Download Anonytun Pro Apk (Unlimited Pro) Terbaru 2019

Posted on

Download Anonytun Pro Apk (Unlimited Pro) Terbaru 2019

Download Anonytun Pro – Setujukah agan & sista bahwa saat ini internet sudah menjadi salah satu kebutuhan sekunder yang paling tidak bisa ditinggalkan? Mungkin saat ini urutan kebutuhan hidup seseorang berubah menjadi sandang, pangan, papan, lalu internetan. Bagaimana tidak? Rasanya saat ini terlalu hampa jika melewati menjalani 24 jam tanpa HP dan tanpa aktivitas internet sedikitpun.

Para provider seluler pun menangkap fenomena ini dan kemudian menyediakan banyak pilihan paket internet terbaik. Nah, banyaknya pilihan paket internet dengan beragam harga yang ditawarkan ini memunculkan sebuah spesies manusia baru yang biasa disebut Pemburu Internet Gratis, Gretongers, dan sebutan-sebutan lain yang sejenis. Mereka adalah orang-orang yang patut diacungi jempol karena selalu berusaha mengupdate informasi dan mencari celah untuk mendapatkan akses internet murah bahkan secara cuma-cuma.

Jika agan & sista adalah seorang pemburu internet gratis, pasti sudah tidak asing dengan aplikasi anonytun. Anonytun merupakan aplikasi VPN yang kerap digunakan untuk merubah merubah kuota bonus provider menjadi kuota utama sehingga tak akan ada istilah mubazir kuota karena masa berlaku kuota bonus nya telah berakhir.

Biasanya aplikasi anonytun pro digunakan para pemburu internet gratis untuk mengubah kuota bonus seperti videomax, youthmax, dsb. menjadi kuota regular yang bisa digunakan untuk mengakses apapun selama 24 jam. Karena seperti yang kita tahu, kuota bonus tersebut dibuat dan diperuntukkan untuk mengakses aplikasi tertentu saja.

Anonytun Pro adalah aplikasi gratis, namun agan & sista tidak akan menemukan aplikasi ini di Google Playstore, untuk agan & sista yang ingin download anonytun pro terbaru silahkan scrolldown artikel ini karena sudoway.id akan membahas tuntas megenai aplikasi anonytun pro ini.

Download Anonytun Pro Unlimited Terbaru 2019

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, anonytun pro banyak digunakan untuk mengubah kuota bonus telkomsel menjadi kuota regular 24 jam. Biasanya kuota bonus yang diberikan provider cukup besar namun hanya diperuntukkan untuk mengakses satu aplikasi saja. Contohnya seperti kuota Youthmax yang diperuntukkan khusus untuk aplikasi LINE, Music Max dan Games Max. Dengan menggunakan Anonytun Pro agan & sista bisa mengkonfigurasikan kuota Youthmax itu menjadi kuota flash 24 jam yang bisa digunakan bebas untuk internetan apa saja.

Fitur Anonytun Pro

  • VPN Settings : Compress Packets, MTU Size, Google DNS
  • Connection Protocol : TCP, HTTP, SSL
  • Connection Port : 80, 443, 7254, 8080, 8081, 8325, 9000, 9201
  • Connect Via Parent Proxy : Proxy Host or IP , Proxy Port
  • Custom TCP/HTTP Headers : Url/Host, Request Method, Injection Method, Query Method, Extra Headers
  • Advanced SSL Settings : True SSL (Anti DPI), Spoof Host:Port, Spoot Host, Spoot Port

Download Anonytun Pro Apk Unlimited Pro di bawah ini.

Keunggulan Anonytun Pro :

  1. Merubah kuota bonus telkomsel menjadi kuota flash 24 jam.
  2. Internet yang dihasilkan cukup stabil dan kencang.
  3. Tidak perlu putus koneksi berulang-ulang
  4. Tersedia pilihan server premium gratis dan tercepat.
  5. Tanpa iklan.
  6. Design interfacenya simple dan user friendly
  7. Tidak perlu root.
  8. Support SSL tunnel, TCP tunnel, dan HTTP Tunnel.

Cara Download Anonytun Pro & Install Anonytun Pro Apk

  1. Untuk download, cukup klik link yang telah kami sediakan di atas. Tunggu sampai proses download selesai.
  2. Setelah itu, pastikan pengaturan unknown source di hp agan & sista sudah enable, caranya buka menu setting >> Security >> lihat kolom unknown source. Kalau belum ter-ceklis atau berwarna biru, silahkan diubah ya.
  3. Buka file yang sudah selesai di download, laman instalasi biasanya otomatis akan muncul.
  4. Tunggu sampai proses installnya selesai, setelah itu anonytun Pro nya sudah bisa langsung agan & sista gunakan.

Nah, sekian pembahasan mengenai Anonytun Pro. Mengenai cara mengubah kuota bonus telkomsel menjadi kuota flash 24 jam menggunakan Anonytun akan kami bahas pada artikel lain. Semoga artikel ini bermanfaat untuk agan & sista.