Hanzo Mobile Legends Sang Ninja Berpedang Raksaksa Dengan Skill Memukau

November 6, 2018

Hanzo Mobile Legends Sang Ninja Berpedang Raksaksa Dengan Skill Memukau

Hanzo Mobile Legends – Mobile legends hingga saat ini masih menjadi game paling populer dengan pengguna terbanyak di seluruh dunia termasuk di indonesia. Game yang bergenre pertarungan ini banyak digemari para pecinta game disemua kalangan dari anak mudah sampai orang dewasa sekalipun. Tidak heran kalau segala informasi mengenai mobile legends selalu banyak diburu para player game mobile legends. Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi yang banyak dicari para pemain mobile legends mengenai hero Hanzo mobile legends. Sebelum hero Hanzo mobile legends ini rilis kami akan kasih bororan tentang Hero Hanzo Mobile Legends ini.

Mobile legends merupakan game multiplayer action yang memiliki hero yang sangat banyak dibanding dengan game lainnya. Meskipun begitu game mobile legend seakan tidak ada henti hentinya menghadirkan new hero mobile legend 2018 atau hero hero baru dengan skill yang bagus. Banyaknya pilihan hero hero pada mobile legends tentunya membuat para pemain mobile legens ini tidak pernah bosa dengan game mobile legends, wajar saja kalau mobile legends hingga saat ini masih menjadi game terpopuler yang mengalahkan game yang sudah lebih dulu eksis seperti game COC.

Hanzo merupakan salah satu hero terbaru mobile legends yang dikabarkan akan segera rilis. Dari informasi yang kami dapatkan hero hanzo mobile legends ini merupakan hero yang nantinya akan menjadi hero fighter sekaligus assassin yang akan menemani Zilong, Alucard, dan juga yang lainnya. Hero Hanzo ML ini nantinya akan mengusung role ninja yang tentunya akan membuat game mobile legends ini akan menjadi semakin menarik dan semakin betah bermain game mobile legends.

Dilansir dari video mobile legend new hero yang dirilis oleh BluePanda, kami melihat ada beberapa informasi mengenai Hero Hanzo Mobile Legend ini. Mulai dari skill voice over, tampilan Hero Hanzo dan juga kemampuan Hero Hanzo Mobile legends ini. Dari video hero baru mobile legend 2018 tersebut kami melihat sepertinya Hero Hanzo ini memiliki kemampuan yang bisa berubah wujud sementara.

Sedangkan dari segi tampilan Hero Hanzo Mobile Legend ini digambarkan sebagai ninja dengan wujud setengah monster. Untuk bentuknya hampir mirip dengan Martis Mobile Legends ketika sedang berubah menjadi monster. Hanya saja ada beberapa perbedaan dari kedua hero tersebut, salah satunya yaitu senjata yang digunakannya. Hero Hanzo memiliki senjata berbentuk sabit dengan kepala monster dan senjata tersebut dinamakan Demon BLood.

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari salah satu channel youtube milik Blue Panda ada bocoran bahwa Hero Hanzo ini akan rilis dengan satu skill pasif dan juga enam skill yang aktif yang digunakannya bisa bergantian seperti selena atau lapu lapu. Nah untuk informasi selengkapnya mengenai Hero Hanzo Mobile Ledens yang satu ini silahkan kamu simak berikut ini.

Skill Skill yang dimiliki oleh Hero Hanzo Mobile Legends

Skill Pasif – Ame no Habakiri

Setiap unit musuh yang terbunuh dan berada di dekat Hnzo, maka Blood Demon yang berada dalam diri hero hanzo tersebut akan menyerap energinya. Blood Demon ini akan mendapatkan 2 unit energi jika untit yang terbunuh tersebut merupakan non hero. Namun jika unit yang terbunuh tersbut adalah hero maka sepuluh energi akan didapatkan oleh Blood Demon.

Nah energi dari blood demon inlah yang nantinya akan jadi durasi dari ultimate yang dimiliki hero Hanzo. Karena tanpa adanya energi blood demon maka hero hanzo tidak bisa berperang dengan baik.

Ninjitsu – Demon Feast

Untuk skill yang satu ini bisa terbuka pada serangan yang kelima Hero Hanzo. Pada saat skill ini sudah aktif  maka Hanzo akan menelan unit non hero lainnya yang berada di depan Hanzo dengan menggunakan Ame no Habakiri. Pada saat sedang melakukan Demon Fast , Hero Hanzo mobile legends ini akan mendaptkan 24 energi  BLood Demon. Kemudian Hanzo juga bisa menggunakan skill ini pada saat turtle dan juga Lord. Akan tetapi akan ada efeknya yaitu akan berubah menjadi true damage yang besarnya 700 pin.

Ninjitsu: Demon Feast ini merupakan salah satu sklill terkuat. Karena untuk saat ini Moonton sudah mengurangi efektivitas assassin di early game dengan cara memberi buff pada jungle monster. Selain itu Hero Hanzo juga bisa menelan unit non hero dengan sangat mudah. Nah dengan begitu Hero Hanzo akan menjadi assassin pertama yang dapat meraih level ke empat dengan waktu sekitar 4 menit saja.

Ninjitsu – Soul Reap

Hero Hanzo yang akan membuka postal dengan memberikan damage overtime untuk siapapun yang telah menginjak pportal tersebut. Jika Hero Hanzo sednag berada di tengah area soul Reap tersebut maka efek dari skill ini nantinya akan menghilang dari hero Hanzodan akan mendapat energi Blood Demon.

Ninjitsu: Soul Reap merupakan sklill yang hanya dimiliki Hero Hanzo untuk bisa melukai para musuhnya. Kemudian Hero Hanzo juga dapat memanfaatkan Ninjitsu: Soul Reap untuk mengumpulkan energi Blood Demon. Caranya yaitu dengan berjalan ke tengah skillagar bisa mengambil demon sword

Kinjitsu – Pinnacle Ninja

Dengan menggunakan bantuan blood demon, hero Hanzo bisa berubah menjadi Supreme Demon Ninja. Nah pada saat ada di mode tersebut, Hero Hanzo akan mendapatkan tambahan movement speed dan juga attact speed. Pada saat energi Blood demon telah ahbis maka hanzo akan berpindah ke lokasi atau tempat supreme demon ninja secara otomatis. Namun pada saat blood demon mati ketika dalam pertempuran maka hero Hanzo akan menerima efek slow dan stunt.

Namun pada sat sedang berubah menjadi supreme demon ninja, maka pada tubuh asli hero hanzo ini tetap bisa diserang. Kemudian supreme demon ninja ini memiliki 2 skill mandiri.

Ninjitsu – Demon Throne

Untuk skill yang satu ini hampir mirip dengan Ninjitsu: Demon Feast. Skill ini dapat menyerang dengan 5 basic attack ninjitsu : Demon Throne dapat diaktifkan. Sedangkan untuk Ninjitsu: Demon Feast, skill tersebut bisa kamu targetkan ke hero musuh kamu dan juga akan memberi physical damage kepada siapa saja yangberada di area Ninjitsu: Demon Throne tersebut

Omen Fissure

Supreme Demon ninja bisa melompat ke depan dengan menghasilkan physical damage dan juga efek slow yang ada pada musuh ketika berada di area Omen Fissure.

Nah itulah informasi mengenai bocoran Hero Hanzo Mobile Legends yang akan segera rilis. Terima kasih semoga bermanfaat.

SudoWay