Download PES 2019 Android Mod Apk + Data OBB

Posted on

Download PES 2019 Android Mod Apk + Data OBB

PES 2019 Android – Halo bola lovers kali ini kami kembali akan bagikan game sepak bola terbaik di android anda. Jika pada beberapa postingan sebelumnya kami bagikan game sepak bola DLS 2019 Mod dan FTS 2019 Mod, kali ini kami kembali akan bagikan game sepak bola android yang tidak kalah bagusnya dengan kedua game tersebut. Untuk game sepak bola yang kami bagikan pada postingan ini yaitu PES 2019 Mod Apk. Game Pro Evolution Soccer 2019 versi modifikasi yang kami bagikan ini bisa kamu download langsung di file apk yang kami sediakan di postingan ini. Namun sebelum itu kamu bisa simak informasi PES 2019 android selengkapnya berikut ini.

Game PES 19 android kini sudah bisa kamu mainkan di perangkat android kamu. Game PES 2019 android yang sudah resmi rilis dibulan desember ini yang merupakan game versi generasi terbaru setelah versi sebelumnya yakni Game Pro Evolution Soccer 2018 ini sukses menjadi salah satu game sepak bola terpopuler dan banyak dimainkan para pecinta game sepak bola di seluruh dunia. Nah bagi kamu yang sudah lama menantikan rilisnya Game PES 2019  android, sekarang kamu bisa download langsung di link tautan yang sudah kamu sediakan di postingan ini.

Namun untuk game PES 2019 yang kami sediakan ini adalah versi modded atau PES 2019 versi modifikasi yang didalamnya terdapat banyak fitur tambahan yang tidak tersedia di PES 2019 versi aslinya. Namun dari segi grafis dan kontrol game PES 19 mod apk masih sama dengan versi aslinya. Dari segi ukuran game PES Mod apk ini terbilang kecil dan ringan. Sehingga kamu bisa mainkan game PES 2019 Mod di perangkat android kamu tanpa mempengaruhi kinerja perangkat android kamu menjadi menjadi berat.

Pro Evolution Soccer 2019 Apk sendiri merupakan game sepak bola yang yang dikembangkan oleh perusahan konami. Game ini sudah secara resmi rilis untuk platform windows dan PlayStation 4. Namun untuk versi apk game ini PES 2019 belum secara resmi rilis di google play store. Namun kamu tidak perlu khawatir karena kamu bisa download game PES 2019 di link yang sudah kami sediakan di postingan ini. Selain itu kami juga secara lengkap akan membagikan informasi dan fitur game PES 2019 Mod apk. Oke langsung saja silahkan download  PES 2019 Android Mod Apk + Data OBB dibawah ini.

Informasi PES 2019 Mod Apk

  • Nama: Pes 19 Apk
  • Versi : 2019 Mod
  • Ukuran file game: 52MB
  • Diperbarui : 8 Juli 2018
  • Unduhan : 6000+
  • Kompatibilitas : Android jelly bean 4.0+, KitKat 5.0+, Marshmallow 6.0+, Nougat
  • 7.0+, Oreo 8.0+, 9.0+
  • Rating : 3.5 / 5
  • Harga : Gratis

Fitur PES 2019 Mod Apk

Salah satu fitur unggulan yang ada di PES 19 Mod apk adalah pemain bintang sepak bola dunia yang lengkap seperti  Lukaku, Higuain,  Morata, Dembele, Suarez, Mane, Messi, Sanchez, Ronaldo, Harry Kane, Mo Salah,, Eden Hazard, Kylian Mbappe, Lewandowski Pogba, Sergio Ramos, Williams, Ngolo Kanté, John Stones, Sane, Aguero, dll.

Diperbarui Jessey

  • Jersey terbaru untuk klub dan tim nasional yang berbeda. Tim Piala Dunia FIFA 2018 Rusia dan seragam baru
  • Peningkatan reaksi dan simulasi Pemain termasuk keluhan, pertempuran di
  • lapangan, kartu kuning dan kartu merah mengirim reaksi
  • Kemampuan untuk membuat dan mengelola tim Anda sendiri
  • Bawa tim favorit Anda ke kompetisi untuk mencoba dan memenangkan piala
  • Sesuaikan formasi dan taktik tim Anda sendiri seperti seorang pelatih profesional

Cara Install PES 2019 Mod Apk

  1. Setelah mendownload file apk game pes 2019yang kami sediakan di bawah artikel ini, lalu silahkan kamu download juga file obb dan data
  2. Setelah itu silahkan kamu mengaktifkan sumber yang tidak dikenal dengan cara, buka pengaturan ponsel Android> keamanan dan ceklis unkown source ( Sumber tidak dikenal )
  3. Selanjutnya buka manajer file Anda dan temukan di mana file Game diunduh
  4. Kemudian ekstrak  file rar  yang berisi file data Apk dan obb.
  5. Instal APK PES 2019
  6. Kemudian silahkan kamu pindahkan data obb ke penyimpanan jalur ini  > android> obb 
  7. Buka game PES 19 Apk dan nikmati permainannya

Download PES 2019 Android Mod Apk + Data OBB

Sekian informasi yang dapat kami share dikesempatan kali ini mengenai PES 2019 Android. Terima kasih dan selamat bermain