Cara Pasang dan Download Mod Hino Lohan BUSSID

Posted on

Cara Pasang dan Download Mod Hino Lohan BUSSID

Mod Hino BUSSID – Game BUSSID seakan tidak ada habisnya untuk kita bahas, meskipun kami sudah beberapa kali mengulas informasi mengenai game ini, namun selalu ada hal yang menarik untuk dijadikan bahan informasi di postingan artikel terbaru SUDOWAY.ID. Jika pada beberapa waktu yang lalu kami telah share Mod Vehicle BUSSID dan Mod Fuso BUSSID. Nah untuk melengkapi kategori Mod BUSSID maka yang kami bahas pada kesempatan kali ini adalah Mod Hino BUSSID.

Gme simulator menyetir bus ini memang menyajikan permainan yang sangat seru dan mernarik. Wajar saja kalau game BUSSID kini menjadi salah satu game yang banyak di gandrungi oleh para pecinta game mobile terutama bagi mereka yang memang pada dasarnya menyukai dengan bus. Bahkan di indonesia sendiri terdapat komunitas pecinta bus yang menamakan dirinya sebagai komunitas bus mania. Nah bagi jika kamu adalah salah satu anggota dari komunitas bus mania maka kamu wajib coba game bus simulator indonesia yang kami bagikan ini.

Game bus simulator indonesia atau yang lebih familiar dengan singkatan BUSSID adalah game simulasi menyetir bus untuk menarik penumpang dan mengantarkannya sampai ke tempat tujuan. Game ini merupakan game buatan anak bangsa yang patut kita apresiasi. Karena meskipun BUSSID adalah game lokal namun game ini tidak kalah keren nya dengan game game buatan luar negeri. Bukan hanya itu saja, dalam game ini juga menampilkan permainan dengan background atau pemandangan yang khas nuansa indonesia.

Kamu dapat menemunkan berbagai pemandangan seperti peswahan, pom bensin pertamina, pedagang kaki limi di pinggiran jalan, masjid, mini market yang khas indonesia, loket masuk dan keluar tol, dan masih banyak lagi yang lainnya. Game ini juga bisa dibilang sebagai game yang hemat, kenapa ? karena game BUSSID memiliki ukuran yang kecil dan ringan saat dimainkan di perngkat android. Selain itu kamu juga bisa memilih grafis yang ada di game BUSSID sesuai dengan yang kamu inginkan baik itu grafis HD atau Low.

Bahkan yang lebih menariknya lagi, kamu bisa mendesain livery atau model bus yang kamu gunakan sesuai dengan yang kamu inginkan. Kamu bisa menggunakan berbagai livery BUSSID agar tampilan bus kamu terlihat lebih keren dan gokil. Untuk livery BUSSID kamu bisa download di beberapa artikel kami sebelumnya, disana kami telah bagikan berbagai livery BUSSID seperti livery angkot, truk, honda jazz, bimasena, po haryanto dan lainnya. Namun yang kami bagikan pada postingan kali ini yaitu Mod Hino Lohan BUSSID. Nah bagi kamu yang sedang mencari Mod Hino Bussid silahkan kamu download langsung di bawah ini.

Download Mod Hino Lohan BUSSID

Link DownloadMod Hino Lohan BUSSID

Cara Pasang Mod Hino Lohan BUSSID

  1. Pertama silahkan kamu download terlebih dahulu Mod Hino Lohan BUSSID di link yang sudah kami sediakan diatas
  2. Setelah itu silahkan kamu buka BUSSID dan pilih mod (Beta)
  3. Nah maka secara otomatis kamu nantinya akan diarahkan ke halaman resmi game BUSSID
  4. Selanjutnya silahkan kamu pilih mod BUSSID yang kamu inginkan dalam hal ini Mod Hino BUSSID
  5. Setelah itu silahkan kamu klik download atau unduh jenis kendaraan mod yang kamu inginkan
  6. Kemudian silahkan kamu buka file manager di handphone kamu lalu silahkan kamu salin ke folder BUSSID > MOD > lalu pastekan disini
  7. Nah setelah itu silahkan kamu cek di game BUSSID mod pilih Hino Lohan dan klik pakai
  8. Selesai

Itulah informasi yang dapat kami share mengenai Mod Hino Lohan BUSSID. Terima kasih dan semoga bermanfaat