Download Kumpulan Livery Po Haryanto BUSSID Mod Terlengkap

Posted on

Download Kumpulan Livery Po Haryanto BUSSID Mod Terlengkap

Livery Po Haryanto BUSSID – Berbagai livery BUSSID Mod sudah kami bagikan di beberapa postingan sebelumnya dan pada kesempatan kali ini kami kembali akan membagikan livery BUSSID. Untuk livery BUSSID yang kami bagikan kali ini adalah livery Po Haryanto BUSSID. Nah bagi kamu yang sedang mencari livery Po Haryanto BUSSID kamu bisa simak informasi selengkapnya di artikel ini. Cekibrot !

Bus simulator indonesia atau yang lebih dikenal dengan singkatan BUSSID adalah sebuah game simulasi menyetir bus layaknya seperti didunia nyata. Game BUSSID juga merupakan salah satu game lokal dari developer maleo yang kini sudah di unduh lebih dari 5 juta kali di google play store. Jumlah unduh yang menyentuh 5 juta kali untuk ukuran game yang belum lama rilis tentunya bukanlah jumlah yang sedikit.

Di indonesia sendiri game ini banyak di gandrungi para pecinta game di semua kalangan baik itu anak anak hingga orang dewasa sekalipun. Bahkan yang lebih uniknya lagi di indonesia banyak orang yang menyukai naik bus dan mereka mempunyai komunitas dengan menamakan dirinya bus mania. Dan dari situlah mungkin para developer terinspirasi menciptakan game simulasi menyetir bus seperti game BUSSID.

Game bus simulator indonesia atau BUSSID Mod apk adalah sebuah game bergenre simulasi menyetir bus untuk menarik penumpang dan mengantarkannya ke tempat tujuan, pada BUSSID Mod apk ini semua pemandanngan atau latar sangat khas dengan nuansa yang ada di indonesia. Kamu akan menemukan beragai tempat atau pemandangan ala indonesia seperti pom bensin, sawah, masjid, minimarket, pintu tol, dan lainnya.

Selain itu game BUSSID ini dilengkapi dengan grafis yang bisa disesuaikan dengan pemainnya sendiri, kamu bisa memilih grafis dari low hingga grafis HD. Bukan hanya itu saja, kamu juga bisa melakukan mod custom untuk bus yang akan kamu gunakan di game ini, misalnya dengan menambahkan stiker atau kamu bisa juga dengan menggunakan livery BUSSID.

Nah seperti yang kami katakan diatas, pada kesempatan kali ini kami akan bagikan kumpulan livery Po Haryanto BUSSID terlengkap. Kamu bisa pilih livery Po Haryanto sesuai yang kamu suka setelah itu kamu gunakan di untuk merubah tampilah bus yang kamu gunakan agar bisa lebih keren. Oke langsung saja silahkan kamu download kumpulan livery Po Haryanto BUSSID dibawah ini.

Download File Livery Po Haryanto BUSSID di Google Drive

Cara Pasang Livery Po Haryanto Mod

  1. Pertama tama silahhkan kamu download terlebih dahulu livery Po Haryanto di link yang sudah kami sediakan diatas
  2. Kemudian silahkan kamu cari file hasil download tadi lalu silahkan kamu pindahkan file tersebut keBUSSID
  3. Selanjutnya silahkan kamu buka game BUSSID dan pilih menu garasi > berkas > livery
  4. Setelah itu silahkan kamu arahkan ke file yang kamu simpan tadi yaitu di folder BUSSID lalu tunggu beberapa saat hingga proses perubahan bus sesuai dengan livery Po haryanto yang kamu gunakan
  5. Selesai

Sekian informasi mengenai livery po haryanto yang dapat kami share pada kesempatan kali ini. Semoga semua apa yang sudah kami bagikan untuk teman teman sudoway semuanya bisa menjadi bermanfaat. Terima kasih