Lulubox Mobile Legend Apk v1.4.7 Unlock All Free Skin Download Disini

Posted on

Lulubox Mobile Legends Apk v1.4.7 Unlock All Free Skin Download Disini

Lulubox Mobile Legend – Yang ditunggu tunggu para gamer mobile legends akhirnya hadir juga. Yups aplikasi paling viral dikalangan gamer MOBA yakni aplikasi lulubox akhirnya telah update lagi ke versi terbarunya yaitu lulubox apk versi 1.4.7. Nah bagi kamu yang tidak mau ketinggalan informasi terupdate lulubox mobile legend v1.4.7 maka silahkan kamu baca informasi selengkapnya diartikel ini sampai selesai, kamu juga bisa download file apk mobile legend v1.4.7 di link tautan yang sudah kami sediakan diartikel ini. Cekibrottt !!!

Lulubox merupakan aplikasi paling fenomenal dibeberapa bulan akhir ini, pasalnya aplikasi lulubox mod apk ini bisa digunakan para gamer mobile untuk mendapatkan item premuim atau skin secara gratis. Tidak heran kalau para pecinta game MOBA seperti mobile legend, free fire, PUBG, subway surfer, dan hola berbondong bondong mencari aplikasi lulubox. Nah jika kamu salah satu penggemar game mobile legend, free fire, atau PUBG kamu bisa mendapatkan lulubox versi terbaru diartikel ini. Namun jika kamu sedang mencari lulubox versi lama kamu bisa download diartiikel kami sebelumnya berikut ini Lulubox Free Skin.

Seperti yang kami katakan tadi aplikasi lulubox ini bukan hanya digunakan untuk mendapatkan skin gratis di game mobile legends saja, lulubox apk juga bisa digunakan untuk mendapatkan item dan skin gratis di game MOBA lainnya seperti free fire dan PUBG. Bahkan para gamers Free fire dan PUBG tidak kalah ramainya mencari aplikasi lulubox free skin ini. Hal itu bisa kita lihat dari banyaknya volum pencarian di google dengan kata kunci lulubox free fire dan lulubox PUBG unlock skin. Nah kedepannya mungkin akan muncul aplikasi pengganti lulubox yang tidak kalah bagusnya dengan aplikasi lulubox.

Dengan menggunakan lulubox kamu bisa merasakan sensasi tampilan semua skin yang ada di game mobile legend, free fire, dan PUBG. Dimana untuk skin skin di game tersebut merupakan salah satu fitur premuim ayang artinya jika kamu ingin mendapatkannya maka kamu harus membayarnya dengan sejumlah uang yang ditukarkan dengan diamond. Hal tersebut tentunya memerlukan biaya yang tidak sedikit, terlebih untuk skin skin baru akan selalu rilis setiap bulannya. Nah dengan menggunakan lulubox menjadi alternatif buat kamu yang ingin mendapatkan skin gratis.

Namun perlu kamu ketahui skin yang kamu dapatkan secara gratis dengan menggunakan aplikasi lulubox hanya bisa terlihat oleh kamu saja, karena musuh atau teman kamu tidak melihat tampilan skin yang kamu gunakan. Nah bagi kamu yang sedang mencari aplikasi lulubox mobile legend v1.4.7 untuk unlock skin secara gratis. Silahkan kamu bisa download langsung di link download yang kami sediakan dibawah ini.

Download Lulubox Mobile Legends Apk v1.4.7 Unlock All Free Skin

Link Download Lulubox V1.4.7

Fitur Lulubox Apk v1.4.7

  • Berfungsi untuk mengelola permainan dan mengumpulkan game dalam 1 launcher
  • Dapat menstabilkan game dan jaringan yang sering hilang atau tidak muncul
  • Plugin untuk infinitive skin
  • Membuat pengalaman bermain game MOBA yang lebih baik
  • Memiliki desain yang sangat sederhana dan mudah digunakan

Fitur Terbaru Lulubox V1.4.7

  • Unlonck skin di game free fire dan PUBG
  • Skin gratis di mobile legends
  • Berfungsi untuk mempercepat kinerja smartphone dan juga menonaktifkan semua notifikasi yang mengganggu saat sedang bermain game online
  • Desain dengan tampilan baru yang memudahkan para penggunannya

Cara Menggunakan Lulubox Mobile legend Apk v1.4.7 Untuk Medapatkan Skin Gratis

  1. Download terlebih dahulu aplikasi lulubox dengan klik link download yang kami sediakan diatas
  2. Download juga aplikasi VPN dari Hola VPN Pro Gratis di google play store
  3. Install semua aplikasi lulubox dan Hola VPN yang kamu download tadi
  4. Buka aplikasi Hola VPN lalu pilih server singapura agar ping nya lebih stabil setelah itu silahkan klik COnnect
  5. Buka aplikasi lulubox dan jalankan game mobile legends kemudian pilih menu infinitive skin mode
  6. Cek di shope maka semua skin akan terunlock semua dan kamu bisa menggunakannya secara gratis
  7. Selesai

Itulah informasi yang dapat kami share mengenai lulubox mobile legend v1.4.7. Terima kasih sudah setia mengunjungi situs kami dan semoga file apk lulubox yang kami bagikan bisa bermanfaat.