Download Merge Plane Mod Apk (Unlimited Diamond / Money) Versi Terbaru

Posted on

Download Merge Plane Mod Apk (Unlimited Diamond / Money) Versi Terbaru

Merge Plane Mod Apk – Bermain game mobile menjadi alternatif untuk mendapatkan hiburan murah meriah bagi kebanyakan orang. Banyak game dari berbagai genre yang bisa kita mainkan untuk mengisi waktu waktu santai atau saat sedang bosan dan jenuh dari sela sela padatnya aktivitas sehari hari. Bahkan dengan hadirnya android kini game menjadi lebih berwarna dan lebih menarik bahkan kini setiap profesi atau cabang olahraga masiing masing ada game nya tersendiri. Jika kamu ingin merasakan keseruan dan sensasi menjadi seorang profesi supir bus kamu bisa mencobanya dengan memainkan game bus simulator indonesia.

Namun jika kamu ingin mencoba bagaimana sensasi ketika kamu menjadi seorang pilot kamu bisa mencoba dengan memainkan game merge plane mod apk. Game merge plane adalah sebuah game simulasi menjadi seorang pilot pesawat dari sebuah maskapai penerbangan. Nah jika dari kecil cita cita kamu menjadi seorang pilot kamu bisa mencoba meinkan game merge plane mod apk, karena game ini merupakan salah satu game simulator pilot terbaik saat ini.

Dalam permainan game merge plane ada misi yang harus kamu selesaikan yaitu kamu harus mengopreasikan sebuah pesawat untuk menyelesaikan perjalanan untuk mengangkut dan mengantar penumpang dan barang hingga sampai ke tempat tujuan. Ketika kamu sudah memulai bermain game merge plane – Click & Idle Tycoon maka pada layar akan menunjukan pesawat dan penerbangan elips. Kemudian pesawat akan bergerak secara otomatis dan kamu bersiap siap untuk menyelesaikan balapan.

Selain itu kamu harus memiliki pesawat lebih dari satu agar kamu bisa menyelesaikan misi dalam game ini dengan baik.  Kamu bisa membeli pesawat konvesional dan barang barang pendukungnya dengan menggunakan koin yang kamu dapatkan. Poin atau koin bisa kamu dapatkan dengan menyelesaikan misi atau perlombaan yang ada dalam game merge plane – Click & Idle Tycoon. Selain itu kamu juga bisa mendapatkan diamond dengan cara menonnton video iklan yang ada di game merge plane – Click & Idle Tycoon.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan membagikan file apk merge plane – Click & Idle Tycoon yang bisa kamu download langsung diartikel ini dengan gratis. Namun game merge plane yang kami bagikan disini adalah versi merge plane mod apk atau game merge plane versi modifikasi. Sehingga kamu tidak perlu lagi mengumpulkan poin atau mendapatkan diamond untuk mendapatkan berbagai fitur premium seperti membeli pesawat dan lainnya. Karena merge plane mod apk unlimited money dan diamond yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan berbagai fitur premium yang ada dalam game ini secara gratis. Nah bagi kamu penasaran dengan game merge plane mod apk silahkan kamu download langsung dibawah ini.

Informasi Game Merge Plan

  • Nama Game : Merge Plan
  • Diupdate : 8 Desember 2018
  • Ukuran : 44M
  • Instal : 10.000.000+
  • Versi Saat Ini : 1.5.5
  • Perlu Android versi : 4.1 dan yang lebih tinggi
  • Rating Konten : Rating 3+
  • Informasi Selengkapnya : Google Play Store

Download Merge Plan Mod Apk (Unlimited Diamond/Money) Versi Terbaru

Dalam permainan yang ada di game Merge Plan mod apk ini ada banyak pesawat hingga ratusan jenis pesawat seperti Spitfire, Mig – 3, Yak – 1, OSU21 dan lainnya. Pesawat tersebut bisa kamu gunakan untuk menjelajahi perjalanan yang kamu lakukan agar kamu bisa menyelesaikan misi dalam game marge plan.  Masing masing pesawat memiliki karakterristik sendiri yang berbeda beda seperti kargo, senjata militer atau transportasi penumpang. Oke bagi kamu yang sudah tidak sabar legi ingin mencoba keseruan dalam bermain game merge plan, silahkan kamu download langsung dibawah ini.

Link Download 

Sekian ini artikel yang kami bagikan dikesempatan kali ini mengenai Merge Plan Mod Apk . Terima kasih dan selamat bermain