Cara Menemukan Chowee Ragnarok Mobile Eternal Love

November 8, 2018

Cara Menemukan Chowee Ragnarok Mobile Eternal Love

Chowee Ragnarok – Ragnarok Mobile eternal Love ini bisa dibilang game yang unik, selain karena ada beberapa quest yang harus diselesaikan pemain. Pada game Ragnarok Mobile eternal Love ini juga terdapat beberapa item yang sulit ditemukan para pemain. Tidak sedikit pemain bingung dan membutuhkan waktu berjam jam untuk memenukan item yang dicarinya. Bahkan yang lebih parah laginya yaitu setelah menghabiskan waktu yang cukup lama smapai berjam jam ternyata tidak juga menemukan item yang sedang di carinya.

Ada beberapa item di Ragnarok Mobile eternal Love yang banyak dicari pemain dan sulit ditemukannya, antara lain seperti item Weird Goblin, Garlet, Memento, Hard Shell, Roten Bandage, dan Iron Ragnarok Mobile eternal Love. Namun kami bisa dengan mudah menemukan item item tersebut dengan mengikuti panduan diartikel yang kami bagikan sebelumnya. Silahkan kamu bisa baca dan ikuti petunjuknya agar kamu berhasil menemukan item yang sedang kamu cari.

Selain beberapa item yang kami sebutkan diatas tadi, ada lagi satu iem di Ragnarok Mobile eternal Love yang banyak dicari pemain dan memang item ini cukup sulit ditemukannya. Karena item ini berada di daerah yang tersembunyi dan sulit dilihat pemain. Namun kamu tidak perlu khawatir karena kami akan memandu kamu agar bisa menemukan item Chowee Ragnarok Mobile eternal Love di tutorial yang kami bagikan ini. Silahkan kamu ikuti langkah langkahnya seperti tutorial cara menemukan Chowee Ragnarok Mobile eternal Love berikut ini.

Dibagian quest Missing Win Jar di payon dan setelah kamu berbicara dengan Kinny Kid maka kamu akan melakukan pencarian baru yang bernama Naughty Chowee. Dalam pencarian ini kamu akan betugas untuk mencari anak kecil yang bernama Chowee yang bersembunyi di sebuah raungan yang didalamnya terdapat kastil Payon. Dalam misi ini tidak sedikit pemain yang gagal karena kesulitan untuk menemukan gadis kecil yang ada di game Ragnarok Mobile eternal Love ini.

Jika kamu menggunakan layar normal untuk mencari keberadaan Chowee ini maka kemungkinan kamu tidak akan bisa melihatnya, karena chowee ini diblokir disebuah dari sudut rumah. Namun jika kamu menggunakan kamera dengan kualitas yang tinggi, maka ada kemungkinan kamu bisa menemukan anak kecil tersebut yang berdiri di balkon. Faktor yang membuat para pemain kesulitan untuk menemukan Chowee ini yaitu karena nama NPC tidak muncul di layar sehingga tanpa mengikuti panduan kamu kemungkinan tidak bisa menemukannya.

Oleh karena itu silahkan kamu ikuti panduan pada tutorial cara menemukan chowee ragnarok mobile eternal love berikut ini.

Cara Menemukan Chowee Ragnarok Mobile Eternal Love

Seperti yang kami katakan diatas tadi bahwa chowee ini bersembunyi di rumah ini, tepatnya berada dibagian kanan kastil payon. Chowee ini berada di belakang Noma Payon Kid, dan dia bersembunyi dibalkon.

Kamu perlu menggunakan kamera agar kamu bisa melihat chowee ini dengan jelas dengan sudut ini

 

Nah itu dia ana kecil bernama chowee yang sedang kamu cari

Seperti itulah cara menemukan chowee (Naughty Chowee Payon Quest) di Ragnarok Mobile eternal Love.

Sudoway.id

Related Post