Download FMWhatsApp MOD APK v 7.70 Versi Terbaru 2019

Posted on

Download FMWhatsApp MOD APK v 7.70 Versi Terbaru 2018

Download FMWwhatsApp – Halo sobat kembali lagi bersama saya mimin SUDOWAY.ID di postingan artikel terbaru ini. Jika pada beberapa postingan sebelumnya kami telah bagikan beberapa informasi mengenai whatsapp mod apk seperti whatsapp transparan dan whatsapp warna biru. Kali ini untuk melengkapi postingan mengenai whatsapp mod apk, kami kembali bagikan whatsapp mod yang bernama FMWhatsApp.

Sebelum kita membahas panjang lebar mengenai FMWhatsApp MOD mungkin kamu belum tahu apa itu FMWhatsapp MOD dan apa kelebihan dari FMWhatsAppp MOD. Nah jika kamu baru mendengar mengenai FMWhatsApp MOD kamu tidak perlu khawatir karena kami akan menjelaskan secara singkat mengenai FMWhatsapp MOD. Untuk itu silahkan kmau baca artikel ini hingga tuntas.

FMWhatsapp MOD adalah salah satu aplikasi whatsapp yang dimodifikasi dengan memiliki beberapa fitur unggulan yang tidak terdapat di whatsapp versi aslinya. FMWhatsapp juga merupakan salah satu whatsapp versi modifikasi terbaik dan banyak dicari pengguna whatsapp dan hingga saat ini FMWhatsapp sudah rilis versi terbarunya yang didalamnya banyak fitur menarik yang membuat pengguna semakin betah menggunakan FMWhatsapp.

FMWHatsapp ini aplikasi whatsapp versi modifikasi yang dikembangkan oleh Fouad Mokdad, dia juga pengembang dari aplikasi Fouad. Nah bagi kamu yang suka wara wiri di internet pastinya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi fouad. Dengan menggunakan aplikasi FMWhatsapp kamu bisa menjalakan lebih dari satu akun whatsapp. Aplikasi FMWhatsapp ini sangat cocok bagi kamu yang menggunakan HP dual SIM. Karena FMWhatsapp ini bisa kamu jadikan akun whatsapp kedua kamu.

Seperti yang kami katakan diatas tadi, FMWhatsapp memiliki kelebihan yang tidak terdapat di whatsapp Official. Ada banyak fitur unggulan dan menarik di FMWhatsapp dan kamu bisa menggunakannya secara gratis. Nah apa saja fitur dari FM WHatsapp dan bagaimana cara install FMWhatsapp MOD APK. Yuk lihat selengkapnya berikut ini.

Fitur FMWhatsApp :

  1. Privasi dan Tema versi modifikasi
  2. Memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan audio atau video dengan UI terbaru
  3. Dapat menyembunyikan opsi Last Seen agar tidak dilihat oleh teman
  4. Menampilkan “Online / Last Seen” di layar utama
  5. Bisa download dan menggunakan 100+ tema yang berbeda beda
  6. Pilihan dari 30+ gaya Ticks & Bubbles
  7. Tidak perlu memuat untuk pratinjau media
  8. Mendukung untuk kirim video dengan ukuran besar sekalipunhingga 1GB
  9. Pengguna dapat menambahkan hingga 250 karakter di bidang status
  10. Klik dan salin status dari orang lain
  11. Dapat mengubah peluncur aplikasi dan ikon notifikasi
  12. Emoji besar dan bukti pelarangan

Fitur Unggulan FMWhatsapp

Kunci Aplikasi

FMWhatsapp memiliki fitur unggulan kunci aplikasi, fitur ini tidak terdapat pada whatsapp resmi . Adanya fitur kunci aplikasi pengguna bisa lebih aman dan nyaman menggunakan FMWhatsapp karena fitur ini bisa mengunci aplikasi whatsapp sehingga akun whatsapp kamu tidak bisa digunakan oleh sembarangan orang. Selain itu kamu juga bisa membuka kunci aplikasi whatsapp dengan menggunakan kunci pin, pola, atau sidik jari

Tema Keren

FMWhatsapp v7.70 memiliki tema yang sangat bervariasi dan kamu bisa mengubah tema whatsapp sesuaidengan tampilan yang kamu inginkan. Tema yang ada di FMWhatsapp ini bisa kamu unduh secara gratis

Fitur Privasi

Fitur privasi yang ada di FMWhatsapp ini memungkinkan pengguna untuk menyembunyikan status online saat kamu mengakses whatsapp. Selain itu kamu juga bisa menyembunyikan centang biru, kutu ganda, mengetik dan merekan status, dan lainnya.

Filter Panggilan

FMWhatsapp memiliki fitur yang dapat memfilter panggulan masuk. Jadi pengguna bisa memilih kontak whatsapp yang memiliki hak untuk menghubungi kamu.

Sosial Media

FMWhatsapp memungkinkan penggunakannya untuk mengirim file media dengan ukuran besar hingga 700MB tanpa masalah.

Obrolan PIN

FMWHatsapp memungkinkan penggunanya untuk menyematkan 1000 obrolan dengan mudah. Nah fitur ini tentunya sangat membantu bagi mereka yang memiliki banyak kontak di whatsapp dan ingin menyaring kontak favorit.

Banyak Pilihan Untuk Penyesuaian

FMWhatsapp memungkinkan penggunanya untuk mengubah logo dari apk FMWhatsapp, dan pengguna juga bisa mengubah warna widget kontak dan opsi lainnya.

Pengaturan Grup

Kamu bisa mengakses banyak pengaturan grup yang mengagumkan seperti untuk mengubah warna untuk setiap anggota grup, melakukan pengaturan lainnya yang sangat berguna untuk admin grup whatsapp.

Informasi FMWhatsapp :

Nama Aplikasi : FMWhatsApp APK
Versi : 7.51
APK Download Gratis : YA
Total Download : 3,000,000+
App Size : Varies
Nama Package : com.fmwhatsapp
Developer : Fouad Mods
Download Langsung : Ya
Scan Dari Virus : YA

Link Download FMWhatsapp 7.70 APK

FMWhatsApp 7.70 53.44 MB

Cara Install FMWhatsapp 7.70 MOD APK

  1. Download FMWhatsApp MOD APK di link tautan yang kami sediakan diatas
  2. Aktifkan Sumber Tidak Diketahui dengan cara masuk Pengaturan > Security > Centang Unknown Source
  3. Selanjutnya Install file FMWhatsapp hingga selesai
  4. Buka aplikasi FMWhatsapp dan masukkan nomor ponsel kedua kamu lalu verifikasi melalui kode OTP
  5. Selesai

Demikian informasi yang dapat kami bagikan mengenai FMWhatsapp MOD APK. Terima kasih