Download DLS 2019 Mega Mod | Dream League Soccer 2019 Mega Mod Apk

Posted on

Download DLS 2019 Mega Mod | Dream League Soccer 2019 Mega Mod Apk

DLS 2019 Mega Mod – Pada kesempatan kali ini kami kembali membagikan link tautan DLS 2019 Mod Apk + OBB Data versi terbaru. Bagi kamu penggemar game soccer pastinya sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini. Yups Dream League Soccer 2019 merupakan game soccer terbaik yang memiliki banyak fitur menarik. Dream League Soccer 2019 ini adalah game Dream League Soccer generasi terbaru dari versi sebelumnya Dream League Soccer 2018 yang menjadi game soccer paling trending dan populer di tahun 2018.

Dream League Soccer 2019 salah satu game mobile bergenre soccer yang memiliki ukuran kecil dan cukup ringan. Sehingga kamu tidak perlu khawatir kinerja smartphone kamu akan mejadi lemot atau berat. Selain itu Dream League Soccer 2019 juga memiliki kualitas HD dan kamu juga bisa memainkan Dream League Soccer 2019 secara offline. Nah dengan begitu kamu tidak perlu lagi repot repot harus mengisi kuota internet agar bisa menikmati permainan game Dream League Soccer 2019 di smartphone kamu.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan bagikan DLS 2019 Mega Mod untuk para pecinta game soccer yang satu ini. Dengan mengunduh game DLS 2019 Mega Mod, imipian kamu untuk membentuk suatu tim sepak bola dengan merekrut pemain bintang dunia seperti Ronaldo, Messi, Neymar, dan lainnya akan segera terwujud. Selain itu kamu juga bisa memiliki stadion megah dengan kapasitas hingga 80.000 penonton.

Untuk fitur pada game DLS 2019 Mega Mod secara umum masih sama seperti game DLS 2019 versi aslinya, namun ada beberapa penambahan fitur yang ada di DLS 2019 Mega Mod. Dalam permainan game DLS 2019 mod kamu akan bermain sepak bola secara profesional melalui perangkat smartphone kamu, dalam game ini terdapat mode karir dan juga latihan. Selain itu kamu bisa merekrut atau menjual pemain di tim kamu melalui mode transfer yang ada di game DLS 2019 Mod ini.

Nah bagi kamu yang sudah tidak sabar lagi ingin segera membangun tim impian kamu dengan merekrut pemain superstar dunia dalam game Dream League Soccer 2019 Mod, silahkan kamu download langsung dibawah ini.

Dream League Soccer 2019 Mega Mod Apk

Jika dilihat dari segi kontrol untuk versi DLS 2019 MOD ini secara keseluruhan tidak jauh berbeda dengan versi aslinya yang sangat simpel dan mudah digunakan. Sedangkan pada grafis juga masih sama namun ada beberapa penambahan. Hanya saja untuk bahasa masih menggunakan bahasa spanyol tapik kamu bisa merubahnya ke dalam bhasa inggris melalui mode pengaturan di game DLS 2019 MOD ini.

Nah karena Game Dream League Soccer 2019 yang kami bagikan ini dalam versi mod maka kamu bisa mendapatkan banyak koin secara gratis. Koin koin yang kamu dapatkan tersebut tentunya bisa kamu gunakan untuk membeli pemain impian kamu. Selain itu kamu juga bisa menggunakan koin tersebut untuk membeli stadion dengan kapastias yang kamu inginkan. Oke langsung saha silahkan download game dls 19 mod apk data obb dibawah ini.

Informasi DLS 2019 MOD

Nama : Dream League Soccer 2019
Versi : 6.00
Ukuran : 324 MB
Android : 4.1 +
Mode : Offline
Genre : Sepak Bola
Upload : November 2018
Info Lengkap : Playstore
Hack Modded : Unlimited Money

Cara Install DLS 2019 MOD

  1. Pertama tama silahkan kamu download terlebih dahulu dls 2019 mega mod + data OBB nya
  2. Kemudian ekstrak dengan menggunakan aplikasi Rar For Android
  3. Setelah itu install apk nya hingga selesai
  4. Selanjutnya aktifkan sumber tidak diketahui dengan cara masuk ke pengaturan > security > ceklis unkonwn
  5. Setelah itu silahkan kamu buka folder OBB dan copy folder com.firsttouchgames.dls3 dan letakkan di Internal/ Android / Obb
  6. Selanjutnya buka folder data, lalu copy folder com.rafadroid.dls19 dan letakkan ke internal/android/data
  7. Buka game DLS 2019 MOD dan mainkan
  8. Selesai

Download Dream League Soccer 2019 Full Mega Mod

Link Download

Demikian informasi yang dapat kami share mengenai dls 2019 mega mod. Terima kasih dan semlamat bermain