Download Game Manguni Squad APK For Android Versi Terbaru

Posted on

Download Game Manguni Squad APK For Android Versi Terbaru

Download Manguni Squad – Hadirnya android menjadi warna baru dalam dunia game. Seperti yang kita ketahui semenjak munculnya android kini para penikmat game bisa memainkan game yang disukainya dari berbagai genre tanpa harus ribet ribet menggunakan PC. Yups hanya dengan menggunakan perangkat android kita bisa memainkan game kapan saja dan dimana saja melalui perangkat android. Bahkan kini spesifikasi smartphone android yang yang baru sudah memiliki spek yang semakin tinggi. Bahkan beberpa merk smartphone mengeluarkan smartphone terbarunya dengan spesifikasi yang bisa menyaingi spek laptop.

Spesifikasi tinggi yang dikeluarkan pabrikan smartphone android memang memenuhi kebutuhan para pengguna android terutama bagi mereka yang gemar bermain game android di smartphone nya. Karena dengan bermain game di smartphone dengan spek yang mumpuni kamu bisa bermain game dengan kualitas grafis yang tinggi dan memiliki ukuran yang besar sekalipun. Tidak heran kalau para developer game kini semakin gencar meluncurkan game terbaru dengan grafis tinggi agar bisa dinikmati para gamer mobile.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan berbagi sebuah game android yang bergenre aksi yang kini sedang booming dan banyak dicari para gamer mobile. Game android yang kami bagikan tersebut bernama Manguni Squad.  Game Manguni Squad Apk ini memiliki grafis yang yang cukup bagus yakni full 3G yang bisa membat kami semakin betah berlama lama bermain game Manguni Squad ini.

Perlu kamu ketahui game Manguni Squd ini merupakan game mobile karya anak bangsa yang memiliki kualitas tinggi yang tidak kalah dengan game mobile lainnya. Game yang yang memiliki alur cerita pertempuran dalam sat tim ini sangat cocok buat kamu yang gemar main game berrgenre aksi. Game Manguni Squad merupakan FSP taktikal yang mempunyai misi untuk membasmi pada masia bandar narkoba yang memiliki senjata berbahaya. Pemain harus bisa membebaskan para sandera, dan mengalahkan bandit bandit narkoba agar suasana kota kembali damai.

Selain itu game Manguni Squad ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang sangat menarik seperti beberapa senjata untuk bertempur, banyaknya misi dan tempat yang harus dilalui pemain, efek dan senjata yang terlihat seperti asli. Kamu juga bisa bermain game Manguni Squad  apk ini dengan leluasa karena tidak ada iklan yang menggangu. Nah bagi kamu yang penasaran dengan Game Manguni Squad, silahkan kamu download langsung di link tautan yang kami bagikan dibawah ini.

Download Game Manguni Squad APK For Android Veri Terbaru 2018

Seperti yang kami jelaskan diatas game Manguni Squad ini merupakan game FPS atau First Person Shotter. Kamu bisa memilih senjata khusus dan setiap misi dalam game ini memiliki tantangan dengan tingkat kesulitan yang berbeda beda. Nah sebelum kamu download game Manguni Squad APK kami jelaskan terlebih dahulu informasi dan fitur game Manguni Squad berikut ini.

Informasi Game Manguni Squad :

Nama Game : Manguni Squad

Diupdate : 9 November 2018

Ukuran : 28 MB

Versi Saat Ini : 44 Totalitas

Perlu Android Versi : 5.0 atau lebih tinggi

Pengembang : Big Dade

Fitur Manguni Squad :

Game first person shooter (FPS)

Environment yang realistis

Efek penembakan yang nyata

Berbagai jenis senjata

Misi yang bervariasi

Banyak pilihan senjata

Backsound keren dan efek menawan

Tanpa iklan

Download Game Manguni Squad APK

Link Download

Hanya itu saja informasi yang dapat kami share dikesempatan kali ini mengenai Game Manguni Squad APK. Terima kasih dan selamat bermain