Download Game Bully : Anniversary Edition APK + OBB For Android Versi Terbaru

Posted on

Download Game Bully : Anniversary Edition APK + OBB For Android Versi Terbaru

Download Game Bully – Selamat pagi sobat sudoway ? semoga dihari ini kita semua diberi kelancaran dalam menjalankan segala aktivitas. Pada game series kali ini kami akan bagikan sebuah game android yang bernama Bully: Anniversary Edition. Game yang dikembangkan oleh Rokstar games ini merupakan game open worl yang sudah sejak tahun 2000 an dan di mainkan di PS2. Namun kini Bully: Anniversary Edition kembali rilis pada desember 2016 lalu dalam versi mobile.

Game Bully: Anniversary Edition ini sangat menarik dan memiliki alur cerita game yang sangat lucu. Game Bully: Anniversary Edition memiliki latar belakang dengan lingkungan sekolah dan kota kota, yang mana kamu nantinya akan berperan sebagai seorang remaja yang bernama Jimmy Hopkins. Jimmy Hopkins ini memiliki karakter sebagai anak remaja yang nakal dan seorang anak yatim piatu yang sering di usir dari sekolahnya.

 

Bagi Sobat yang mencari aplikasi bermanfaat, kami sarankan untuk mencoba mengakses situs malavida.co.id untuk download aplikasi sepuasnya secara gratis di sana.

 

Pada akhirnya ayahdan ibu  angkat Jimmy Hopkins memasukan Jimmy Hopkins ke dalam akademi Bullworth. Disana jimmy Hopkins menjadi bulan bulanan temannya dan dijadikan sebagai bahan bully an. Jimmy Hopkins diganggu oleh para preman, di jewer oleh guru di kalahkan oleh para atlet di bole dodge, main prank, menang, ataupun kehilangan gadis. Jimmy Hopkins mampu bertahan di sekolah terburuknya hanya dalam satu tahun.

Dalam permainan game bernama Jimmy Hopkins Bully: Anniversary Edition ada beberapa misi yang harus kamu selesaikan  dan semua misi tersebut totalnya ada 68 misi dari 5 bab. Dalam misi yang kamu jalani tersebut kamu bisa mendapatkan uang. Kamu juga bisa pergi ke karnaval yang ada di kota bulworth. Selain itu kamu juga bisa memainkan beberapa mini game agar kamu bisa dapat tiket  yang bisa ditukarkan dengan beberapa hadiah seperti baju, skuter, celana, aksesoris, dan hadiah menarik lainnya.

Game Bully: Anniversary Edition ini bisa dibilang game yang cukup lengkap karena  game ini terdapat berbagai macam hal yakni muali dari Bully: Scholarship Edition yang memiliki resolusi tinggi grafis yang bagus, pencahayaan dan tekstur bagus, dan kontrol game yang muda. Kemudian terdapat multiplayer dengan Friend Challenge yang baru. Bagi kamu pecinta game mobile kamu wajib mencoba memainkan game ini.

Nah itulah review singkat mengenai game Bully: Scholarship Edition. Bagi kamu yang tertarik atau penasaran ingin mencoba kereseruan dalam bermain game Bully: Scholarship Edition ini. Kamu bisa download game Bully: Scholarship Edition di link download yang kami sediakan di postingan ini. Karena pada kesempatan kali ini kami akan membagikan file apk game Bully: Scholarship Edition untuk para pembaca SUDOWAY.ID. Oke langsung saja silahkan download Bully: Scholarship Edition dibawah ini.

Informasi Game Bully: Scholarship Edition

  • Nama: Bully: Anniversary Edition
  • Versi: 1.0.0.17
  • Kategori: Open World
  • Size: 1.96 GB
  • Update: 15 Februari 2017
  • System Required: 4.0 and Up
  • Developer: Rokstar Games

Cara Install Game Bully: Scholarship Edition

  1. Download terlebih dahulu file Apk dan OBB yang kami sediakan dibawah postingan ini
  2. Kemudian Extstrack Data OBB zip file yang sudah kamu download tadi
  3. Selanjutnya silahkan kamu pindahkan folder com.rokstargames.bully dan isinya ke sdcard/Android/obb
  4. Setelah itu silahkan kamu install hinggga selesai
  5. Game Bully: Anniversary Edition siap kamu mainkan
  6. Selesai

Download Bully: Anniversary Edition APK + OBB

 

 

Demikian informasi pada kesempatan kali ini mengenai game Bully: Anniversary Edition. Terima kasih dan selamat bermain.