Benji Bananas Adventure Mod Apk (Unlimited Bananas) Terbaru 2019

Posted on

Download Benji Bananas Mod Apk (Unlimited Bananas) Terbaru 2019

Benji Bananas Mod Apk – Agan & sista yang sedang mencari game android yang ringan dan asyik untuk dimainkan, mungkin game ini bisa dijadikan pilihan. Game Benji Bananas besutan developer benji bananas adalah game yang ringan, tidak perlu membuat otak bekerja lebih keras, dan cocok dimainkan di waktu senggang. Agan & sista hanya membutuhkan konsentrasi dan skill tangan untuk memainkan game ini.

Benji Bananas adalah sebuah game bergenre adventure yang sangat mengasyikkan untuk dimainkan. Dalam game ini agan & sista akan diajak untuk membantu Benji si Monyet untuk terbang dan bergelayutan dari satu dahan ke dahan lain sejauh mungkin serta mengumpulkan pisang sebanyak-banyaknya untuk bisa mengupgrade skill serta meningkatkan kekuatan.

Dari sisi grafis, tampilan game ala-ala kartun ini lumayan sedap dipandang mata dan memberikan kesan “menyenangkan”. Agan & sista akan berpetualang dengan Benji si monyet di dalam hutan, melewati kuil-kuil kuno, melompati air terjun dengan terus berlari, melompat, lepas landas di tanaman merambat, untuk mengambil pisang sebanyak-banyaknya. Agan & sista juga harus berusaha agar si Benji tidak terjatuh, karena jika terjatuh artinya game over.

Pada kesempatan kali ini sudoway.id akan memberikan informasi Benji bananas mod apk. Yaitu Benji Bananas apk yang sudah dimodifikasi. Untuk modifikasi mod Banana apk kali adalah mod unlimited Bananas. Jadi setelah agan install benji bananas mod apk, agan & sista akan langsung mendapatkan pisang dengan jumlah tak terbatas.

Download Benji Bananas Adventure Apk

Silahkan klik link berikut untuk download Benji Bananas mod apk terbaru 2019. Disarankan bagi agan & sista yang ingin memainkan versi mod apk agame ini agar meng-uninstal original game apk yang didownload dari Google Playstore.

Informasi Game :

  • Nama Game : Benji Bananas
  • Versi Terakhir : V1.37
  • Update terakhir : Juni 2018
  • Ukuran File : 23 MB
  • Kebutuhan OS Android : 4.0.3 +
  • Developer : Benji Bananas

Fitur Dalam Game Benji Bananas :

  1. Grafis menyerupai kartun yang cantik &seperti hasil gambar tangan.
  2. Permainan menyenangkan berbasis ilmu fisika (Ayunkan monyet dari tali ke tali untuk bergerak maju).
  3. Lari melintasi beraneka pemandangan alam (kuil kuno, air terjun dan hutan)
  4. Kumpulkan pisang dan cabai untuk mendapatkan lebih banyak upgrade.
  5. Unlock kekuatan khusus seperti jetpack, chili speed boost dan eagle ride.
  6. Beri pakaian yang berbeda-beda pada monyet kamu *kostum ninja, masker gas)
  7. Berbagai macam tali ayun (tanaman merambat, ularm, tali ayng terbakar, dll)

Download Benji Bananas Mod Apk dibawah ini :

Cara Install Benji Bananas Mod Apk Terbaru 2019:

  1. Untuk download, cukup klik link yang telah kami sediakan di atas. Tunggu sampai proses download selesai.
  2. Setelah itu, pastikan pengaturan unknown source di hp agan & sista sudah enable, caranya buka menu setting >> Security >> lihat kolom unknown source. Kalau belum ter-ceklis atau berwarna biru, silahkan diubah ya.
  3. Buka file yang sudah selesai di download, laman instalasi biasanya otomatis akan muncul. Tunggu sampai proses installnya selesai.
  4. Jika sudah selesai, buka aplikasi, dan agan & sista sudah bisa memainkan Benji Bananas Mod Apk dengan unlimited bananas.

Bagaimana agan & sista apakah berminat memainkan game Benji Bananas versi mod apk nya dengan jumlah pisang yang tidak terbatas? Atau lebih memilih untuk memainkan game originalnya dan mengumpulkan pisang sebanyak mungkin dari hasil permainan yang fair supaya lebih terasa geregetnya? Semua kembali lagi kepada agan & sista. Karena memang harus diakui memainkan game versi mod apk membuat agan & sista bisa lebih cepat bosan.