Inilah 7 Hero Baru ML 2019 || Hero Mobile Legends Terbaru 2019

Hero Baru ML 2019 || Hero Mobile Legends Terbaru 2019

Hero Baru ML 2019 – Hai Agan & sista, 2019 sudah di depan mata. Saat ini sudoway.id akan membahas salah satu game kecintaan kita semua. Game MOBA ter-hits yang dimainkan semua kalangan, mulai dari siswa SD sampai usia lanjut. Tak kenal tempat, tak kenal waktu, Mobile Legends memang saat ini menjadi tren candu baru. Kesuksesan menjadikan Mobile Legends sebuah candu tak lepas dari peran developer yang selalu kreatif dan inovatif untuk meluncurkan pengembangan permainan, mode dan pilihan hero baru dengan berbagai ciri khas dan skill mematikan tentunya.

Developer Mobile Legends – Moonton sendiri sebenarnya sudah memberikan sneak-peak atau bocoran tentang hero baru mobile legend yang akan datang dan segera hadir meramaikan jagat Mobile Legends. Hadirnya hero baru diharapkan bisa membuat jalannya permainan makin bervariasi dan selalu berubah sehingga penggunaan hero yang itu-itu saja bisa dihindari.

Nah berikut informasi hero baru mobile legends 2019 yang berhasil sudoway.id kumpulkan. Penasaran siapa saja nama nama hero mobile legend terbaru? Scroll ke bawah untuk baca artikelnya sampai habis!

  1. Vale Sang Pengendali Angin

 

Vale, adik dari valir- merupakan hero mage dengan skill pengendali angin. Mungkin bisa dibilang satu-satunya pengendali angin di mobile legends. Vale sendiri sebenarnya sudah lama ada di advance server , mungkin sekitar 6 bulan lebih. Bahkan skin normal nya bernama “cerulean winds” juga sudah selesai dibuat dan bebas dari copyright. Vale yang sampai saat ini belum juga rilis di server ori masih menjadi misteri. Akankah moonton merilisnya di tahun 2019?

  1. Badang, Hero asal Malaysia

Karena adanya wacana untuk memasukkan mobile legends dalam salah satu cabang e-sport yang akan dipertandingkan di sea game 2019 Philipines, pihak moonton sepertinya sedang gencar merilis hero baru yang berasal dari asia tenggara. Belum lama Monton merilis hero kadita dari Indonesia (yang lebih kita kenal dengan Nyi Roro Kidul) dan Minsitthar dari Myanmar.

Banyak spekulasi mengenai nama yang akan disematkan  pada hero asal Malaysia ini. Namun pada akhirnya hero ini dinamai dengan nama Legenda terkenal asal Malaysia bernama Badang. Dari tampilannya, ciri khas hero ini yang paling mencolok adalah lengan besi nya. Badang sendiri sudah dirilis di advance server dan kemungkinan akan rilis di server ori di tahun 2019 mendatang.

  1. Faramis

Faramis adalah hero baru bertipe Mage (karena dari tampilannya terlihat seperti penyihir.) Hero ini akan dirilis 3 bulan pertama di 2019. Pihak moonton sudah meluncurkan beta test dari hero ini. Jadi agan & sista tinggal tunggu rilisnya nya saja.

Bocoran skill dari hero ini adalah kemampuan Edo Tensei alias kemampuan untuk menghidupkan orang mati layaknya Madara.

  1. Tiga Hero Wanita Cantik

Moonton berencana meluncurkan sekitar 3 hero wanita baru dalam periode 6 bulan pertama di tahun 2019. Penyegaran untuk agan & sista yang bosan dengan hero bergender laki-laki. Belum ada spoiler lebih lanjut mengenai nama dari ketiga hero wanita tersebut.

  1. Hero Wanita Dengan Skill Menyengat Lawan

Dilihat dari tampilannya, kemungkinan besar hero ini masuk ke dalam kategori hero assassin. Kemampuannya adalah memberikan sengatan. Sengatannya sepertinya berasal dari senjata uniknya berupa selendang dengan ujung kristal tajam berwarna biru.

  1. Hero Wanita dengan Jubah Berduri

Skill dan senjara hero ini belum diungkapkan secara pasti oleh pihak moonton. Keunikan jubahnya bisa menutup dan membuka dan ketika membuka, di bagian bawah jubah

Akan muncul gerigi yang tajam. Masih belum pasti apakah jubah tersebut adalah senjata dari hero ini atau jubah tersebut bisa digunakan untuk terbang.

  1. Hero Wanita Dengan Mawar

Tampilan dengan baju khas Lolita dengan mawar besar di kedua tangannya. Karena tidak nampak adanya senjata apapun yang dipegangnya, kemungkinan besar bunga mawar tersebut yang akan menjadi senjata mematikan.

  1. Hero Bersenjata Palu Besar

Sampai saat ini, mobile legends sudah memiliki hero yang dipersenjatai sebuah palu. Sebut saja Lolita, Franco dan Minotaur. Dan sepertinya ditahun 2019 moonton akan menambahkan satu hero untuk masuk squad/geng hero yang bersenjata palu. Untuk nama hero baru ini pun kami belum mendapatkan spoiler lebih lanjut.

  1. Hero Robot Api

Banyak yang menyebutkan si ‘robot api’ ini adalah saingan dari Valir si pengendali api. Pihak moonton sudah memberikan bocoran bahwa serangannya adalah api dan sebenarnya sudah terlihat begitu jelas dari tampilan hero ini yang berwarna merah membara ditambah adanya gambar percikan api pada tangan robotnya.

  1. Hero Pembawa Kapak

Moonton juga akan menambahkan hero baru ke dalam squad/geng hero bersenjatakan kapak. Belum ada bocoran lebih lanjut, mengenai nama maupun skill hero ini. Yang terlihat unik dari hero ini adalah senjata kapaknya yang sepertinya merupakan gabungan kapak dan obor api.

Noted : Mohon maaf untuk Hero Robot Api dan Hero Pembawa Kapak mimin belum bisa menampilkan gambarnya karena saat ini mimin belum mendapatkan informasinya secara lengkap. Namun mimin akan selalu update informasi hero bar mobile legends 2019, untuk itu pantau terus informasi terupdate lainnya di postingan artikel terupdate SUDOWAY.ID

Nah, sekian informasi yang dapat kami kumpulkan. Jadi makin gak sabar nunggu ‘anak baru’ ini rilis dan makin meramaikan jagat pertandingan mobile legends.

Ellis Khairunnisa