Download Mini World Mod Apk (Mini World : Block Art) Unlock All

Posted on

Download Mini World Mod Apk (Mini World : Block Art) Unlock All

Mini World mod Apk– Halo kembali lagi dengan mimin yang selalu berbagi informasi menarik untuk teman teman semua. Kali ini mimin akan membagikan sebuah game yang tidak kalah serunya dibanding dengan game mobile yang kami bagikan seblumnya. Untuk game yang akan kami bagikan dan bahas pada postingan kali ini yaitu game yang bernama Mini World : Block Art. Nah bagi kamu yang penasaran dengan game Mini World : Block Art silahkan kamu baca selengkapnya diartikel ini. Cekidot !

Mini World : Block Art adalah sebuah game sabox seluler yang dirilis oleh perusahaan yang bernama MiniPlay Inc. Game Mini World : Block Art ini memlili alur permainan yang seru dan menarik yang membuat pemain betah berlama lama bermain game Mini World : Block Art ini. Dengan bermain game Mini World : Block Art kamu akan bergabung dengan dunia Mini World : Block Art. Nah kamu bisa dengan bebas untuk membangun dan juga menciptakan dunia kamu sendiri di Mini World : Block Art.

Mini World : Block Art sendiri sebenarnya mirip dengan game Minecraf yang sudah lebih dulu populer. Game Minecraf tersebut juga salah satu game yang sanbox yang sudah eksis dan populer diberbagai platform. Hanya saja bedanya antara game Minecraf dengan game Mini World : Block Art adalah game gratis dan berbayar. Jika kamu download game Minecraf maka kamu harus membayar di play store atau platform lainnya tetapi untuk game Mini World : Block Art kamu bisa download nya secara gratis tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun.

Selain game yang bisa ddownload dan install secara gratis, game Mini World : Block Art juga sudah mendukung diplatform apapun selain ponsel, jadi untuk memainkan game ini kamu tidak perlu lagi harus repot repot menggunakan emulator android. Seperti yang kami katakan diatas tadi game Mini World : Block Art merupakan game yang bisa dibilang terinspirasi dari game Minecraft yang merupakan sebagai game monumen dari genre sanbox dengan desain grafis yang sangat menarik dan juga memiliki gameplay yang menarik.

Namun bukan berarti Mini World : Block Art game abal abal yang kurang menarik. Karena game meskipun terbilang game baru namun game Mini World : Block Art tidak kalah seru dan menariknya dari game Minecraft. Bahkan bisa dibilang game Mini World : Block Art sebagai game penyempurna dari game Minecraft. Nah bagi kamu yang penasaran atau tertarik dengan game ini, kamu bisa download mini word apk android (unlimited money) for android versi terbaru dibawah ini.

 

Informasi  Mini World : Block Art Mod Apk

  • Nama Game : Mini World : Block Art
  • Diupdate : 2 Desember 2018
  • Ukuran : 98M
  • Instal : 10.000.000+
  • Versi Saat Ini : 0.30.17
  • Perlu Android versi : 4.1 dan yang lebih tinggi
  • Rating Konten : Rating 7+
  • Developer : MiniPlay Inc
  • Fitur Mod : Semua Tidak Terkunci

Fitur Mini World : Block Art

  1. Dunia yang sangat luas – Kamu dapat memukan berbagai jenis monster,blok dan material yang unik dalam game Mini World : Block Art
  2. Sebagai game yang unik – Memiliki design game 3D yang sangat menarik
  3. Single dan Multiplayer – Game Mini World : Block Art bisa dimainkan secara offline atau online. Kamu bisa membuat duniamu sendiri atau main bareng teman – teman kamu.
  4. Galeri – Kamu bisa mengupload dan download peta yang ada di galeri. Cek banyak peta hingga ratusan peta keren dan paling populer peta baru dari pemain Indonesia akan diberikan ditambahkan di topik “Peta Anak Bangsa” setiap seminggu sekali
    5. Mode game – Dilengkapi dengan Mode petualang, mode kreasi. Kamu juga dapat bergabung di game Mini World : Block Art yang telah di buat oleh pemain lain.
    6.Skin – Semua skin dan peran yang ada di game Mini World : Block Art bisa kamu gunakan dan kamu juga bisa membuat dan mewarnai skin sendiri

Cara Download dan Install Mini World : Block Art Mod Apk

Mungkin ada dari pembaca artikel ini yang masih belum mengetahui bagaimana cara download dan install game Mini World : Block Art. Nah bagi kamu yang sebelumnya pernah menginstall game Mini World : Block Art dari play store maka kamu bisa dengan mudah menginstall game yang kami agikan ini. Nah jika kamu yang belum sama sekali menginstall game Mini World : Block Art silahkan kamu bisa ikuti langkah langkahnya berikut ini.

  • Silahkan kamu hapus game versi asli jika sudah terpasang
  • Kemudian silahkan kamu download file apk dengan cara klik link tautan yang sudah kami sediakan dibawah artikel ini
  • Selanjutnya silahkan kamu install hingga selesai
  • Buka game Mini World : Block Art dan mainkan

Download Mini World Mod Apk For Android Unlock All

Link Download

Sekian informasi yang kami bagikan dikesempatan kali ini mengenai Mini World Mod Apk. Terima kasih dan selamat bermain.