Jawaban Quest Lulu Ragnarok M Eternal Love Cek Disini

Posted on

Jawaban Quest Lulu Ragnarok M Eternal Love Cek Disini

Lulu Ragnarok Eternal Love -Ragnarok M Eternal Love bisa dibilang sebagai game yang sangat unik dan menarik, game ini memiliki konten game yang berbeda dari game game lainnya salah satunya yaitu Quest yang ada di game ragnarok eternal love. Dalam permainan game ini pemain harus bisa melewati quest dengan memilih jawaban yang benar. Untuk quest nyapun sangat beragam mulai dari yang paling mudah sampai yang paling sulit. Pemain harus bisa menjawab dengan benar jika ingin melanjutkan ke step berikutnya.

Quest di Ragnarok M Eternal Love ini bisa dibilang gmapang gampang susah, tidak sedikit para pemain senior Ragnarok M Eternal Love pun merasa kesulitan untuk bisa menjawabnya. Apalagi bagi pemula pemain game Ragnarok M Eternal Love pastinya mereka akan kesulitan untuk bisa melewati quest di Ragnarok M Eternal Love ini. Nah dari beberapa quest yang ada di Ragnarok M Eternal Love adalah quest yang diberikan NPC yang berbentuk seekor kucing, Lulu.

Quest yang diberikan oleh NPC yang menyerupai kucing ini dikenal dengan quest lulu ragnarok eternal love. Nah mungkin bagi sebagian para pemain game lulu ragnarok eternal love ini tidak mengalami kesulitan ketika harus menjawab pertanyaan dari quest lulu ragnarok eternal love ini. Namun tidak sedikit juga pemain yang merasa kesulitan untuk bisa menjawab pertanyaan di quest lulu ragnarok eternal love ini. Quest lulu ragnarok eternal loveberada di Protera West Gate dan disitu nantinya pemain akan diarahkan ke lulu atau kucing yang berwarna abu – abu.

Setelah kamu berhadapan dengan lulu, kamu akan ditanyakan mengenai favorit atau yang dibenci dari mereka. Sekilas pertanyaan ini terlihat mudah namun tidak sedikit pemain yang salah dalam menjawab pertanyaan yang di berikan lulu tersebut. Oleh karena  itu sebelum menjawab pertanyaan di quest lulu ragnarok eternal love pastikan jawaban kamu benar. Nah kali ini kami akan kasih bocoran jawaban pertanyaan quest lulu ragnarok eternal love. Silahkan cek jawaban pertanyaan quest lulu ragnarok eternal love berikut ini.

Kunci Jawaban Quest Lulu Ragnarok M Eternal Love

Pada saat kamu bertemu dengan lulu atau kucing berwarna abu abu, yang bisa dibilang sikucing yang menyebalkan hehehe, Lulu akan memberikan pertanyan dan kamu harus menjawabnya dengan benar. Karena kalau ada jawaban yang salah maka pertanyaannya akan diulang lagi dari awal dan terus terusan di ulang hingga kamu benar menjawab semua pertanyaan dari lulu tersebut.

Nah bagi kamu yang sudah meresa putus asa menjawab pertanyaan dari lulu Jawaban Quest Lulu Ragnarok M Eternal Love. Silahkan kamu simak jawaban pertanyaan lulu Jawaban Quest Lulu Ragnarok M Eternal Love berikut ini.

ADa 3 pertanyaan yang harus kamu jawab dengan benar dari quest Jawaban Quest Lulu Ragnarok M Eternal Love, dan berikut 3 jawaban quest Jawaban Quest Lulu Ragnarok M Eternal Love.

1. Milk

Pertanyaan pertama yang di kasih Lulu yaitu seputar makanan favorit. Nah disitu ada 3 pilhan jawaban yang diberikan dan silahkan kamu pilih nomo 1.Milk untu jawaban yang benar. Kenapa pilih 1.Milk alasannya karena pada dasarnya kucing memang suka dengan susu, namun dalam pertanyaan  tersebut yang ditanyakan itu makanan bukan minuman

2. Thief Bug

Pertanyaan yang dikasih lulu berikutnya yaitu seputar hewan yang paling tidak disukai atau dibenci. Nah jawabannya adalah nomor 3. Thief Bug

3. Undercover Cave

Nah untuk pertanyaan yang ketiga yaitu seputar tempat favorit nya. Maka untuk jawaban yang benar adalah nomor 1. Undercover Cave

Ketiga pertanyaan yang dikasi lulu tersebut memang sekilas terlihat mudah namun tidak sedikit pemain yang terus mengulang ulang pertanyaan karena masih salah dalam menjawabnya.