Cara Mendapatkan Iron Ragnarok Mobile : Eternal Love Dengan Mudah

Posted on

Cara Mendapatkan Iron Ragnarok Mobile : Eternal Love Dengan Mudah

Iron Ragnarok Mobile  – Ragnarok Mobile adalah game yang belum lama ini rilis, meskipun game ini baru rilis game Ragnarok Mobile ini bukan game baru, karena Ragnarok Mobile merupakan game lawas yang sudah ada sejak tahun 2012. Di era nya game Ragnarok Mobile sangat populer dan game yang memiliki pengguna yang cukup banyak di berbagai negara termasuk di indonesia. Tidak heran kalau kemunculan game Ragnarok Mobile sudah banyak ditunggu tunggu para penikmat game di seluruh dunia.

Sejak rilisnya game Ragnarok Mobile pada tanggal 30 oktober 2018 lalu, game Ragnarok Mobile ini menjadi game mobile baru yang laris manis dan sebagai game yang paling banyak dicari para gamer mobile. Tercatat satu minggu setelah game Ragnarok Mobile ini sudah didownload lebih dari 100 ribu kali di play store. Karena game Ragnarok Mobile belum lama rilis maka tidak heran kalau banyak pengguna yang masih bingung atau tidak tahu cara bermain game Ragnarok Mobile.

Salah satunya cara untuk mendaptkan item yang diperlukan seperti iron ragnarok. Iron ini cukup penting dalam permainan game ini hanya saja masih banyak orang yang belum mengetahui  cara mendapatkan Iron Ragnarok Mobile : Eternal Love tersebut. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami akan membagikan tutorial cara mendapatkan item ragnarok mobile atau iron ragnarok mobile. Cara mendapatkan iron ragnarok mobile sebenarnya sangat mudah, namun sayangnya masih banyak pengguna yang belum mengetahuinya.

Ragnarok Mobile merupakan game baru yang diprediksi akan menjadi game terpanas ditahun 2019. Game ini akan menjadi game MMORPG yang kini sudah banyak digunakan para pecinta game, dan kini Ragnarok Mobile sudah memiliki pengguna lebih dari satu juta diseluruh dunia yang mengikuti event pra registrasi. Even yang diadakan dari pengembang game Ragnarok Mobile ini sebelum resmi rilis secara global. Meskipun begitu sebenarnya game ini sudah rilis lebih dulu di cina, lalu disusul di korea.

Oke kembali ke topik kita kali ini, seperti yang kami katakan diatas tadi bahwa pada postingan kali ini kami akan membagikan tutorial cara mendaptkan iron ragnarok mobile : eternal love dengan mudah. Yuk silahkan ikuti langkah langkahnya seperti di tutorial berikut ini.

Cara Mendapatkan Iron Ragnarok Mobile : Eternal Love Dengan Mudah

Nah bagi kamu yang belu tahu item iron itu kaya gimana, kamu bisa lihat di gambar yang ada dibawah ini. Lalu silahkan kamu ikti langkah langkahnya untuk mendapatkan item iron ragnarok mobile tersebut.

Item Iron Ragnarok Mobile

  1. Untukmendapatkan item iron ragnarok mobile tersebut kamu harus bisa menyelesaikan Quest atau misi
  2. Item iron drop di monster Chon Chon lv 13 berada di Prontera West Gate
  3. Item iron juga drop berada di monster Thiefbug lv 13 yang berlokasi di Capital Sewer 1F.
  4. Bukan cuman Worm saja akan tetapi Item Iron juga drop di Wolf lv 24 ada yang berlokasi di Labyrinth Forest.
  5. Thief Bug Male lv 20 yang berlokasi di Capital Sewer 2F.

Nah seperti itulah Cara Mendapatkan Iron Ragnarok Mobile : Eternal Love Dengan Mudah. Silahkan kamu gunakan item iron ragnarok mobile tersebut untuk kebutuhan crafting.

Demikian informasi yang dapat kami share dikesempatan kali ini mengenai iron ragnarok mobile. Terima kasih dan selamat mencobanya. Jangan lupa share yah

Leave a Reply