Download Amazing Fishing Mod Apk Unlimited Money Versi Terbaru

Posted on

Download Amazing Fishing Mod Apk Unlimited Money Versi Terbaru

Amazing Fishing Mod Apk – Selain olahraga sepak bola, memancing juga menjadi salah satu hobi yang banyak disukai kaum pria. Memancing bukan hanya sekedar mencari ikan semata, tetapi memancing membawa hiburan tersendiri bagi kebanyakan pria. Tidak heran jika banyak kaum pria kekita sedang libur kerja atau sedang santai biasanya mereka mengisi waktu santai tersebut dengan kegitan memancing baik itu di laut, sungai, danau, atau tempat pemancingan.

Namun seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih kini memancing bisa kamu lakukan tanpa harus pergi ke laut, sungai, danau, atau tempat pemcingan. Yah karena kini kamu bisa memancing melalui perangkat smartphone kamu. Memancing yang kami maksud yakni dengan bermain game memancing yang bernama Amazing Fishing. Game yang satu ini merupakan game memancing yang paling seru dan memberikan pengalaman bermain memancing layaknya sungguhan ke dalam sebuah game android.

Nah bagi kamu yang hobi memancing kamu perlu mencoba game yang satu ini. Karena dengan bermain game Amazing Fishing kamu bisa mengisi waktu santai kamu, atau saat kamu sedang jenuh dengan bermain game Amazing Fishing. Meskipun hanya sebuah game mobile namun dengan bermain game Amazing Fishing kamu bisa merasakan sensasi memancing yang tidak kalah serunya dengan memancing di dunia nyata.

Selain itu game ini sangat cocok banget buat kamu yang tidak memiliki waktu panjang untuk menyalurkan hobi kamu dengan memancing di pergi ke laut, sungai, danau, atau tempat pemcingan. Nah nunggu apa lagi silahkan kamu coba memainkan permainan yang ada di game Amazing Fishing Mod ini. Game bergenre memancing yang di buat oleh Machbird Studio bisa kamu download secara gratis dan hingga artikel ini di terbitkan game Machbird Studio sudah di unduh lebih dari 500 ribu kali di play store.

Jumlah unduh yang mencapai 500 ribu kali bukanlah jumlah yang sedikit untuk game baru seperti game Amazing Fishing ini. Itu membuktikan bahwa game Amazing Fishing merupakan game memancing terbaik yang banyak disukai para pengguna smartphone. Game Amazing Fishing mod apk versi 2.3.3 atau kamu bisa download versi Amazing Fishing Mod apk nya di link tautan yang kami sediakan dibawah ini.

Informasi Game Amazing Fishing

  • Nama Game : Amazing Fishing
  • Diupdate : 7 Desember 2018
  • Ukuran : 26M
  • Instal : 500.000+
  • Versi Saat Ini : 2.3.3
  • Perlu Android versi : 4.4 dan yang lebih tinggi
  • Rating Konten : Rating 12+
  • Pengembang :  Machbird Studio
  • Info lainnya di Google Play Store

Fitur Game Amazing Fishing :

  1. Memiliki desain tampilan yang sederhana, simpel, tema kasual dan sangt mudah dimainkan
  2. Memiliki Kontrol yang sangat mudah dimainkan
  3. Terdapat 50 lebih jenis ikan dan kamu bisa mengoleksi ikan ikan tersebut
  4. Untuk peralatan memancing ikan di laut dengan kedalaman yang tinggi sudah di upgrade
  5. Pemandangan suasana laut dan lingkungan yang terlihat sangat asri
  6. Kamu dapat menjelajahi berbagai pulau dan menemukan tempat memancing yang rahasia

Download Amazing Fishing Mod Apk Unlimited Money Versi Terbaru

Game memancing yang satu ini sangat rekomended bagi kamu yang memiliki hobi memancing, karena dimanapun dan kapanpun kamu bisa merasakan keseruan dan sensasi memancing dengan memainkan game Amazing Fishing Mod Apk yang kami bagikan ini. Selain itu game Amazing Fishing Mod Apk merupakan game offline yang artinya kamu bisa memainkan game ini tanpa harus ada koneksi internet.

Nah bagi kamu yang sudah penasaran ingin mencoba memainkan game Amazing Fishing Mod Apk. Kamu bisa download langsung di link yang sudah kami sediakan dibawah ini.

Link Download

Hanya itu saja informasi yang dapat kami share di kesempatan kali ini mengenai game Amazing Fishing Mod Apk. Silahkan kamu download game Amazing Fishing Mod Apk untuk merasakan sensasi keseruan game mancing seperti sungguhan. Terima kasih