Pedang Emas dan Pedang Batu Ragnarok Ternyata Disini !! Yuk Cek Lokasinya

November 6, 2018

Pedang Emas dan Pedang Batu Ragnarok Ternyata Disini !! Yuk Cek Lokasinya

Pedang Emas dan Pedang Batu Ragnarok  – Game mobile seakan tidak ada matinya, hampir setiap hari muncul game game baru dengan berbagai genre yang dapat dinikmati para pecinta game mobile. Beberapa bulan terakhir ini game android di dominasi dengan sebauh game yang bergenre action seperti mobile legend dan PUBM. Game tersebut cukup sukses menarik perhatian dan menjadi game paling populer di seluruh dunia termasuk di indonesia. Namun banyak yang memprediksi game mobile legend akan segera tergeser kepopulerannya dengan kehadiran game baru yang bernama Ragnarok Mobile Eternal Love .

Game Ragnarok Mobile Eternal Love  sebenarnya bukan game baru, game ini sudah ada sejak tahun 2012 namun masih dalam versi game PC. Ragnarok Mobile Eternal Love merupakan game yang cukup populer dikalangan para pecinta game. Tidak heran kalau kehadiran game Ragnarok Mobile Eternal Love versi mobile ini sudah sangat ditunggu para pecinta game di seluruh dunia termasuk di indonesia. Dan akhirnya setelah sekian lama ditunggu, game Ragnarok Mobile Eternal Love  ini akhirnya resmi rilis beberapa hari yang lalu.

Game Ragnarok Mobile Eternal Love versi mobile sebenarnya bukan baru baru ini rilis, game ini sudah lebih dulu rilis dicina, kemudian disusul negara korea. Hanya saja bahasa yang digunakan adalah bahasa mandarin dan bahasa korea. Hal ini tentunya menjadi penghalang bagi para gamer dari luar kedua negara tersebut. Karena memang tidak semua orang bisa memahami arti dari bahasa mandarin atau bahasa korea. Dan sejak itulah pengembang dituntut untuk menggunakan bahasa global agar bisa dimengerti banyak orang.

Namun kini game Ragnarok Mobile Eternal Love sudah bisa dinikmati semua gamer diberbagai belahan dunia termasuk di indonesia. Karena Ragnarok Mobile Eternal Love  kini sudah ada bahasa dari beberapa negera dari asia tenggara seperti bahasa vietnam, indonesia, dan bahasa lainnya. Game Ragnarok Mobile Eternal Love memiliki alur permainan yang sangat seru dan menantang, dan salah satu dalam permainan kamu akan ada quest yang mana kamu akan diminta untuk mencari pedang emas dan pedang batu. Dalam quest ini terdapat tanda seru hijau jika kamu berhasil menemukan pedang emas di prontera south gate tersebut.

Nah bagi kamu yang terbilang masih baru atau masih pemula dalam bermain game Ragnarok Mobile Eternal Love ini, pstinya kamu akan kesulitan untuk menemukan lokasi pedang emas atau pedang batu Ragnarok berada, karena memang lokasi keberadaan pedang tersebut agak tersembunyi. Namun kamu tidak perlu khawatir karena kami akan bagikan lokasi pedang emas dan batu Ragnarok berada. Yuk lihat selengkapnya dibawah ini.

Cara Menemukan Pedang Emas dan Pedang Batu Ragnarok

  1. Pertama tama silahkan kamu pergi ke South Gate Prontera, lokasinya berada di sebelah pojok kanan atas map 
  2. Nah dikarenakan jalan disitu sempit maka kamu harus lewat belakang yang dari mbak mbak NPC Headger. Tepatnya berada di dekat balon udara yang berbentuk poring 
  3. Nah disitu pedang kamu temukan dan silahkan kamu tap pedang tersebut untuk melajutkan Quest karena selanjutnya kamu akan berhadapan dengan monster yang ada di situ 
  4. Dan silahkan lanjutkan permainan game Ragnarok Mobile Eternal Love

Nah itulah lokasi pedang emas dan batu Ragnarok Mobile Eternal Love berada. Setelah kamu berhasil menemukan pedang tersebut kamu bisa melanjutkan permainan.

SudoWay