Cara Pakai Bug Immortal Free Fire Menggunakan Aplikasi NetGuard

bug immortal free fire

Cara Pakai Bug Immortal Free Fire Menggunakan Aplikasi NetGuard

Bug Immortal Free Fire – Free fire merupakan salah satu game yang menduduki jajaran peringkat atas yang kini banyak dimainkan oleh banyak orang. Free Fire adalah sebuah game survival shooter bergenre action, dimana Agan & sista akan memainkan peran sebagai seorang survivor yang akan mencoba bertahan hidup di sebuah pulau terpencil bersama dengan 49 survivor lainnya.

Dalam setiap permainan, agan & sista akan dikumpulkan dalam satu pulau bersama 49 player lain dari belahan dunia manapun yang juga sedang memainkan game ini. 50 player ini dikumpulkan bukan untuk kocok arisan atau ingin mengadakan demo masak ya gengs (Ups, sekali kali author oleng sedikit gapapa ya). Tapi kalian harus saling membunuh satu sama lain supaya jadi orang terakhir yang ada dipulau. (Sadis ya? Makanya game ini memiliki rating konten 16+ karena mengandung unsur kekerasan kuat).

Nah, bicara soal game apapun yang ada di muka bumi, pasti tak luput dari sesuatu yang disebut ‘bug’. Agan & sista pasti kerap melihat tulisan ‘bug fixes’ setiap melakukan update aplikasi di android. Bug (serangga, kekutu,-dalam Bahasa Indonesia) adalah segala macam cacat dalam program  yang membuat program mengalami gangguan, error, dan berjalan dengan tidak semestinya.

Bug selalu dikaitkan dengan gangguan yang merugikan, tapi ada beberapa bug yang ditemukan dalam sebuah game yang dimanfaatkan oleh beberapa player untuk berbuat kecurangan. Contohnya adalah seperti yang akan kita bahas kali ini.

Bug Immortal Free Fire

Beberapa hari terakhir, ada sebuah bug dalam game Free Fire yang jadi perbincangan hangat di kalangan pecinta game Free Fire. Bug tersebut dinamakan Bug Immortal Free Fire atau Bug Ghost Immortal Free Fire. Apabila agan & sista memanfaatkan bug immortal Free Fire ini maka kalian akan menjadi survivor ‘hantu’, karena survivor lain dalam pulau tak akan bisa melihat kalian.

Dengan begitu, tentunya tugas menghabisi survivor lain akan jauh lebih mudah. Bahkan dengan menggunakan bug immortal Free fire ini agan & sista bisa membunuh survivor lain dalam jarak dekat, tanpa diketahui. (Sudah pasti player yang tidak tahu akan bug ini akan merasakan kekesalan akut akibat kematian misterius survivor nya yang mungkin ter-headshot tanpa sebab).

Sudah banyak gamer youtuber yang me-review bug ini dan dalam 3-4 hari bug ini masih bisa dugunakan, yang artinya mungkin kabar keberadaan bug ini belum sampai di telinga pihak garena. Agan & sista yang iseng ingin mencoba bug immortal Free Fire ini bisa mengikuti langkah-langkah berikut,

Namun yang harus digaris-bawahi bahwa setiap bug pasti akan segera didebugging. Yang artinya bug immortal ghost free fire ini akan hilang pada waktunya.

Cara Pakai Bug Immortal Free Fire Menggunakan Aplikasi NetGuard

Note : Install terlebih dahulu aplikasi NetGuard.

Credit To :Dheri Art *Tutorial & Gambar berasal dari channel Youtube ini

  1. Masuk ke game seperti biasa. Lompat dari pesawat, lalu arahkan ke lokasi seluncuran/flying fox dalam map. (Jangan lengah, tetap pantau kondisi sekitar kalua agan & sista tidak ingin di kill survivor lain). 
  2. Jika sudah di posisi jembatan seluncur, klik button home untuk keluar sejenak dari game, lalu buka aplikasi NetGuard.
  3. Geser switch di bagian pojok kiri atas untuk enable NetGuard, scroll untuk cari game Free Fire, tap icon wifi.
  4. Kembali ke game, tunggu sampai keterangan sinyal/jaringan menjadi 999.
  5. Kalau sudah, jalan lurus kea rah air tepat dibawah rel seluncur/flying fox. JIka sudah berada di air dan survivor akan menaiki surfing board.
  6. Klik button home lagi dan buka aplikasi Net Guard, kali ini kita nonaktifkan/disable aplikasi NetGuard. Tap icon wifi dan juga switch button di pojok kiri atas.
  7. Kembali ke game, tunggu lagi sampai sinyal atau jaringan menjadi 999 dan survivor akan keluar dari air.
  8. Jika sudah seperti itu, close tab semua aplikasi termasuk Free Fire. Masuk kembali dan login ke Free Fire seperti biasa.
  9. Nah, agan & sista bisa mencoba apakah jurus hantu ini berhasil dengan mencoba mendekati survivor lain. Jika agan & sista mendekati survivor lain dan tidak terjadi apa-apa artinya bug masih bisa digunakan. Jika agan terbunuh artinya bugnya sudah diperbaiki oleh developer.
Ellis Khairunnisa