Cara Pasang dan Download Kumpulan Skin BUSSID Keren dan Lengkap

Posted on

Cara Pasang dan Download Kumpulan Skin BUSSID Keren dan Lengkap

Skin BUSSID Mod – Hai sobat SUDOWAY pada postingan kali ini kami akan kembali mengulas informasi  mengenai Mod BUSSID apk. Jika pada postingan sebelumnya kami telah bagikan Mod Hino Lohan BUSSID dan Stiker BUSSID Mod. Kali ini yang akan kami share untuk kalian para pembaca setia SUDOWAY yakni Skin BUSSID Mod. Nah bagi kamu penggemar game Bus Simulator Indonesia yang sedang mencari skin BUSSID keren dan terlengkap silahkan kamu simak selengkapnya berikut ini.

Bermain game Bus simuator indonesia atau yang lebih familiar dengan singkatan BUSSID memberikan pengalaman bermain yang seru dan menarik. Bukan hanya sekedar bermain game saja, game ini bisa juga dijadikan bahan edukasi bagaimana rasanya menjadi seorang supir bur yang bekerja untuk menarik penumpangnya dan mengantarkan sampai ke tempat tujuan. Selain itu game ini juga dilengkapi dengan tampilan bus atau pemandangan nuansa ala indonesia.

Dalam permainan game BUSSID Mod kamu dapat menemukan berbagai pemandangan ala indonesia seperti pintu loket tol, masjid, pedagang kaki lima di pinggiran jalan, mini market ala alfamart, pom bensin pertamina, dan lainnya. Bukan hanya itu saja game ini juga memiliki banyak fitur menarik yang bakal membuat kamu ketagihan bermain game ini hingga berjam jam. Nah bagi kamu yang mengaku pecinta game bus simulator maka game ini wajib kamu coba mainkan.

Seperti yang kami katakan tadi, dengan bermain game BUSSID bisa di jadikan edukasi bagaimana rasanya menjadi seorang supir bus. Kamu dapat merasakan bagaimana suka duka menjadi seorang supir bus di indonesia dengan bermain game bus simulator indonesia. Game bus simulator indonesia buatan developer lokal maleo ini sebenarnya bukan game bus simulator satu satunya yang ada di game android. Ada banyak game bus simulator yang bisa kamu download dan install di play store.

Namun memang sejauh ini menurut kami BUSSID lah salah satu game bus simulator terbaik dengan fitur fitur menarik yang ada di dalamnya. Bahkan setelah BUSSID update ke versi 2.9 yang meruupakan versi terbarunya game bus simulator indonesia ini menjadi lebih menarik. Kenapa ? Yah karena dalam versi terbarunya kamu bisa mendesain livery BUSSID atau Skin BUSSID sesuai dengan yang kamu inginkan. Dengan kata lain kamu mengubah tampilan mobile bus kamu agar tampil lebeih keren.

Nah bagi kamu penggemar game BUSSID yang sedang mencari berbagai skin BUSSID keren. Kamu tepat mengunjungi artikel ini karena pada postingan artikel ini kami membagikan kumpulan skin BUSSID keren dan terlengkap. Oke silahkan kamu download skin BUSSID dibawah ini.

Download Kumpulan Skin BUSSID Keren dan Lengkap

Cara Pasang Skin BUSSID Mod Apk :

  1. Pertama tama silahkan kamu download skin BUSSID di link download yang kami sediakan diatas
  2. Kemudian silahkan kamu cari file yang kamu download tadi lalu silahkan kamu pindahkan ke BUSSID
  3. Selanjutnya silahkan kamu buka game BUSSID dan pilih menu garasi > Berkas > Skin atau Livery
  4. Setelah itu silahkan kamu arahkan ke file tempat kamu simpan file tadiyakni di folder BUSSID
  5. Tunggu beberapa saat untuk melihat perubahannya dan BUS yang kamu gunakan akan berubah tampilannya sesuai dengan Skin BUSSID yang kamu pilih
  6. Selesai

Sekian informasi yang dapat kami share dikesempatan kali ini mengenai Kumpulan Skin BUSSID Keren dan Lengkap. Semoga apa yang sudah kami share bisa bermanfaat. Terima kasih