Nomor Call Center dan Alamat Kantor Bonceng Driver Yang Bisa Dihubungi

November 12, 2018

Nomor Call Center dan Alamat Kantor Bonceng Driver Yang Bisa Dihubungi

Kantor Bonceng – Bonceng adalah sebuah perusahan yang berbasis teknologi dengan menggunakan kendaran yakni ojek untuk melayani konsumen mengantar ke tempat tujuan. Bonceng ini layanan transportasi baru yang resmi diluncurkan pada tanggal 28 november tahun 2018. Hadirnya bonceng menambah ramainya persaingan layanan transportasi ojek online di indonesia. Namun untuk saat ini bonceng hanya melayani konsumen yang ada di jakarta dan sekitarnya saja. Tapi tidak menuntut kemungkinan bonceng akan hadir di berbagai kota lainnya di indonesia.

Jika dilihat dari namanya bonceng kita pasti ketahui bahwa bonceng ini merupakan perusahaan layanan transportasi lokal dan aplikasi bonceng juga merupakan hasil karya anak bangsa. Selain itu bonceng juga memiliki kostum jaket dan helm yang didominasi dengan warna merah putih yang merupakan warna bendera negara kita indonesia. Sejak pertama kali bonceng resmi diluncurkan, kini bonceng sudah memiliki mitra atau driver bonceng lebih dari 2000 orang.

meskipun aplikasi bonceng merupakan aplikasi transportasi online pendatang baru, namun aplikasi boncang diklaim berbeda dengan aplikasi transportasi online lainnya seperti gojek atau grab. Perbedaan yang ada apada aplikasi bonceng ini yaitu bonceng tidak membebani biaya transaksi dan membebaskan semua potongan untuk driver bonceng. Pengemudi bonceng hanya perlu memenuhi syarat untuk bisa online dan agar bisa mnerima pesanan dari konsumen melalui aplikasi bonceng.

Selain itu bonceng juga memiliki tarif yang berbeda dibanding dengan aplikasi ojek online lainnya. Jika pada gojek atau grab tarif dihiting berdasarkan per kilometer perjalanan yang ditempuh. Bonceng memiliki tarif dengan menggunakan harga cluster yakni dihitung berdasarkan radius jarak perjalanan yang ditempuh yang dikelompokan dalam beberapa harga yang dibulatkan yakni mulai dari Rp 5.000, Rp 10.000, Rp 15.000, Rp 20.000 dan seterusnya..

Kelebihan lainnya dari aplikasi bonceng ini yaitu para penumpang bisa memesan bonceng untuk menjemputnya sesuai dengan waktu yang diinginkan oleh knsumen yakni hingga tujuh hari kedepan. Artinyakonsumen bisa memesan lebih awal dari jam yang di inginkannya. Nah kami kasih contoh, jika kamu ingin pergi ke tempat tujuan dengan menggunakan aplikasi bonceng pada jam 3 sore, maka kamu bisa melakukan pemesanan beberapa jam sebelum jam  3 sore tersebut. Nah dengan begitu kami tidak perlu lagi repot repot harus memesan dadakan dan menunggu jemputan dari driver dalam waktu yang cukup lama.

Beberapa layanan pun sudah disediakan bonceng untuk keamanan dan keselamatan para konsumen dan driver bonceng. Pada aplikasi bonceng tersedia  pannic button dengan ikon lonceng yang fungsinya sebagai tombol darurat. Jika terjadi sesuatu pada saat dalam perjalanan konsumen bisa menggunakan button panic dengan cara menekannya. Dengan menekan button panic tersebut  maka akan langsung terhubung dengan kantor polisi, pelayanan amabulans, dan kontak kerabat terdekat konsumen.

Selain itu bonceng juga menyediakan layanan call center customer service bonceng yang aktif 24 jam. Nomor Call center bonceng tesebut bisa digunakan konsumen atau driver bonceng ketika ingin menyampaikan keluhan, saran, atau komentar mengenai bonceng. Selain melalui call center bonceng konsumen atau drver juga bisa menghubungi langsung pihak bonceng ke kantor bonceng.

Nomor Call Center dan Alamat Kantor Bonceng Driver Yang Bisa Dihubungi

Jika kamu memiliki pertanyaan, saran, keluhan, atau komentar silakan hubungi customer service bonceng di bawah ini:

Alamat Kantor Bonceng

Menara BCA Lt. 50

Grand Indonesia Shopping Town

Jl. MH Thamrin No. 1 Jakarta Pusat, 10310

DKI Jakarta.

Nomor Call Center Bonceng

Telepon
+6221-22-772-888

Email
info@bonceng.id

Nah itulah Nomor Call Center dan Alamat Kantor Bonceng Driver Yang Bisa Dihubungi apabila kamu  memiliki pertanyaan, saran, keluhan, atau komentar mengenai bonceng ojek dan driver online.

SudoWay

Related Post