Cara Daftar Mitra Bonceng  (Ojek / Driver Online ) Via Online

November 11, 2018

Cara Daftar Mitra Bonceng  (Ojek / Driver Online ) Via Online

Daftar Bonceng – Setelah Gojek dan Grab sukses menjadi aplikasi jasa transportasi onjek online di berbagai kota di indonesia. Kini muncul lagi aplikasi transportasi ojek online yang bernama aplikasi Bonceng. Aplikasi bonceng ini resmi di perkenalkan pada tanggal 10 november 2018 yang bertempat di jakarta. Aplikasi bonceng ini merupakan aplikasi karya anak bangsa yang akan meramaikan jasa layanan transportasi ojek via online dengan menggunakan perangkat smartphone.

Bonceng ojek online ini mempunyai beberapa perbedaan dengan tranportasi ojek online lainnya. Salah satunya yaitu driver bonceng tidaka akan dikenakan beban biaya segala transaksi apapun dengan kata lain para mitra bonceng ini dibebaskan dari segala potongan. Driver bonceng hanya perlu memenuhi persyaratan agar bisa online  untuk menerima orderan dari para pelanggannya. Setiap order transaksi maka biaya tersebut sepenuhnya menjadi milik driver. Yups bonceng mengklaim bahwa tidak sepersen pun pihaknya akan memotong transaksi yang didapatkan driver bonceng.

Selain itu bonceng juga memiliki tarif yang berbeda dengan aplikasi ojek online lainnya. Jika pada gojek atau grab biaya yang dikenakan berdasarkan kilometer perjalanan yang ditempuh maka pada bonceng tarif yang dikenakan pelanggannya berdasarkan radius jarak perjalanan yang dikelompokan dalam harga yang bulat yakni mulai dari harga Rp 5.000, Rp 10.000, Rp 15.000, Rp 20.000 dan seterusnya. Kelebihan lain dari boneng ini adalah konsumen bisa memesan layanan jemput sesuai waktu yang diinginkan konsumen hingga satu minggu kedepan.

Jadi konsumen bisa memesan jemputan bonceng online dari beberapa waktu sebelumnya. Misalnya jika konsumen ingin pergi ke tempat tujuan pada pukul 12.00 WIB maka konsumen bisa memesannyadari jam sebelumnya. Nah dengan begitu tentunya konsumen tidak perlu lagi harus memesan dadakan dan menunggu jemputan yang yang cukup lama.

Selain itu bonceng juga memiliki layanan dan keamanan dengan menggunakan panic button dengan icon lonceng pada saat sedang dalam perjalanan. Konsumen bisa menekan tombol panic button tersebut apabila terjadi sesuatu dalam perjalanannya. Setelah itu maka tombol tersebut akan langsung terkoneksi ke kantor polisi, layanan ambulans, dan kontak kerabat konsumen yang dekat dengan lokasi kejadian tersebut. Ojek online dengan warna jaket dan helm yang didominasi hitam putih ini sudah resmi dibukan bertepatan dengan hari pahlawan yaitu pada tanggal 28 oktober.

Nah bagi kamu yang tertarik ikt bergabung menjadi mitra bonceng ojek online ini kamu bisa mendaftarkan melalui aplikasi atau website resmi bonceng.id dengan melampirkan beberapa persyaratan dokumen. Nah untuk informasi selengkapnya mengenai cara daftar bonceng gojek online via online silahkan lihat tutorialnya berikut ini.

Cara Daftar Mitra Bonceng Ojek / Driver Online Via Online

Sejak pertama dibukanya pendaftaran  calon pengemudi bonceng gojek online 28 november lalu, kini bonceng sudah memiliki lebih dari 2000 driver baik itu kendaraan roda dua ataupun roda empat yang siap akan melayani warga jakarta dan sekitarnya untuk antar jemput ke tempat tujuan

Nah bagi kamu yang berminat untuk bergabung menjadi mitra bonceng kamu bisa mendaftarkan diri via online melalui website resmi di bonceng.id atau silahkan kamu kunjungi langsung disini.Setelah itu silahkan kamu lengkapi data diri mulai dari nama, tanggal lahir, jenis kelamin, nomor telepon dan lainnya. Setelah itu silahkan kamu klik Daftar Sekarang. 

Setelah itu calon driver bonceng akan diverifikasi terlebih dahuu dokumennya, dan setelah itu akan ada pembekalan dari pihak bonceng dan bagi calon drver yang lulus maka akan bsa aktif mencari konsumen melalui aplikasi bonceng.

Nah seperti itulah Cara Daftar Mitra Bonceng  (Driver Bonceng Online ) Via Online. Silahkan daftarkan bagi kamu yang berminat untuk bermitra menjadi driver bonceng untuk mendapatkan penghasilan dari ojek online.

 

SudoWay