Download Zepeto Mod Apk Untuk Mendapatkan Koin di Zepeto Secara Gratis

Posted on

Download Zepeto Mod Apk Untuk Mendapatkan Koin di Zepeto Secara Gratis

Zepeto Mod Apk – Hai sobat sudoway selamat lberlibur diakhir pekan. Menyambung dari postingan sebelumnya yang membahas aplikasi zepeto apk. Kali ini saya kembali berbagai file apk zepeto yang bisa kamu download secara gratis. Namun untuk aplikasi zepeto yang saya bagikan kali ini adalah zepeto mod apk atau aplikasi zepeto versi modifikasi. Dengan menggunakan zepeto mod apk kamu bisa mendapatkan koin di zepeto secara gratis atau unlimited money.

Namun sebelum saya bagikan file zepeto mod apk, saya terlebih dahulu akan menjelaskan apa itu zepeto dan bagaimana cara menggunakan aplikasi zepeto. Jika kamu aktif berselancar di jagat sosial media seperti instagram atau facebook mungkin kamu sering menjumpai teman atau orang lain yang membagikan animasi avatar 3D dengan menggunakan sketsa wajahnya sendiri. Yups diakun sosial saya sendiri juga banyak bertebaran animasi avatar 3D yang cukup unik dan menarik. Dari dari situlah saya mulai penasaran mengenai aplikasi avatar atau aplikasi zepeto tersebut.

Nah setelah kami mencari informasi mengenai aplikasi zepeto akhirnya saya menemukan jawabannya bahwa aplikasi zepeto adalah aplikasi sosial media layaknya seperti instagram atau facebook yang lagi viral dan kekinian. Untuk mendaftar di aplikasi zepeto pengguna akan diminta untuk membuat animasi avatar 3D dengan menggunakan sketsa wajahnya sendiri. Wajah pengguna nantinya akan di scan seperti foto selfi. Kemudian pengguna mengatur beberapa pilihan lainnya yang sesuai dengan style yang disukainya seperti baju, rambut, gaya, dan lainya.

Unik dan menariknya aplikasi zepeto tidak heran kalau sejak pertama aplikasi zepeto rilis yakni pada tanggal 21 november 2018, aplikasi ini langsung booming dan bisa dibilang salah satu aplikasi paling viral di tahun 2018. Banyak para netizen yang berbondong bondong mengunduh aplikasi zepeto di play store atau bisa langsung disini. Namun sayangnya baru baru ini banyak netizen yang mengeluhkan aplikasi zepeto pasalnya aplikasi zepeto tidak bisa dibuka, error, stuck, atau loadingnya lama. Hal itu terjadi kemungkinan karena diindonesia aplikasi diblok atau mungkin karena masalah koneksi internet saja.

Nah bagi kamu yang mengalami masalah seperti tersebut, kamu tidak perlu khawatir karena kamu bisa memperbaikinya agar aplikasi zepeto bisa kembali diakses. Untuk panduan cara memperbaiki aplikasi zepeto yang tidak bisa dibuka, silahkan kamu baca artikel berikut ini : cara mengatasi aplikasi zepeto tidak bisa dibuka. Pada artikel tersebut kami menjelaskan secara detail untuk mengatasi masalah aplikasi zepeto yang error. Nah selain itu kamu juga bisa mencoba dengan menggunakan aplikasi zepeto mod apk yang bisa kamu download langsung dibawah ini.

Informasi Aplikasi Zepeto :

  • Nama Aplikasi : Zepeto
  • Ukuran : 56M
  • Diupdate : 21 November 2018
  • Versi Saat Ini  : 2.3.1
  • Android Versi : 5.1 dan lebih tinggi
  • Developer : SNOW Corporation
  • Informasi selengkapnya di Google Play Store

Cara Install Aplikasi Zepeto MOD APK :

  1. Download aplikasi zepeto mod apk dilink yang sudah kami sediakan dibawah artikel ini
  2. Kemudian aktifkan sumber tidak dikenal dengan cara masuk ke pengaturan > security > centang unknown (sumber tidak diketahui )
  3. Setelah itu install aplikasi zepeto mod apk hingga selesai
  4. Buka aplikasi zepeto mod apk dan daftar akun zepeto
  5. Selesai

Download Zepeto Mod Apk Untuk Mendapatkan Koin di Zepeto Secara Gratis

Link Download

Nah itulah informasi yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini mengenai aplikasi zepeto mod apk. Terima kasih dan semoga bermanfaat