Cara Masuk Ke Endless Tower Ragnarok Mobile Eternal Love

Posted on

Cara Masuk Ke Endless Tower Ragnarok Mobile Eternal Love

Endless Tower Ragnarok Mobile – Pada kesempatan kali ini kami kembali akan berbagai informasi mengenai game yang sedang naik daun ini yakni Ragnarok Mobile Eternal Love. Beberbapa postingan sebelumnya pun kami sudah membahas berbagai tips trik dan tutorial mengenai Ragnarok Mobile Eternal Love. Nah untuk kali ini yang akan kami bahas adalah cara masuk ke Endless Tower Ragnarok Mobile. Bagi kamu yang masih bingung atau belum tahu bagaimana caranya masuk ke Endless Tower Ragnarok Mobile silahkan baca artikel ini sampai selesai.

Ragnarok Mobile Eternal Love merupakan game yang masih terbilang baru, game ini resmi rilis pada bulan oktober 2018 lalu. Namun hingga saat artikel ini di terbitkan Ragnarok Mobile Eternal Love sudah di install lebih dari 1 juta kali diplay store. Tidak heran kalau segala informasi mengenai Ragnarok Mobile Eternal Love selalu banyak dicari pemain game Ragnarok Mobile Eternal Love. Ragnarok Mobile Eternal Love sendiri merupakan game yang memilki permainan yang sangat menarik dan membuat pemain betah bermain game Ragnarok Mobile Eternal Love.

Namun sayangnya masih banyak pemain game Ragnarok Mobile Eternal Love yang masih kesulitan menyelesaikan misi yang ada di permainan game Ragnarok Mobile Eternal Love ini, salah satunya yaitu ketika akan masuk ke  Endless Tower Ragnarok Mobile. Bukan hanya itu saja banyak juga pemain yang mungkin belum tahu apa itu  Endless Tower Ragnarok Mobile. Tidak heran kalau banyak pemain yang bingung dan tidak tahu dimana mereka harus memulainya. Nah disini kami akan menjelaskan sedikit mengenai  Endless Tower Ragnarok Mobile.

Endless Tower sendiri merupakan salah satu fitur yang kini sedang menjadi topik trending dikalangan pemain Ragnarok Mobile Eternal Love baik itu di grup facebook, whatsapp, atau lainnya. Lantas apa itu Endless Tower ? Yups Endless Tower adalah sebuah dungeon yang didalamnya terdiri dari seratus lantai, yang mana tiap tiap lanai tersebut terdapat monster, mini boss, dan boss. Namun fitur Endless Tower bisa dibilang fitur yang paling menarik. Karena dalam fitur ini terdapat banyak item drop yang bagus.

Kamu bisa mendapatkan item drop tersebut untuk melengkapi adventure handbook untuk mini boss ataupun boss yang kamu kalahkan. Selain itu perlu kamu ketahui bahwa untuk Endless Tower ini resetnya mingguan tepatnya pada hari senin jam 05.00. Lantas bagaimana Cara Masuk Ke Endless Tower Ragnarok Mobile Eternal Love ? Yuk lihat langkah langkahnya berikut ini.

Cara Masuk Ke Endless Tower Ragnarok Mobile Eternal Love

Untuk bisa membuka Endles Tower kamu harus mencapai level 52 terlebih dahulu, nah setelah itu secara otomatis kamu akan menerima Quest yang mengarahkan kamu ke  Izlude Island. Disana nantinya kamu akan bertemu Kapten Karoo, dan silahkan kamu pilih Asal Muasal Tower

Setelah kamu berhasil sampai di Endless Island, silahkan kamu maju terus sampai ke depan gerbang. Selanjutnya silahkan kamu tap NPC yang berbentuk batu dan berbicara sama batu tersebut. Selain itu kamu juga wajib berada di dalam party. Nah untuk party tersebut kamu bisa buat sendiri atau bisa juga dengan mengikut party orang lain. Untuk isi party sendiri kamu bisa lakukan sendiri juga tidak apa apa,karena intinya kamu berada dalam party. Hanya saja bagi yang levelnya masih kecil sebaiknya jangan sendiri. Langkah selanjutnya silahkan kamu pilih Endless Tower apabila kamu sudah dalam party.

Nah jika kamu sudah berhasil masuk ke dalam Endless Tower maka silahkan kamu gebuk gebuk monster dan perlu kamu ketahui disini kamu tidak akan menndapatkan Exp tapi pada saat char kamu mati maka kamu akan kehilangan Exp tersebut.

Selain itu kamu juga harus memiliki Tank Healer dan Hitter tipe area, karena untuk pola serangan monster tersebut tidak jauh berbeda dan untuk strateginya juga sangat sederhana.

  1. Tank yang berfungsi untuk melakukan taunt ke monster agar monster tersebut menyerang dirinya
  2. Support Ready dengan buff party dan heal pada saat nge heal tank
  3. Hitter Tipe area silahkan kamu basmi semua monster yang sedang mengerumi tank
  4. Hitter tipe Singel Target ini berfungsi untuk melawan mini bosaa dan boss, karena Hitter tipe Singel Target ini memiliki Hp yang tebal

Komposisi Monster

setiap lantai 3 & 6 berisi minibos
> 1-39 berisi 1 mini
> 41-79 berisi 2 mini
> 81-89 berisi 3 mini

setiap lantai kelipatan dari 10 berisi Bos
> 10-40 berisi 1 bos
> 50-80 berisi 2 bos
> 90 berisi 3 bos

Komposisi isinya (gambaran kasar)
Bos :
10-20 Drake, Angeling, GTB
30-40 Pheroni, Strouf, Mistress, Maya
50-60 Osiris, Edga, Atroce
70 Orc Hero, Moonlight, Kobold Leader
80-90 Orc Hero, Orc Lord, Moonlight, Dople, Time Holder, Speh Charles, Owl Baron, Dark Lord

Untuk Boss yang sudah terindeks berdasarkan Channel Server dan Floor bisa dilihat di Roguard

Demikian informasi yang dapat kami share mengenai Cara Masuk Ke Endless Tower Ragnarok Mobile Eternal Love. Terima kasih dan semoga bermanfaat.