke dalam game.

Download Clash Royale Mod Apk 2019

Agan & sista yang ingin memainkan mod game ini kami sarankan untuk uninstall Clash Royale original apk yang kalian download dari google playstore. Hal ini dimaksudkan supaya aplikasinya tidak bentrok.

Informasi Game :

  • Nama Game : Clash Of Royale
  • Versi Terbaru : V2.5.4
  • Update Terakhir : Desember 2018
  • Kebutuhan OS Android : 4.1+
  • Developer : Supercell

Fitur Game Supercell Clash Royale Mod Apk :

  1. Unlimited Gems
  2. Unlimited Coins/Money

Fitur Game Clash Royale :

  1. Duel players from around the world in real-time and take their Trophies
  2. Earn chests to unlock rewards, collect powerful new cards and upgrade existing ones
  3. Destroy opponent’s towers and win Crowns to earn epic Crown chests
  4. Build and upgrade your card collection with the Clash Royale Family along with dozens of your favorite Clash troops, spells and defenses
  5. Construct your ultimate Battle Deck to defeat your opponents
  6. Progress through multiple Arenas all the way to the top
  7. Form a Clan to share cards and build your very own battle community
  8. Challenge your Clanmates and friends to a private duel
  9. Learn different battle tactics by watching the best duels on TV Royale

Download Clash Royale Mod Apk Unlimited Gems dibawah ini.

Cara Install Clash Royale mod apk Terbaru 2019:

  1. Untuk download, cukup klik link yang telah kami sediakan di atas. Tunggu sampai proses download selesai.
  2. Setelah itu, pastikan pengaturan unknown source di hp agan & sista sudah enable, caranya buka menu setting >> Security >> lihat kolom unknown source. Kalau belum ter-ceklis atau berwarna biru, silahkan diubah ya.
  3. Buka file yang sudah selesai di download, laman instalasi biasanya otomatis akan muncul. Tunggu sampai proses installnya selesai.
  4. Jika sudah selesai, buka aplikasi, dan agan sudah bisa memainkan Clash Royale dengan unlimited gems & coins.