Cara Mengganti Job di Ragnarok M Eternal Love Dengan Mudah

November 2, 2018

Cara Mengganti Job di Ragnarok M Eternal Love Dengan Mudah

Job di Ragnarok M Eternal Love – Selamat pagi sobat sudoway pada kesempatan kali ini kami akan membagikan tutorial cara mengganti Ragnarok M Eternal Love dengan mudah dan cepat. Nah bagi kamu yang masih bingung karena belum tahu caranya bagaimana cara mengganti Job di Ragnarok M Eternal Love, silahkan baca artikel ini hingga selesai.

Untuk mengganti Job di Ragnarok M Eternal Love sebenarnya sangat mudah, kamu bisa melakukannya dengan beberapa langkah saja dengan cepat. Hanya saja mungkin tidak semua pembaca artikel ini mengetahui caranya dan akhirnya bingung bagaimana cara menggantinya.

Lalu bagaimana caranya agar bisa menganti Job di Ragnarok M Eternal Love ? Yups NPC terpenting agar kamu bisa mengganti job adalah Poya, Eden Team Coach. Poya merupakan salah satu tokoh yang berada di posisi area awal permainan. Poya ini salah satu NPC yang diberi tanga atau simbol dengan tanda seru berwarna merah.

Untuk bisa mendapatkan berbagai perlengkapan tertentu dan experience kamu harus mengejarakan berbagai quest dari poya. Nah dalam misi ini kamu tidak perlu khawatir karena bisa dibilang misi yang harus kamu lakkan terbilang mudah.

Nah apabila kamu sudah berhasil mencapai ke level 10 dan sebelumnya kamu sudah selesai mengerjakan berbagai guest poya. Maka jika kamu berbicara dengan poya lagi maka untuk misi berikutnya yang harus kamu selesaikan adalah misi mengganti job di ragnarok eternal love. Dalam misi ini nantinya NPC akan bertugas untuk membantu kamu ketika berada di kota yang bernama prontera.

Cara Mengganti Job di Ragnarok M Eternal Love

Untuk mengganti Job di Ragnarok M Eternal Love bisa kamu lakukan dengan mudah hanya dengan mengikuti semua langkah langkah yang kami jelaskan di tutorial seris ini. SIlahkan kamu mengikuti semua misi selanjutnya sehingga kamu bisa memilih job yang kamu inginkan dari NPC tersebut.

Pada gambar di atas kamu bisa melihat kostum yang digunkan para NPC sudah sesuai dengan job yang kamu inginkan. Contohnya Toukyou adalah NPC yang menggantikan job untuk swordsman, dan Laiyinasi merupakan NPC yang menggantikan job untuk Priest.

Selain itu kamu juga harus meleawti  berbagai misi agar kamu bisa mengganti job. Contohnya jika kamu ingin menjadikan Swordsman, maka kamu harus bisa menjawab  dengan memilih jawaban yang benar yang ditandai dengan lingkaran, setelah itu melewati ujian battle.

Mungkin kamu sempat bertanya apa yang akan terjadi setelah mengganti job di ragnarok M ? Nah setelah kamu mengganti job maka yang terjadi adalah skill poin yang kamu dapatkan akan kembali ke nol alias hangus. Namun kamu tidak perlu khawatir karena untuk skill poin yang kamu dapatkan tersebut nantinya akan dialokasikan kembali untuk memenuhi kemampuan dari karakter yang  kamu miliki

Oleh karena itu semua job yang kamu inginkan, kami menyarankan kamu pada saat kamu masih jadi Novice maka tugas kamu adalah harus fokus memberikan poin ke Str. Karena dengan memberikan poin ke str akan membantu kamu untuk grinding level, dengan catatan semua persyaratan seperti diatas sudah kamu penuhi semua dan kemu mengganti job. Nah setelah itu kami bisa mengalokasikan poin yang terkumpul sesuai yang kamu inginkan.

Seperti itulah tutorial Cara Mengganti Job di Ragnarok M Eternal Love. Terima kasih sudah mengunjungi artikel SUDOWAY.ID dan jangan lupa share yah.

SudoWay