Weird Goblin Ragnarok Eternal Love Ternyata Disini ! Yuk Simak Cara Menemukannya

Posted on

Cara Menemukan Weird Goblin Ragnarok Eternal Love

Weird Goblin Ragnarok Eternal Love – Setalah pada postingan sebelumnya kami telah membahas cara menemukan pedang emas dan pedang batu ragnarok mobile eternal love. Kali ini kami kembali membahas salah satu item di Ragnarok Eternal Love yang banyak dicari para pemain Ragnarok Eternal Love, dan item Weird Goblin Ragnarok Eternal Love salah satu item di  Ragnarok Eternal Love yang sulit ditemukan para pemain Ragnarok Mobile. Namun kamu tidak perlu khawatir karena kami akan membagikan tips untuk kamu agar bisa menemukan Weird Goblin Ragnarok Eternal Love dengan mudah.

Sebelumnya kami juga telah membahas beberapa cara mendapatkan item di Ragnarok Mobile seperti cara mendaptkan item iron, rotten bandage, hard shell, garlet, dan memento ragnarok mobile eternal love. Beberapa item tersebut sangat diperlukan agar bisa mnaikan level yang lebih tinggi di game Ragnarok Mobile Eternal Love. Oleh karena beberapa artikel sebelumnya yang telah kami share, kami rekomendasikan untuk kamu baca.

Kembali ke topik, bagi kamu yang masih pemula dalam bermain game Ragnarok Mobile Eternal Love ini pastinya banyak dibeberapa alur permainan di Ragnarok Mobile Eternal Love. Bahkan tidak menutup kemungkinan bagi yang sudah senior pun ada beberapa hal yang masih membingungkan atau belum tahu cara menyelesaikanya. Salah satunya yaitu cara menemukan weird goblin di Ragnarok Mobile Eternal Love.

Awalnya kami sendiri juga kebingungan dan mecari cara agar bisa menemukan weird goblin di Ragnarok Mobile Eternal Love. Kami mencari informasi kesana sini di beberapa forum Game Ragnarok Mobile Eternal Love dan beberapa situs di internet, dan akhirnya kami mendaptkan informasi cara mendapatkan Weird Goblin Ragnarok Eternal Love. Dan setelah itu kami langsung share di artikel ini untuk para pembaca SUDOWAY.

Weird Goblin Ragnarok Eternal Love ditemukan setelah berbicara dengan NPC yang bernama Nike di Geffen yang lokasinya berada di Goblin Forest. Setelah itu nantinya akan membuka Quest yang baru dengan nama Weird Goblin. Quest Weir Goblin ini bertujuan agar kamu bisa menemukan keberadaan Goblin dan sekaligus mengalahkannya. Hanya saja masih banyak pemain yang masih kesulitan untuk bisa memenukan Goblin Ragnarok Eternal Love ini.

Yups karena memang Goblin tersebut bersembunyi dengan mnyerupai monxter goblin biasa di tempat tersebut. Oleh karena itu untuk menemukan Goblin tersebut kamu kamu perlu menggunakan Dumer Laser Gun.

Cara Menemukan Weird Goblin Ragnarok Eternal Love

Seperti yang kami katakan diatas tadi, untuk menemukan weir goblin kamu membutuhkan Dummer Laser yang nantinya kamu gunakan untuk mengalahkannya. Dumber Laser Gun tersebut bisa kamu dapatkan dari Amazing Toys, namun jika item Dumber Laser Gun terkunci dan di shop pun tidak tersedia. Maka kamu harus bisa menyelesaikan beberapa quest terlebih dahulu, setelah itu baru membukanya. Nah untuk penjelasan selengkapnya silahkan simak berikut ini.

  1. Silahkan kamu beli Dumber Laser Gun, untuk harganya 3000 zenny / pcs. Silahkam kamu minimal 5 karena bisa digunakan sebagai cadangan ketika kamu tidak berhasil menggunakan item di Weird Goblin
  2. Selanjutnya silahkan kamu cari goblin tersebut di Goblin Forest, goblin tersebut biasanya tidak selalu merespon,  olerh karena itu kamu harus bersabar menunggunya. Clue agar kamu bisa menemukan golbin ini yaitu goblin ini akan berbicara sendiri saat terbunuh dan goblin akan langsung merespon dengan cepat
  3. Jika kamu sudah menemukan goblin, silahkan kamu gunakan Dumber Laser Gun yang tadi kamu beli tersebut
  4. Namun jika goblin ini berubah menjadi besar, maka silahkan kamu gunakan Dumber Laser Gun lagi dia kamu bunuh goblin agar kamu bisa menyelesaikan misi
  5. Selesai

Seperti itulah Cara Menemukan Weird Goblin Ragnarok Eternal Love. Selamat Mencobanya !!! Terima kasih