Cara Mendapatkan Coal Ragnarok mobile Eternal Love

Posted on

Cara Mendapatkan Coal Ragnarok mobile Eternal Love

Coal Ragnarok Mobile – Dalam bermain game Ragnarok mobile Eternal Love pemain membutuhkan beberapa item yang ada di Ragnarok mobile Eternal Love. Item di Ragnarok mobile Eternal Love sangat penting agar bisa dengan mudah naik ke level berikutnya. Nah kami sebelumnya telah membagikan panduan cara mendapatkan beberapa item yang ada di game ragnarok mobile eternal love seperti cara mendapatkan item precision stone, topaz, immortal hearth, gold sand, garlet, memento, hard shell, rotten bandage, dan iron di Ragnarok mobile Eternal Love.

Beberapa item yang ada pada tutorial yang telah kami share tersebut merupakan item yang perlu kamu pelajari untuk mendapatkannya. Nah pada kesempatan kali ini pun kami kembali akan membagikan panduan untuk kamu agar bisa mendapatkan salah satu item penting yang ada di Ragnarok mobile Eternal Love, item tersebut bernama Coal. Coal atau jika kita terjemhkan dalam bahasa indonesia adalah batu bara merupakan item yang di dalamnya mengandung banyak komponen karbon yang bisa kita gunakan untuk membuat berbagai perlatan.

Lantas bagaimana cara mendapatkan Cara Mendapatkan Coal Ragnarok mobile Eternal Love ? Untuk Cara Mendapatkan Coal Ragnarok mobile Eternal Love ini sebenarnya cukup mudah sama halnya dengan cara mendapatkan beberapa item lainnya yang aada di Ragnarok mobile Eternal Love. Namun memang tidak semua pemain mengetahui cara mendapatkan item coal di Ragnarok mobile Eternal Love ini. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami kembali akan bagikan panduan Cara Mendapatkan Coal Ragnarok mobile Eternal Love. Oke langsung saja simak selangkapnya berikut ini.

Cara Mendapatkan Coal Ragnarok mobile Eternal Love

Seperti yang sudah kami jelaskan di atas tadi bahwa Coal merupakan salah satu item yang cukup penting dan banyak di cari para pemain Ragnarok Mobile Eternal Love. Namun memang tidak sedikit pemain yang kesulitan untuk mendapatkan item yang satu ini. Padahal jika sebelumnya kamu pernah mendapatkan item lainnya yang ada di ragnarok mobile eternal love. Kamu juga bisa mendapatkan item Coal Ragnarok mobile Eternal Love ini dengan mudah.

Cara mendapatakan item coal di ragnarok mobile eternal love bisa kamu lakukan melalui monster monster yang ada di bawah ini.

  1. Steam Goblin Lv 39 Monster 3.39%
  2. Argiope Lv 43 Monster 3.97

Dari 2 monster di atas kamu bisa mendapatkan item coal di ragnarok mobile eternal love dengan mudah. Nah bagi kamu yang masih belum tahu bagaimana item coal di ragnarok mobile eternal love. Silahkan kamu bisa lihat gambar di bawah ini.

Informasi Item Coal Ragnarok Mobile Etenal Love :

Tingkat : 0

Max Stack : 9999

Bisa Dijual : Iya

Harga Jual : 32

Lelang : Iya

Dapat Disimpan : Iya

Nah itulah penjelasan dari kami mengenai Cara Mendapatkan Coal Ragnarok mobile Eternal Love. TErima kasih dan selamat mencoba