DLS 19 Mod Apk Data + OBB Unlimited Money Versi Terbaru 2019

Posted on

Download DLS 19 Mod Apk Data + OBB Unlimited Money Versi Terbaru 2019

DLS 19 Mod – Sepak bola merupakan cabang olah raga yang paling banyak di gemari oleh semua kalangan dari anak anak hingga orang dewasa sekalipun. Bahkan sepak bola menjadi cabang olah raga yang paling populer didunia. Hampir semua negara mempunyai kompetisi atau turnamen sepak bola termasuk di indonesia. Berbicara mengenai sepak bola kali ini kami akan bagikan informasi game sepak bola Dream League Soccer 2019. Nah untuk informasi selengkapnya mengenai Dream League Soccer 2019 mod apk silahkan simak berikut ini. Cekidot

Dream League Soccer 2019 Mod atau yang lebih dikenal dengan singkatan DLS 19 Mod merupakan game sepak bola terbaik dan terpopuler dikalangan para pecinta game. Game ini memiliki kualitas grafis HD dan kontrol yang baik. Nah karena game DLS 2019 yang kami bagikan ini versi modifikasi atau DLS 2019 Mod Apk  maka game ini menjadi unlimited money dan ada banyak pemain legends sepak bole dunia yang dapat kamu mainkan di game ini seperti Maradona, Ronaldinho, Beckham, Totti, Maldini, Pirlo, Puyol, Zidane, dan lainnya.

Dengan bermain game DLS 19 Mod ini kamu akan merasakan keseruan dan kamu bakal betah berlama lama bermain game Dream League Soccer 2019 Mod ini. Selain itu game ini juga memiliki ukuran kecil dan sangat ringan sehingga kamu tidak perlu khawatir game Dream League Soccer 2019 Mod akan mempengeruhi kinerja smartphone kamu menjadi lambat. Dan yang lebih penting lagi kamu bisa memainkan game ini tanpa harus menggunakan koneksi internet karena game ini bisa dimainkan secara offline.

Dari segi fitur game Dream League Soccer 2019 Mod secara umum masih sama seperti Dream League Soccer 2019 versi aslinya hanya saja ada beberapa tambahan fitur yang ada di game DLS 2019 mod. Game ini bisa menjadi alternatif bagi kamu penggila sepak bola yang bermimpi memiliki sebuah klub sepak bola dengan di isi para pemain bintang sepak bola dunia.  Karena kamu bisamerekrut dan menjual pemain sepak bola idola kamu melalui mode transfer yang ada di game Dream League Soccer 2019 Mod.

Selain itu kamu juga bisa membangun stadion megah dengan kapasitas hingga puluhan ribu untuk digunakan sebagai kandang atau markas tim kamu saat bertanding. Nah pada kesempatan kali ini kami bagikan file DLS 19 Mod Apk Data + OBB yang bisa kamu download secara gratis. Oke langsung saja silahkan kamu download langsung  DLS 2019 Mod Apk Data + OBB dengan klik onk download yang kami sediakan dibawah ini.

Download DLS 19 Mod Apk Data + OBB Unlimited Money Versi Terbaru 2019

Jika dilihat dari segi kontrol game DLS 2019 mod apk ini masih sama seperti DLS 2019 versi aslinya yaitu kontrol yang mudah dan simpel. Bukan hanya itu saja, dari segi grafis pun game DLS 2019 Mod  juga tidak jauh berbeda dengan versi aslinya namun ada beberapa penambahan sedikit. Sedangkan untuk bahasa yang digunakannya yaitu menggunakan bahasa spanyol sama seperti versi aslinya, namun kamu bisa merubah bahasanya ke dalam bahasa inggris melalui menu setting yang ada di game DLS 19 Mod ini.

Karena game DLS 2019 yang kami gaikan merupakan versi modifikasi sehingga game ini sudah di mod unlimited money atau koin. Nah dengan banyaknya koin tentunya dapat memudahkan kamu untuk membeli pemain pilihan kamu dan kamu juga bisa membeli stadion megah dengan kapasitas yang banyak. Nah bagi kamu yang sudah tidak sabar lagi ingin mencoba keseruan bermain game DLS 19 Mod ini, silahkan kamu download langsung dibawah ini.

Download DLS 19 Mod Apk Data + OBB

Informasi DLS 19 Mod

  • Nama : Dream League Soccer 2019
  • Versi : 6.00
  • Ukuran : 324 MB
  • Android : 4.1 +
  • Mode : Offline
  • Genre : Sepak Bola
  • Upload : November 2018
  • Info Lengkap : Playstore
  • Hack Modded : Unlimited Money

Fitur DLS 19 Mod

  1. Pemain berlisensi FIFPro ™
  2. Menghadirkan pengalaman Dream League Soccer paling autentik ke tangan Anda!
  3. Bebas untuk membuat, menyesuaikan, dan mengendalikan Tim Impian Anda sendiri
  4. 6 Divisi untuk bekerja dengan cara Anda , dan lebih dari 7 kompetisi Piala
  5. Buat stadion Anda sendiri untuk memamerkan superstar Anda
  6. Kembangkan pemain Anda dengan lebih akurat dan niat
  7. Tujuan musim untuk menjaga Anda terlibat dan kembali
  8. Prestasi Google Play & amp; papan peringkat untuk melihat siapa yang menempati peringkat teratas
  9. Sesuaikan dan impor kit Anda sendiri & amp; logo
  10. Menyinkronkan kemajuan antar perangkat dengan Google Play Cloud
  11. Soundtrack eksklusif yang disediakan oleh The Luka State, Holy Oysters, Beth Thornton, The Ninth Wave, Eat More
  12. Kue & amp; The Ramona Flowers

Cara Install DLS 19 Mod Apk :

  1. Pertama download DLS 19 Mod Apk + Data OBB di link yang kami sediakan diatas
  2. Kemudian silahkan kamu ekstrak dengan menggunakan aplikasi ekstrak dari Rar For Android
  3. Setalah itu silahkan kamu install fila apk nya hingga selesai
  4. Kemudian aktifkan sumber tidak diketahui dengan cara masuk ke pengaturan > security > centang unknown source
  5. Setelah itu silahkan kamu buka folder OBB , Copy folder Com.rafadroid.Dls19 letakkan ke Internal/ Android/Obb
  6. Berikutnya Buka folder OBB , Copy folder Com.rafadroid.Dls19 letakkan ke Internal/ Android/Data
  7. Terakhir buka game DLS 19 Mod dan minkan

Demiian informasi yang dapat kami share pada kesempatan kali ini mengenai DLS 2019 Mod Apk + Data OBB. Terima kasih dan selamat bermain.